Terima Gelar Ksatria Salib agung,SBY telah menyakiti Miliaran hati umat Islam! Dan berdasarkan hal ini maka Keislaman SBY wajib dipertanyakan!

Gambar

Presiden SBY dan Ratu Inggris. Slempang merah dengan atributnya yang dipakaikan ke SBY itulah gelar “Ksatria Salib Agung” dari Ratu Inggeris Elizabet II saat ini.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendapat gelar Ksatria Salib Agung dari Kerajaan Inggris menjadi bukti Densus 88 yang memerangi umat Islam mendapat persetujuan dari SBY.

“Gelar Ksatria Salib Agung makin memperjelas bahwa Densus 88 atas ijin SBY memerangi Islam dengan kedok membasmi teroris yakni membasmi Islam tapi banyak orang awam tidak paham,”

Densus 88 adalah kepanjangan tangan Amerika Serikat dalam perang dunia melawan teroris  yang sebenarnya terhadap para mujahidin. “Maka inilah Perang Salib baru sejak 2001.

Bagi Kristen dan Yahudi,membasmi Islam yang paling efektif bukan dengan membakar Al-Qur’an tetapi menangkap, mengusir, memenjarakan ,menyiksa dan membunuh hampir 1000 para pembela dan Pejuang/Mujahhidin Islam.

“Di Al-Qur’an Surat Al-Mumtahanah ayat 2 Allah SWT mengatakan:
Jika mereka menangkap kamu, niscaya mereka bertindak sebagai musuh bagimu dan melepaskan tangan dan lidah mereka kepadamu dengan menyakiti (mu); dan mereka ingin supaya kamu (kembali) kafir.

Ini sangat jelas bahwa orang-orang kafir akan menangkap para pembela Islam,”
Hal ini sudah Terbukti dengan banyaknya Pejuang-pejuang Islam yang ditangkap dan Dibunuh setelah terlebih dahulu mereka diFitnah sebagai Teroris untuk memuluskan misi-misi menghancurkan agama Islam.!

Yang wajib dalam perkara ini dan semisalnya adalah tafshil (perincian). Apabila sudah dijelaskan baginya hukum memakai salib, dan sesungguhnya ia adalah syi’ar kaum kristen, dan dalil (bukti) bahwa pemakainya adalah ridha dengan berafiliasinya kepada mereka, ridha dengan apa yang ada pada mereka dan dia terus menerus di atas hal itu niscaya dihukumkan kafirnya, berdasarkan firman Allah SWT:

قال الله تعالى: وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ
(Qs Al-Maidah ayat 51)
Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.

Kata zalim apabila digeneralkan maksudnya adalah syirik besar. Dan padanya pula sikap menampakkan sikap menyetujui kaum Kristen di atas pengakuan mereka membunuh Nabi Isa alaihissalam. Dan Allah ta’ala telah menolak dan membatalkan hal itu dalam kitab-Nya yang mulia, di mana Allah SWT berfirman:

وَقَوْلِهِمْ إِنَّا قَتَلْنَا الْمَسِيحَ عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ رَسُولَ اللّهِ وَمَا قَتَلُوهُ وَمَا صَلَبُوهُ وَلَـكِن شُبِّهَ لَهُمْ وَإِنَّ الَّذِينَ اخْتَلَفُواْ فِيهِ لَفِي شَكٍّ مِّنْهُ مَا لَهُم بِهِ مِنْ عِلْمٍ إِلاَّ اتِّبَاعَ الظَّنِّ وَمَا قَتَلُوهُ يَقِيناً
(Qs An-nisaa 4:157)
dan karena ucapan mereka : “Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, ‘Isa putra Maryam, Rasul Allah”, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan ‘Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) ‘Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah ‘Isa.

بَل رَّفَعَهُ اللّهُ إِلَيْهِ وَكَانَ اللّهُ عَزِيزاً حَكِيماً
(Qs An-nisaa 4:158)
Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat ‘Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Didalam ayat 157 diatas dijelaskan bahwa: yg disalib itu bukan nabi ISA AS/Yesus.!
Tetapi yg disalib itu adalah org yg diserupakan wajahnya dg Nabi isa AS..
Sedangkan nabi isa sendiri telah DISELAMATKAN oleh Allah SWT dengan mengangkatnya kepadaNya.

