Sebagai Ummat MAYORITAS Islam,apa yang HARUS kita lakukan dalam memilih seorang pemimpin untuk Indonesia tercinta 2014-2019?

Sebagai Ummat Muslim TERBESAR DIDUNIA dan menjadi Mayoritas dinegeri Indonesia tercinta ini,kita adalah penentu akan negeri ini kedepany,oleh karena itu kita harus mengetahui apa yang HARUS kita lakukan dalam memilih seorang pemimpin untuk masa depan Agama,bangsa dan negara kita.

Lebih dari itu, kita harus juga mengetahui apa saja pertimbangan-pertimbangan yang harus kita perhatikan dalam hal ini.

Gambar

Dari dua kandidat Capres yang ada, No: 1. Prabowo Subianto dan No: 2. Joko widodo dalam sistem pemilu demokrasi 2014,yang walaupun sistem demokrasi ini bukanlah sistem Islam,namun untuk saat ini kita terpaksa mengikuti sistem ini.

Apa langkah-langkah kita?
Demi masa depan Ummat Islam sebagai Ummat mayoritas yang tertindas selama ini dinegerinya sendiri, dan rakyat Indonesia umumnya, mari kita pilih yang paling sedikit “mudharatnya” dan kerugiannya bagi Agama dan bangsa jika 1 diantara 2 kandidat Capres diatas menjadi presiden.

Pertimbangan-pertimbanganya adalah
sebagai berikut:

1. Jika Jokowi jadi Presiden:

a. Bidang perekonomian : Kemungkinan Indonesia akan semakin “dijajah” oleh asing dan aseng sangat besar. Dan pada akhirnya rakyatlah nanti yang tertindas, harga kebutuhan naik, aset bangsa banyak yang akan terjual hingga membuat perekonomian Indonesia HANCUR dikarenakan dikuasai asing.

Walaupun pribadi Jokowi terkesan santun dan merakyat (PENCITRAAN), tapi apalah artinya itu jika Jokowi tsb HANYA seorang petugas partai yang harus PATUH kepada kehendak Megawati yang sebagai ketua partainya.

Ditambah pula dengan dikelilinginya Jokowi tsb oleh orang-orang KATOLIK Fundamentalis ANTI ISLAM ,para cukong-cukong “penghisap darah” dan juga Jokowi ini dikendalikan oleh megawati sebagai boneka piaraanya yang disebutnya dengan juluka PELECEHAN yaitu: SIKEREMPENG.

Kuatkah Jokowi melawan kehendak dan kepentingan mereka yang memusuhi Islam itu?

———————–!!
Note:
Memilih Jokowi menjadi Presiden = Memilih Megawati menjadi Presiden!
—————-!!

PERLU DIKETAHUI: Bahwa Megewati ini mengaku-ngaku suka bicara sendiri dengan ARWAH ayahnya.

Semoga saja itu bukan gejala gila.

—-!!

b. Bidang Keamanan : Pengalaman Jokowi tidak ada dalam bidang keamanan. Dan faktor inilah yang fundamental bagi seorang pemimpin bangsa untuk menjaga stabilitas nasional dari gangguan dalam maupun luar negeri.

c. Bidang Agama : Sebagai mayoritas ummat di Indonesia, kaum muslimin akan dibuat ketar–ketir dikarenakan komponen pendukung Jokowi terkenal dengan ANTI ISLAM nya. Dan ditakutkan mereka akan lebih ganas lagi dalam mendiskriditkan Ummat Islam, menghambat program Undang–Undang tentang kemashlahatan ummat, selain itu, mereka juga dikhawatirkan akan dengan seenaknya mengangkat pemimpin non-muslim di wilayah yang Mayoritasnya muslim, seperti kasus Kepala desa Jasmin dlsb.

Jika Jokowi yang dimainkan oleh orang-orang PDIP itu menang, maka
MEREKA AKAN MENGHANCURKAN PERDA-PERDA yang berbasis SYARIAT ISLAM dari tatanan daerah dinegeri ini.
Jika hal itu terjadi,maka bisa dipastika bahwa segala bentuk KEMAKSIATAN akan jadi merajalela dinegeri ini yang dampak besarnya akan merusak Ummat Islam dinegara Indonesia tercinta ini.
Akankah kita membiarkan MISI PICIK mereka itu terjadi?
Mari kita sama-sama BERSATU PADU untuk MENCEGAH hal itu terjadi.