Gambar

Jadi dengan menggunakan Simbol Salib,itu mengartikan dengan TEGAS bahwa SBY mengakui dan menyetujui bahwa Nabi Isa As dibunuh TERKUTUK ditiang salib yang jelas-jelas kematian tersalib dikayu palang itu DIKUTUK oleh Allah SWT.
Secara gamblang juga SBY mengakui bahwa kaum Kristen yang di atas pengakuan mereka telah membunuh Nabi Isa alaihissalam.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang menerima gelar ‘Knight Grand Cross in the Order of Bath’ dari Ratu Elizabeth dari Inggris menjadi indikasi bahwa SBY memiliki penyakit mental berkepribadian yang pecah atau ganda.

“Artinya SBY memang seorang yang split personaliti, karena dia juga pernah mengatakan bahwa kewarganegaraannya yang kedua adalah Amerika Serikat pada waktu hari kemerdekaan AS tahun 2005,”

Gambar

Q_Q
Komandan Perang Salib SBY Berkedok Perang Melawan Teroris!

Ketika berbagai persoalan terjadi di negara ini, kembali SBY dan Ibu Ani melakukan lawatan keluar negeri. Berbagai persoalan yang terjadi di Indonesia ini tidak menyurutkan keputusan Presiden SBY melakukan kunjungan ke negara Inggris untuk mengambil gelar pahlawan salib.

Di Inggris Presiden SBY mendapatkan sambutan yang hangat dari Ratu Elizabet II, dan dalam jamuan makan malam kenegaraan di Istana Buckingham, London, Rabu malam (Kamis pagi), keduanya saling memuji antara Ratu Elizabeth dan Presiden SBY. Bahkan Ratu Elizabeth memberikan anugerah  gelar kepada Presiden SBY, “Knight Grand Cross”, sebuah bintang jasa yang  luar bisa dari Ratu Inggris.

Pemberian gelar Knight Grand Cross yang berarti Ksatria Salib oleh Ratu Elizabeth II kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, merupakan bentuk NYATA bahwa SBY secara RESMI menjadi penglima perang Salib dan SEKUTU utama SALIBIS dalam memerangi Islam di masa kini.

Pantas saja disaat terjadi Pembantai umat Islam yang dilakukan oleh TERORIS Salibis di Poso,maluku,Ambon dlsb SBY terlihat santai-santai saja! Bahkan media pun dibungkam agar berita Kebiadaban Salibis tsb tidak didengar dan diketahui oleh umat Islam lebih luas!
Licik memang licik!
Munafik memang Munafik!

——–!!
Berdasarkan hal-hal diatas,rasanya sudah cukup jika keIslaman SBY diragukan bila melihat tindak-tanduk keberpihakannya kepada kaum Kafir dan ketidakacuhanya /membiarkan kaum kafir mendzalimi umat Islam dunia.

“Lengkap sudah, kalau kita ingin mempertanyakan kemusliman dia (SBY), dia begitu gusar karena ditengarai sudah pernah menikah, dia banyak berkhidmad pada dukun dan lebih familiar dan akomodatif dengan kader PKI, dan kaum kafir”

Kita Tidak usah heran mengapa SBY mendapat gelar Ksatria Salib agung tersebut”!

Pemberian gelar ‘Knight Grand Cross in the Order of Bath’ oleh Ratu Inggris kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Adalah terkait jasa besar SBY melakukan pembelaan terhadap Gereja-gereja liar serta keberpihakanya kepada umat Kristen dunia dan juga Ahmadiyah yang dipelihara oleh Inggris untuk memecah belahkan dan melemahkan persatuan umat Islam.

“Tak perlu kaget, jika SBY menerima gelar tersebut dari Inggris, sebab selama ini SBY berjasa dalam pembangunan gereja liar dan melindungi Ahmadiyah,”

Kita juga seharusnya mempertanyakan posisi SBY sebagai presiden di negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia ini. Sungguh “Luar biasa! Jika SBY sebagai presiden Muslim dari negeri Muslim terbesar di dunia mendapat gelar ‘Knight Grand Cross’ yang artinya ‘Ksatria Salib Agung!’ dari Ratu Inggris,”
Na’udzubillahimindzalik.

Seperti diberitakan sebelumnya, SBY bersama istrinya Ani Yudhoyono bertandang ke London, Inggris untuk menerima gelar ‘Knight Grand Cross in the Order of Bath’ dari Ratu Inggris. Selain Presiden SBY, gelar itu juga pernah diterima oleh Presiden Amerika Serikat Ronald Reagan, Presiden Perancis Jacques Chirac dan Presiden Turki Abdullah Gul. 

Kaum muslimin rahimakumullah,

Allah SWT berfirman:
إِنَّمَا يَنْهَاكُمُ اللَّهُ عَنِ الَّذِينَ قَاتَلُوكُمْ فِي الدِّينِ وَأَخْرَجُوكُم مِّن دِيَارِكُمْ وَظَاهَرُوا عَلَى إِخْرَاجِكُمْ أَن تَوَلَّوْهُمْ وَمَن يَتَوَلَّهُمْ فَأُوْلَئِكَ هُمُ الظَّالِمُونَ
(Qs Al-Mumtahanah 60:9)
Sesungguhnya Allah Hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangimu Karena agama dan mengusir kamu dari negerimu, dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. dan barangsiapa menjadikan mereka sebagai kawan, Maka mereka Itulah orang-orang yang zalim. 

Kaum muslimin rahimakumullah,

Allah menegaskan bahwa Allah hanya melarang Rasulullah SAW dan umat Islam berhubungan erat dan hangat atau bersahabat dengan mereka yang memusuhi umat Islam, yaitu mereka yang memerangi dan mengusir kaum muslimin, atau membantu musuh-musuh kaum muslimin. Allah mengancam kepada siapa saja yang berkawan dengan musuh-musuh Allah dan menjadikan mereka sebagai penolong dan kekasih, berarti mereka adalah orang-orang yang zalim terhadap diri mereka sendiri, lantaran menantang adzab Allah SWT. Na’udzubillah min dzalik!

Kaum muslimin rahimakumullah,

Menanggapi beritakan yang secara luas terexpost bahwa Presiden SBY yang notabene seorang muslim dan menjadi kepala Negara dari rakyat Indonesia yang mayoritas muslim ini telah bersedia datang ke London untuk menerima gelar Ksatria Salib Agung (Knight Grand Cross in the Order of Bath) dari pemangku Kerajaan Inggris Ratu Elizabeth II.

Ini sangat mengherankan bagi siapapun yang memandangnya sebagai seorang muslim, apalagi mereka yang telah menggelari SBY dengan pangkat “Ulil Amri”. Sebab, gelar Kstaria Salib itu lazimnya diberikan oleh Ratu Elizabeth II kepada orang-orang Kristen yang berkalung Salib yang berjasa besar dalam mengharumkan Kerajaan Salib Inggris. Dan ini mengingatkan kita kepada Raja Inggris di masa lalu, Raja Richard Lion Heart (Richard Berhati Singa) yang memimpin Pasukan Gabungan Salib Eropa untuk memerangi umat Islam di Palestina. Pasukan Salib akhirnya diusir dari seluruh wilayah Palestina dan Masjid Al Aqsha dibebaskan dari mereka oleh pasukan kaum muslimin yang dipimpin oleh Sultan Shalahuddin Al Ayyubi, yang dalam catatan sejarah menjadi orang pertama yang mengadakan peringatan Maulid Nabi SAW dengan membacakan Riwayat Perjuangan Rasulullah SAW untuk membangkitkan semangat berjihad membela agama Allah SWT.