Dan tahukah anda bahwa ada MISI KRISTENISASI DIBALIK PELELANGAN jabatan yang digagas oleh Jokowi – Ahok tsb?
Jika anda belum tahu,maka silahkan baca uraianya pada link biru diatas.

—–!!

Gambar

Dan hal yang berbahaya lainya yang harus kita ketahui ialah:
Jika Jokowi terpilih menjadi Presiden,maka kafir Ahok yang selama ini sangat Anti Islam,akan seegera menjadi Gubernur DKI menggantikan Jokowi.
Bisa dibayangkan, apa jadinya dan apa murka Allah yang akan ditimpakan kepada daerah yang dihuni oleh Ummat mayoritas Muslim namun dipimpin oleh orang kafir musuh Allah?

Apa Muslim Jakarta mau senasib dengan kota Solo yang juga dengan kehebatanya Jokowi yang mewarisi pemimpin kafir dinegeri yang dihuni oleh mayoritas Muslim itu?

Jokowi itu memang hebat luar biasa bagi orang-orang kristen, setelah dipilih warga dan menang jadi Walikota Solo,lalu kemenanganya tsb dia wariskan kepada orang kafir! Jokowi itu telah dengan suksesnya mewariskan pemimpin KAFIR kepada Ummat Islam Solo, di Jakarta,Jokowi itu juga akan mewariskan pemimpin KAFIR kepada Ummat Islam Jakarta. Selangkah lagi jika dia jadi Presiden, maka Jokowi dan kroni-kroni cukongnya akan menjadikan KAFIR Ummat Islam Indonesia” !

Masihkah kita sebagai Ummat yang merasa Muslim belum sadar-sadar juga?
Kita ini mayoritas,namun dengan mudahnya dipermainkan oleh kafir-kafir Minoritas!

Apa kita diam saja bila Takbir keliling lebaran dilarang,sementara perayaan tahun baru yang penuh maksiat tidak dilarang?

Jilbab Polwan dilarang!
Jilbab siswi Muslimah dilarang!
Lama-lama Adzan juga bakal dilarang di Jakarta dan Indonesia ini!

Sebagai Ummat Islam terbesar didunia,kita sudah dianiaya dan dikalahkan oleh kafir-kafir minoritas dinegeri sendiri.
Akankah kita yang sebagai Ummat Islam harus tetap diam didiskriminasi seperti ini?

——!!

Dan tahukah anda Visi Misi Ahok selama ini ?

VISI MISI Ahok adalah mencitrakan PEJABAT-PEJABAT Terbaik MUSLIM Itu semuanya sebagai KORUPTOR & BODOH!

Ahok dengan licik mempermalukan pejabat-pejabat yang beragama Islam dengan cara melecehkan mereka dengan stigma mafia,koruptor & orang bodoh (Fitnah dajjal) ! kesannya ke masyarakat adalah: Semua pejabat Muslim itu semuanya koruptor & bodoh.Yang paling benar adalah pejabat-pejabat kristen!!!

Gereja , KPK & Densus 88 pun tak jauh berbeda misinya dengan Ahok, yaitu untuk menghinakan pejabat-pejabat Muslim & Ulama-ulama Islam dengan stigma Radikal! Teroris ,perusak NKRI dan sitgma2 fitnahan lainya!

Kawanan kafir pada tersenyum bahagia melihat pejabat-pejabat Muslim dihina dan dilecehkan !!! Mari kita doakan agar mereka(Ahok-KPK-Densus 88-jemaat Gereja dan kafir-kafir serta orang-orang Munafik lainya yang memusuhi Islam) akan disegerakan AZABNYA oleh Allah SWT!!!
Aamiin.

—————}

Kembali pada pembahasan Kandidat Capres selanjutnya:

——)))))

2))))). Jika Prabowo jadi Presiden :

a. Bidang perekonomian : Dengan visi misi dan track record Prabowo yang nasionalis, diharapkan mampu melindungi bangsa dari gempuran asing dan aseng yang akan merusak Indonesia. Menjaga aset bangsa agar tidak jatuh ke tangan para “penghisap darah” rakyat, sehingga perekonomian rakyat semakin makmur.

b. Bidang keamanan : Prabowo dengan pengalaman militernya, dipastikan lebih mampu dalam menjaga stabilitas nasional. Dengan ketegasannya diharapkan tidak ada lagi kasus-kasus pencaplokan PULAU2 perbatasan, tidak ada lagi penghinaan kehormatan bangsa Indonesia oleh negara-negara lain, dlsb.

c. Bidang Agama : Ummat Islam terasa lebih tenang dengan Prabowo dan komponen pendukungnya yang diharapkan mampu menyuarakan aspirasi ummat Islam dengan tetap menjaga kestabilan umat agama minoritas(Kristen-Budha-Hindu & Konghucu)., Pendiskriditan Ummat Islam sbg Teroris akan terhenti, dan penuduhan korupsi(Fitnah dajjal) terhadap pejabat-pejabat handal Muslim akan juga dihentikan. Dlsb.