Gambar

Kekalahan Pasukan Gabungan Salib Eropa ini merupakan catatan hitam dan hina bagi kaum Kristen dan mereka menyimpan bara dendam untuk membalas kekalahan leluhur mereka terhadap umat Islam. Oleh karena itu, bersama kaum Yahudi, kaum Kristen terus berusaha membalas kekalahan tersebut dengan terus memerangi umat Islam dimana saja kapan saja hingga saat ini.

Sejarah mencatat pasukan Inggris menyerbu India dan memerangi kaum muslimin yang berkuasa di India serta mengambil alih kekuasaan mereka. Inggris membentuk Ahmadiyah untuk melemahkan kaum muslimin. Inggris juga membangkitkan semangat kehinduan untuk menjaga agar Islam tidak kembali berkuasa di India. Akhirnya India pecah menjadi India yang dikuasai kaum Hindu dan Pakistan serta Bangladesh yang dikuasai kaum muslimin. Inggris juga pernah menyerbu dan menjajah Indonesia di zaman Raffles. Juga setelah Perang Dunia kedua dipimpin Jenderal Mallaby ke Surabaya untuk menjajah Indonesia pasca takluknya Jepang kepada Sekutu. Umat Islam melawan dan Mallaby tewas. Resolusi jihad yang diberikan KH. Hasyim Asy’ari dan pekik TAKBIR mujahid muda Bung Tomo mengantar syahidnya ribuan para mujahid MELAWAN PENJAJAH Salib Inggris. Tanggal pertempuran itu diabadikan sebagai hari pahlawan, hari terbunuhnya para syuhada, 10 November 1945.

Pasukan Sekutu pimpinan Inggris dalam Perang Dunia Pertama menyerbu dunia Islam untuk memerangi kaum muslimin dan mengambil alih control kekuasaan Khilafah Utsmaniyah yang berpusat di Istambul Turki. Tatkala masuk Palestina 1916, pimpinan tentara Salib Inggris, Lord Allenby, mendatangi kubur Shalahuddin Al Ayyubi, menantang-nantang agar hidup kembali untuk melanjutkan Perang Salib.  
———–!!

Inggris yang menjadi Negara adidaya Kristen pasca revolusi industri setelah menang atas Turki pun mengubah Khilafah Islamiyah di Turki menjadi Republik Turki Sekuler yang sangat anti Islam. Seluruh bekas-bekas Islam dihapus. Bahasa Arab dihapus. Bahkan adzan untuk shalat diubah dari bahasa Arab menjadi bahasa Turki.
Sehingga di pusat kekuasaan Islam yang telah mengubah kejayaan kekaisaran Salib Romawi pada tahun 1453 dengan mengubah kota Konstantinopel menjadi Istambul (artinya Kota Islam) di masa Sultan Muhammad Al Fatih, akhirnya menjadi pusat sekularisasi dunia. 

Kamal Attaturk, seorang Jenderal Yahudi Dunama yang pura-pura masuk Islam menjadi Presiden Turki Sekuler dan model bagi dunia Islam yang baru dimerdekakan dari penjajahan, untuk menjadi Negara sekuler, yakni menolak penerapan syariat Islam oleh Negara dan menjauhkan kaum Islam politik dari kekuasaan.Namun hari ini, walau Turki masih sekuler, kaum muslimin di Turki melalui Partai AKP meraih kembali tampuk kekuasaan dengan Presiden Abdullah Gul dan PM Erdogan.

Beberapa tahun lalu seorang wanita anggota Parlemen Turki dipecat gara-gara pakai kerudung/jilbab. Kini Turki punya Ibu Negara yang berkerudung dan berjilbab walau UU masih melarangnya. Sejarah memang berputar.

Kaum muslimin rahimakumullah,
————————————-!!————————————-!!

Dengan track record Inggris sebagai Negara Salib yang selalu memusuhi umat Islam, termasuk permusuhan mereka di Irak dan Afghanistan bersama tentara AS yang melaksanakan Perang Salib BERKEDOK perang melawan terorisme, maka status Negara Inggris adalah Negara Salib yang tidak layak dijadikan sebagai sahabat.!!
————————————-!!————————————-!!

Maka menjalin hubungan baik dengan Negara seperti itu melanggar larangan Allah SWT dalam Qs Al-Mumtahanah 9. Apalagi menerima gelar sebagai Ksatria Salib Agung, tentu ini adalah masalah besar. Sebab, menjadi pertanyaan, apa yang sudah dilakukan SBY hingga mendapatkan gelar Ksatria Salib tsb???

Gambar

Q_Q
Apakah dia sudah berjasa sebagai ksatria Salib???
Dalam kasus apa???

————!!
Memerangi dan membunuh umat Islam serta pejuang-pejuang dan dan Pembela-pembela umat Islamlah jawabanya!
———————!!

Ada yang menghubungkan pemberian gelar itu dengan pemberian konsesi kepada perusahaan Inggris British Petroleum (BP) atas Gas Tangguh.  Tentu ini sangat memprihatinkan.  Bagaimana mungkin PLN yang dibilang berpotensi merugi puluhan triliun akibat tidak mendapatkan pasokan gas, sementara gas diberikan kepada Inggris dengan harga murah.

Kaum muslimin rahimakumullah,
————————————-!!————————————-!!

Haram bagi muslim mendapatkan gelar yang layak bagi orang kafir, seperti ksatria Salib.  Seorang muslim yang berjihad layak mendapatkan gelar mujahid, kalau mati dalam jihad mendapatkan gelar syahid. Seorang ksatria muslim  seperti Khalid bin Walid yang terjun dalam medan jihad dan selalu menang bergelar “Saifullah”, artinya “pedang  Allah”.
————————————-!!————————————-!!

Kaum muslimin rahimakumullah,

Seharusnya seorang presiden tidak ceroboh dalam menerima gelar. Sebab, Allah SWT melarang kita menggelari orang dengan gelar yang buruk. Dan seburuk-buruknya gelar adalah kefasikan atau kekufuran. Dan gelar “Ksatria Salib”  tidak layak kecuali bagi kaum TERORIS Salibis Kristen, kaum yang Allah SWT sebut mereka sebagai orang kafir atau fasik (QS. Ali Imran 110, Al-Maidah 17,72,73).

Semoga ada ulama di kalangan istana yang menasihati presiden agar tidak terjerumus dalam kekufuran, kefasikan, dan azab Allah SWT. Allah SWT berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا يَسْخَرْ قَومٌ مِّن قَوْمٍ عَسَى أَن يَكُونُوا خَيْراً مِّنْهُمْ وَلَا نِسَاء مِّن نِّسَاء عَسَى أَن يَكُنَّ خَيْراً مِّنْهُنَّ وَلَا تَلْمِزُوا أَنفُسَكُمْ وَلَا تَنَابَزُوا بِالْأَلْقَابِ بِئْسَ الاِسْمُ الْفُسُوقُ بَعْدَ الْإِيمَانِ وَمَن لَّمْ يَتُبْ فَأُوْلَئِكَ هُمُ الظَّالِمُونَ
(Qs Al-Hujurat 49:11)
Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik.Dan janganlah suka mencela dirimu sendiri
———————!!———————!!
dan jangan memanggil dengan GELARAN yang mengandung ejekan,
Seburuk-buruk panggilan adalah panggilan FASIK (atau kafir) sesudah iman dan barangsiapa yang tidak bertobat, Maka mereka Itulah orang-orang yang zalim.
———————!!———————!!
!!!!!!!!!!!!!!!
“Umat Islam harus sadar bahwa perang abadi antara raja Richard yang bergelar The Lion Heart (biasa disebut Richard The Lion Heart dari Inggris) beserta sekutunya dan Syuhada Shalahudin Al Ayyubi, sampai saat ini terus berlangsung dalam berbagai bentuk,”
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hal tersebut bisa dilihat dari berbagai sisi, diantaranya perang ekonomi, budaya, IPTEK, termasuk perang fisik pada hakikatnya terus berlangsung terhadap umat Islam di berbagai belahan dunia.
“Mulai dari perang ekonomi, perang budaya, perang informasi, perang ilmu pengetahuan dan bahkan perang fisik yang sudah terjadi di Afghan, Irak, Palestina,Poso,Maluku,Ambon dan berbagai belahan dunia lainnya,”

Bahkan di Indonesia perang fisik tersebut mengambil bentuk dan tema perang terhadap terorisme, yang hakekatnya adalah lanjutan dari perang Salib pada masa lalu!