Ummat Islam JANGAN mau ditipu oleh kalangan aktivis liberal yang anti-Islam dengan gencarnya pemberitaan bersubstansi fitnah keji yang menyudutkan Prabowo Subianto. Kaum Muslimin harus jeli dan mengetahui bahwa Prabowo berperan besar sebagai PEMBELA Islam di era ketika militer Indonesia cenderung anti-Islam. “Justru Ummat Islam sejatinya berhutang budi kepada Prabowo, karena ia adalah Prajurit yang secara terbuka berani terang-terangan berhadapan dengan faksi militer yang fasis dan anti Islam di bawah mendiang Jendral KATOLIK Benny Moerdani ,”

Prabowo lah yang berani mengambil risiko pribadi ketika kelompok Benny Moerdani yang ANTI ISLAM itu sedang kuat-kuatnya dimiliter. “Prabowo saat itu melawan karena tak rela Ummat Islam terus-terusan dikorbankan demi kepentingan politik kelompok Kristen dan anti-Islam yang menindas umat Islam,”

Berkenaan dengan isu penculikan sejumlah aktivis dan kerusuhan massa pada tahun 1998 yang oleh pihak-pihak tertentu dikait-kaitkan kepada Prabowo, hal itu adalah FITNAH DAJJAL belaka!

Sebagai Logika saja: “Kenapa soal ini baru sekarang di-blow-up???
Kenapa PDIP dulu tidak mengungkit persoalan ini ketika Prabowo dulu maju menjadi cawapresnya Megawati pada pilpres 2009 ???

Baru sekarang mereka menyebar black campaign (kampanye hitam, red.) untuk menjelek-jelekan citra Prabowo yang mana hal tsb tak pernah bisa mereka buktikan”

Jika saja mereka memang benar-benar serius mau mengungkap hal ini,maka hal ini akan MENGUNTUNGKAN Prabowo, sebab
PELAKU Kerusuhan 1998 yang sebenarnya itu saat ini sedang BERCOKOL Dikoalisi orang-orang Munafik mendukung pencapresan Boneka Megawati – PDIP.

Jadi,dengan terusut TUNTASNYA kasus tsb,maka pelaku sebenarnya akan TERUNGKAP, dan nama Prabowo akan bersih dari fitnah para Jendral-Jendral busuk dan aktivis-aktivis liberal tsb.

——!!

—–!!

Sebagai Muslim,kita WAJIB memenangkan Prabowo-Hatta.
Kenapa?
Selain karena alasan penting diatas,alasan penting lainya ialah: Karena disekitar Prabowo-Hatta dikelilingi oleh banyak Partai-Partai Islam dan orang-orang Saleh yang InsyaAllah dapat menjadi pemberi nasehat,saran dan masukan-masukan kepada Pak Prabowo-Hatta. Dan semoga dengan hal ini,suara-suara dan aspirasi Ummat Islam akan terwujud,yang mana selama ini hal tsb terpinggirkan dan bahkan diacuhkan, semoga hal yang merugikan Ummat Islam itu tidak akan terulang kembali.

Kita harus memilih Calon Pemimpin yang paling sedikit Mudharatnya,dan yang paling banyak kebaikanya untuk ISLAM.

Dan Kita Sebagai Ummat yang mengaku Muslim(Patuh dan Tunduk kepada Segala perintah dan LARANGAN Allah SWT) maka kita harus berpedoman kepada ayat-ayatNya.