Waspadalah saudara-saudariku! Kuatkan Persatuan dan Tekad dalam menegakan agama Allah.
Hanya kepada Allah lah kita memohon pertolongan,dan hanya kepada Allah lah kita dikembalikan.
Semoga Allah subhanahu wa ta’ala merahmati dan melindungi kita semua dari Kezaliman dan kemunafikan.
Ami amin ya Rabbal alamin.

Orang-orang yang mengatakan kepada saudara-saudaranya dan mereka tidak turut pergi berperang: “Sekiranya mereka mengikuti kita, tentulah mereka tidak terbunuh”. Katakanlah: “Tolaklah kematian itu dari dirimu, jika kamu orang-orang yang benar”.

“Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang GUGUR di jalan Allah, itu mati, bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki,”

Mereka dalam keadaan gembira disebabkan karunia Allah yang diberikan-Nya kepada mereka, dan mereka bergirang hati terhadap orang-orang yang masih tinggal di belakang yang belum menyusul mereka, bahwa tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Mereka bergirang hati dengan nikmat dan karunia yang yang besar dari Allah, dan bahwa Allah tidak menyia-nyiakan pahala orang-orang yang beriman.
(QS. Ali-Imran 3:168-171).

!!!!!!!
Dan katakanlah, “Yang BENAR telah DATANG dan yang bathil telah LENYAP”. Sesungguhnya yang bathil itu adalah sesuatu yang PASTI LENYAP”
(Qs Al-Israa 17:81)

Sungguh jauh antara orang yang berperang di jalan Allah dan menjual dirinya demi mencari ridha Allah, dengan orang yang berperang di jalan thaghut dan keimanan kepada thaghut. Kami telah berjanji kepada Rabb kami untuk membersihkan negeri Syam dari kezaliman dan kebiadaban kalian.

”Katakkanlah: “Bukankah tiada yang kalian tunggu-tunggu dari kami selain salah satu dari dua kebaikan (mati syahid atau menang). Adapun hal yang kami tunggu-tunggu dari kalian adalah Allah menimpakan azab-Nya kepada kalian dari sisi-Nya atau melalui perantaraan tangan kami. Maka tunggulah, sesungguhnya kami pun menunggu-nunggu  bersama kalian.”
(Qs At-Taubah 9:52)

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

.
.
.
.
________________
[Artikel terkait: _____ ]
[________________]

Untuk melihat bukti bahwa yang DISALIB Terkutuk itu adalah Yudas iskariot,
Klik Disini.

Untuk mengetahui Kebiadaban Teroris Salibis terhadap Muslim Ambon,
“Klik Disini”.

Untuk mengetahui Kebiadaban Teroris Salibis diseluruh dunia,
Disini.!!

Dan ketahuilah bahwa
“Ajaran Kasih hanyalah Kedok Belaka untuk menutupi Kebiadan” Teroris Salibis dunia!

Kalau masalah Teroris,KATOLIKLAH BIANG KEROKNYA.!!
Islam hanya dikambing Hitamkan!

يُرِيدُونَ أَن يُطْفِؤُواْ نُورَ اللّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللّهُ إِلاَّ أَن يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ
(Qs At-Taubah 9:32)
Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai”

Dan katakanlah, “Yang BENAR telah DATANG dan yang bathil telah LENYAP”. Sesungguhnya yang bathil itu adalah sesuatu yang PASTI LENYAP”
(Qs Al-Israa 17:81)