Allah SWT berfirman:

أَعُوْذُ بِاللِه مِنَ الشََّيْطَانِ الرَّجِيْمِ

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ لاَ تَتَّخِذُواْ الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى أَوْلِيَاء بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاء بَعْضٍ وَمَن يَتَوَلَّهُم مِّنكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ إِنَّ اللّهَ لاَ يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ
(Qs Al-Maidah 5:51)
Hai orang-orang yang beriman, JANGAN kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang LAIN. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk GOLONGAN mereka. Sesungguhnya Allah TIDAK memberi petunjuk kepada orang-orang yang ZALIM.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ لاَ تَتَّخِذُواْ الَّذِينَ اتَّخَذُواْ دِينَكُمْ هُزُواً وَلَعِباً مِّنَ الَّذِينَ أُوتُواْ الْكِتَابَ مِن قَبْلِكُمْ وَالْكُفَّارَ أَوْلِيَاء وَاتَّقُواْ اللّهَ إِن كُنتُم مُّؤْمِنِينَ
(Qs Al-Maidah 5:57)
Hai orang-orang yang beriman, JANGANLAH kamu mengambil jadi pemimpinmu, orang-orang yang membuat agamamu jadi buah ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi kitab sebelummu, dan orang-orang yang kafir (orang-orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Allah JIKA kamu betul-betul orang-orang yang beriman.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ لاَ تَتَّخِذُواْ بِطَانَةً مِّن دُونِكُمْ لاَ يَأْلُونَكُمْ خَبَالاً وَدُّواْ مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاء مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ الآيَاتِ إِن كُنتُمْ تَعْقِلُونَ
﴾Qs Ali-Imran 3:118﴿
Hai orang-orang yang beriman, JANGANLAH kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.

إِنَّمَا وَلِيُّكُمُ اللّهُ وَرَسُولُهُ وَالَّذِينَ آمَنُواْ الَّذِينَ يُقِيمُونَ الصَّلاَةَ وَيُؤْتُونَ الزَّكَاةَ وَهُمْ رَاكِعُونَ
(Qs Al-Maidah 5:55)
Sesungguhnya penolong kamu hanyalah Allah, Rasul-Nya, dan orang-orang yang beriman, yang mendirikan shalat dan menunaikan zakat, seraya mereka tunduk (kepada Allah).

وَمَن يَتَوَلَّ اللّهَ وَرَسُولَهُ وَالَّذِينَ آمَنُواْ فَإِنَّ حِزْبَ اللّهِ هُمُ الْغَالِبُونَ
(Qs Al-Maidah 5:56)
Dan barangsiapa mengambil Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman menjadi penolongnya, maka sesungguhnya pengikut (agama) Allah itulah yang pasti MENANG.

صَدَقَ اللَّهُ الْعَظِيْمِ
Maha benar Allah,dengan segala firmanNya.

Semoga Allah SWT memberikan petunjuk kepada kita semua untuk memilih pemimpin yang AMANAH dan Bertanggungjawab serta mencintai Agama Islam dan taat menjalankan syariat-syariatNya.

Aamiin-Aamiin ya Rabbal alamin.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Artikel tambahan:
Kumpulan orang-orang MUNAFIK yang suka MENJILAT KOTORAN nya sendiri:

—»
1. http://m.liputan6.com/indonesia-baru/read/691953/1-JANJI-dan-ALASAN-JOKOWI-OGAH-NYAPRES/

@_@
Namun sekarang malah jelalatan jadi Capres!
(:::::::MUNAFIK::::::::) !
—-»

2. http://kabarnet.in/2014/05/26/—JK-SEBUT-NEGERI-INI-AKAN-HANCUR-BILA-DIPIMPIN-JOKOWI/
—-»

@_@
Namun sekarang JK malah berkerjasama dengan Jokowi untuk menghancurkan negeri ini.
(::::::::MUNAFIK::::::::) !

3. http://www.merdeka.com/politik/—-ANIES-BASWEDAN-SEBUT-BLUSUKAN-JOKOWI-HANYA-PENCITRAAN.html

–»
@_@
Namun sekarang Anies Baswedan malah jadi Tim Suksenya Jokowi.
(::::::::MUNAFIK::::::::) !
—-»

4. —-»
http://kabarnet.in/2014/04/19/—-GURUH-SOEKARNO-SEBUT-JOKOWI-BELUM-PANTAS-JADI-PRESIDEN/

@_@
Namun sekarang Guruh malah jadi Tim Suksenya Jokowi.

(::::::::MUNAFIK::::::::) !

–»
5. http://www.pkspiyungan.org/2014/05/—–ANDRIANOF-CHANIAGO-BERJANJI-AKAN-MENGECAM-JOKOWI-JIKA-JOKOWI-NYAPRES-SEBELUM-MASA-TUGAS-JAKARTANYA-SELESAI….html?m=1

Gambar

@_@
Namun sekarang Andrianof tsb malah jadi Tim Suksenya Jokowi juga.
(:::::::::MUNAFIK::::::::) !

—»
Akhirnya:
Kumpulan orang-orang munafik itu sekarang telah membentuk >—BARISAN-KOALISI-ORANG-ORANG-MUNAFIK-atau-KUMPULAN-PARA-PENJILAT KOTORAN sendiri—< !!

يُرِيدُونَ أَن يُطْفِؤُواْ نُورَ اللّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللّهُ إِلاَّ أَن يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ
(Qs At-Taubah 9:32)
Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai”

http://kabarnet.in/2014/06/05/—–JIKA-JOKOWI-JK-MENANG-TIMNYA-AKAN-MENGHAPUS-PERDA-SYARIAT-ISLAM/

قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ الآيَاتِ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ
(Qs Ali-Imran 3:118)
Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), JIKA kamu MEMAHAMINYA.

يُخَادِعُونَ اللّهَ وَالَّذِينَ آمَنُوا وَمَا يَخْدَعُونَ إِلاَّ أَنفُسَهُم وَمَا يَشْعُرُونَ
(Qs Al-Baqarah 2:9)
Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar.”

فِي قُلُوبِهِم مَّرَضٌ فَزَادَهُمُ اللّهُ مَرَضاً وَلَهُم عَذَابٌ أَلِيمٌ بِمَا كَانُوا يَكْذِبُونَ
(Qs Al-Baqarah 2:10)
Dalam hati mereka ada penyakit , lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka BERDUSTA.”

=))))———–»•

وَلاَ تُجَادِلْ عَنِ الَّذِينَ يَخْتَانُونَ أَنفُسَهُمْ إِنَّ اللّهَ لاَ يُحِبُّ مَن كَانَ خَوَّاناً أَثِيماً
(Qs An-Nisaa 4:107)
Dan janganlah kamu berdebat (untuk membela) orang-orang yang MENGKHIANATI dirinya. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang selalu BERKHIANATI lagi bergelimang dosa.

:::::::::::::::}
INGAT!!..
KARENA TELAH NYATA-NYATA MEREKA BERBOHONG dan KHIANAT, MAKA UMMAT yang merasa ISLAM ,HARAM MEMILIH JOKOWI dan Kroni-kroninya!

KEBOHONGAN adalah perkara SERIUS dalam urusan agama dan merupakan perbuatan yang paling DIBENCI oleh Allah dan RasulNya.

1. Joko Widodo (Jokowi) telah MENDUSTAKAN Allah dan RasulNya di bawah sumpah Al-Qur’an saat pelantikan menjadi Gubernur DKI Jakarta.

2. Joko Widodo (Jokowi) telah BERDUSTA secara nyata, berjanji mengemban tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta selama 1 periode (5 tahun), namun ia INGKARI.

3. Joko Widodo (Jokowi) telah diberi AMANAT oleh warga DKI Jakarta untuk mengemban tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta selama 1 periode (5 tahun), namun ia BERKHIANAT.

4. Jokowi telah memenuhi 3 sifat karakter orang MUNAFIK, yaitu:
Bila Berbicara ia Berbohong.
Bila Berjanji ia Ingkar Janji.
Dan bila Diberi Amanat ia Berkhianat!

—– ✉ —–
Pesan buat saudara-saudari Muslimku.
Demi Allah dan RasulNya serta demi orang-orang yang Beriman, JANGAN PILIH calon Pemimpin Munafik seperti Jokowi dan orang-orang pembohong lagi khianat dan ☞ ANTI ISLAM ☜ yang bercengkram dibelakangnya seperti yang ada pada tubuh ☞ partai PDIP

:::::::::::!!

Ummat Islam yang benar-benar Islam sudah harus tahu bahwa di kubu koalisi PDIP tsb terkumpul orang-orang yang tidak jujur alias khianat.

Megawati khianat kepada Prabowo.

Surya Paloh khianat pada Masyarakat.

Muhaimin Iskandar khianat kepada Bang Haji Rhoma Irama dan Prof. Mahfud MD.

Wiranto dan Sutiyoso khianat pada tugasnya dan pasukannya ketika tragedi Mei 1998 serta membuat fitnah keji kepada Prabowo.

Jokowi Khianat pada rakyat Solo dan Jakarta,dan juga telah MEMBOHONGI bangsa Indonesia ini.

Setelah melakukan PENIPUAN demi PENCITRAAN dengan gembar-gembor membanggakan keberhasilan MOBIL Esemka(SMK) Solo yang saat itu dibawah kepemimpinanya, kali ini Jokowi mengulang kembali KEMUNAFIKANYA untuk MENIPU dan MEMBOHONGI bangsa ini dengan menjadi seorang Plagiator yang TANPA MALU mengaku-ngaku sebagai Pencetus dan Penulis buku gagasan yang berjudul REVOLUSI MENTAL.

Gambar

Selanjutnya,Jusuf Kalla Khianat kepada Ummat Islam dengan bergabungnya dia sebagai pendamping Jokowi untuk menghancurkan negeri ini.

Tim Suksesnya koalisi PDIP juga pada khianat dengan janjinya sendiri, bahkan terakhir, Tjahyo Kumolo selaku Ketua Tim sukses Jokowi – JK telah mencatut nama-nama tokoh Muslim sebagai Tim Sukses Jokowi – JK , padahal hal tsb adalah DUSTA!

Subhanallah, ini adalah kuasa dan petunjuk Allah SWT yang telah menunjukan kepada kita akan KEMUNAFIKAN-KEMUNAFIKAN dan KEPENGKHIANATAN mereka diatas sebelum kita terjebak memilih mereka menjadi pemimpin-pemimpin kita.

Manusia itu yang dipegang adalah Ucapan dan Perbuatanya, Jika Ucapan dan Perbuatanya tsb sudah SALAH dan TIDAK BENAR, apalagi yang bisa dipercaya?

——»
Mungkin ada diantara pembaca yang akan mengatakan:
Jokowi itu kan Berhasil mengurus dan memimpin Jakarta, jika itu anda,maka silahkan baca ☞ Ini , —–» ☞ Ini dan ☞ Ini. ☜

—————-» •”

Nah!
BAGI SETIAP MUSLIM YANG SUDAH TAHU DAN MEMAHAMI SEMUA INI, NAMUN TETAP MEMILIH PEMIMPIN PEMBOHONG lagi MUNAFIK tsb,MAKA ia sama hal nya dengan turut andil menghancurkan agama Islam,Ummat Islam, bangsa dan juga negeri tercinta ini.
Dan KELAK SEMUA ITU AKAN IA PERTANGGUNGJAWABKAN DIHADAPAN ALLAH SUBHANAHU WA TA’ALA.

بَشِّرِ الْمُنَافِقِينَ بِأَنَّ لَهُمْ عَذَاباً أَلِيماً
(Qs An-Nisa 4:138)
“Kabarkanlah kepada orang-orang MUNAFIK bahwa mereka akan mendapatkan SIKSAAN YANG PEDIH,

الَّذِينَ يَتَّخِذُونَ الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاء مِن دُونِ الْمُؤْمِنِينَ أَيَبْتَغُونَ عِندَهُمُ الْعِزَّةَ فَإِنَّ العِزَّةَ لِلّهِ جَمِيعاً
(Qs An-Nisa 4:139).
(yaitu) orang-orang yang MENGAMBIL orang-orang KAFIR MENJADI teman-teman penolong dengan MENINGGALKAN orang-orang mu’min. Apakah mereka mencari kekuatan di samping orang-orang KAFIR itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah.”

Semoga kita tidak menjadi golongan orang-orang seperti itu.

Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wabarakatuh.

Semoga bermanfaat dan menjadi pengingat bagi kita semua.
Aamiin-Aamiin ya Rabbal alamin.
——————!!
——–!!

وَاعْتَصِمُواْ بِحَبْلِ اللّهِ جَمِيعاً وَلاَ تَفَرَّقُواْ وَاذْكُرُواْ نِعْمَتَ اللّهِ عَلَيْكُمْ إِذْ كُنتُمْ أَعْدَاء فَأَلَّفَ بَيْنَ قُلُوبِكُمْ فَأَصْبَحْتُم بِنِعْمَتِهِ إِخْوَاناً وَكُنتُمْ عَلَىَ شَفَا حُفْرَةٍ مِّنَ النَّارِ فَأَنقَذَكُم مِّنْهَا كَذَلِكَ يُبَيِّنُ اللّهُ لَكُمْ آيَاتِهِ لَعَلَّكُمْ تَهْتَدُونَ
(Qs Ali-Imran 3:103)
Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan ni’mat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena ni’mat Allah, orang-orang yang bersaudara; dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk.

وَلْتَكُن مِّنكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ وَأُوْلَـئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ
(Qs Ali-Imran 3:104)
Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang MENYERU kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan MENCEGAH dari yang munkar; merekalah orang-orang yang BERUNTUNG.

`°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•° ¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•° ¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•° ¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•°

•.¸¸.•° ¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•° ¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•° ¸.•°•.¸¸.•° ¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•° ¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•° ¸.•°

Iklan