EFEK BURUK mempercayai DOKTRIN SESAT PENEBUSAN DOSA!!!!!

Mempercayai DOKTRIN SESAT DONGENG PENEBUSAN DOSA dapat MENYEBABKAN anda ☞berprilaku SEMENA-MENA dimuka bumi ini ☜!

@_@
Bagaimana tidak!

Gambar

Sebab dengan mempercayai DONGENG DOKTRIN SESAT PENEBUSAN DOSA ,maka:

  • Hukum-hukum Tuhan tidak akan menjadi Acuan lagi bagi anda.
  • Ancaman-ancaman Tuhan tidak akan menjadi sesuatu yang menakutkan lagi bagi anda.
  • Peringatan-peringatan Tuhan tidak akan menjadi teguran lagi bagi anda.
  • Aturan-aturan Tuhan tidak menjadi pengatur lagi bagi kehidupan anda.
  • Larangan-larangan Tuhan tidak akan menjadi pertimbangan lagi bagi anda.
  • Firman-firman Tuhan tidak akan menjadi petunjuk lagi bagi anda.
  • Janji-janji Tuhan tidak akan menarik lagi bagi anda.

@_@
Semua hal diatas hanya akan menjadi olok-olokan dan sesuatu yang tak berarti saja bagi anda,sebab dengan mempercayai DONGENG DOKTRIN SESAT PENEBUSAN DOSA, maka anda sudah tidak menjadi takut lagi dengan DOSA dan Hukuman Tuhan!

@_@
Dengan mempercayai DOKTRIN SESAT PENEBUSAN DOSA, maka:

  • Anda akan menganggap Tuhan seperti manusia, dan manusia seperti Tuhan.

Dengan mempercayai DOKTRIN SESAT PENEBUSAN DOSA, maka:

  • Anda tidak akan peduli lagi dengan aturan Tuhan tentang mana yang boleh dimakan dan mana yang dilarang untuk dimakan.

Sebab dengan mempercayai DONGENG DOKTRIN SESAT PENEBUSAN DOSA, maka sudah PASTI anda tidak akan mengenal lagi DOSA dan Pahala/upah.

  • Anda tidak akan mau lagi mendengarkan dan mematuhi Perintah2 dan Larangan Tuhan.
  • Anda tidak akan mau lagi mempertanggungjawabkan Dosa2 kalian atas perbuatan2 Jahat kalian yang bertentangan dengan ATURAN2 dan Hukum2 Tuhan.

@_@
Karena dengan mempercayai DOKTRIN SESAT PENEBUSAN DOSA, maka anda akan menjadi makhluk yang TULI Pendengaranya!
Buta matanya!
dan
Juga Buta hatinya!

@_@
Jika sudah begini,maka anda tidak ada bedanya lagi dengan BINATANG ,bahkan malah anda akan bisa menjadi makhluk yang lebih rendah lagi daripada BINATANG ,sebab anda sudah tidak mau lagi diatur sama Tuhan.

Gambar

Maka dengan mempercayai DONGENG DOKTRIN SESAT PENEBUSAN DOSA, maka Anda akan menjadi makhluk2 yang menyukai kebebasan yang sebebas2nya tanpa batas!

@_@
Dan lebih jauh lagi, jika anda tetap nekat mempercayai DOKTRIN SESAT PENEBUSAN DOSA setelah kalian diberitahu dan bahkan telah mengetahui dampak2nya,Maka tentu Anda sama hal nya dengan Iblis yang terkutuk itu,yang mana ia pun susah diatur oleh Tuhan dan malah ia suka mengingkari perintah2 Tuhannya sebagaimana anda2 saat ini didalam menganut ajaran Kristen ciptaan Paulus!
( Kpr 11:26 )

@_@
Jadi,Buat Ummat Kristen@
Masihkah Kalian tetap nekat mempercayai IMING2 KOSONG DOKTRIN SESAT PENEBUSAN DOSA ciptaan Paulus itu ( Galatia 3:13 ) ???

@_@
Masihkah kalian melimpahkan dosa2 bejat yang kalian perbuat tsb kepada Yesus yang mana ia tidak mengenal dan menganggap kalian ((((( Matius 7:21-23 )))) sebagai pengikutnya itu????

Masihkah kalian pada enggan untuk mempertanggungjawabkan dosa kalian sendiri akibat pelanggaran2 kalian terhadap Hukum2 Tuhan dan serta atas perbuatan bejat kalian sendiri ???

Q_Q
INGATLAH APA YANG TERTULIS DALAM Kitab kalian sendiri Wahai ummat Kristen yang masih mau MENGGUNAKAN AKAL ::::::

BACALAH dan INGATLAH BAIK-BAIK bahwa:

SAKSI DUSTA TIDAK AKAN LUPUT DARI HUKUMAN, ORANG YANG MENYEMBUR-NYEMBURKAN KEBOHONGAN TIDAK AKAN TERHINDAR!
( Amsal 19:5 )

SAKSI DUSTA TIDAK AKAN LUPUT DARI HUKUMAN((((tdk luput berarti tdk ada penebusan)))), ORANG YANG MENYEMBUR-NYEMBURKAN KEBOHONGAN AKAN BINASA!
( Amsal 19:9 )

Siapa BERPEGANG pada PERINTAH ALLAH, dia memelihara nyawanya, TETAPI SIAPA MENGHINA FIRMAN ALLAH, DIA AKAN MATI!
( Amsal 19:16 )

Siapa yang telah memandang hina terhadap firman TUHAN dan merombak perintah-Nya; PASTILAH ORANG ITU AKAN DILENYAPAKAN dan KESALAHAN-NYA AKAN TERTIMPA ATASNYA.”
(Bilangan 15:31)

Sebab Anak Manusia akan datang dalam kemuliaan Bapa-Nya diiringi malaikat-malaikat-Nya; pada waktu itu Ia akan MEMBALAS SETIAP orang menurut PERBUATAN nya.
(Matius 16:27)

Orang yang berbuat dosa, itu YANG HARUS mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya. (Yehezkiel 18:20)
Janganlah ayah dihukum mati karena anaknya, janganlah juga anak dihukum mati karena ayahnya; setiap orang harus dihukum mati karena dosanya sendiri.
(Ulangan 24:16)

Pada waktu itu orang tidak akan berkata lagi: Ayah-ayah makan buah mentah, dan gigi anak-anaknya menjadi ngilu, melainkan: Setiap orang akan mati karena kesalahannya sendiri; setiap manusia yang makan buah mentah, giginya sendiri menjadi ngilu.
(Yeremia 31:29-30)

Tetapi anak-anak mereka tidak dihukum mati olehnya, melainkan ia bertindak sesuai dengan apa yang tertulis dalam Taurat, yakni kitab Musa, di mana TUHAN telah memberi perintah: “Janganlah ayah mati karena anaknya, janganlah juga anak mati karena ayahnya, melainkan setiap orang harus mati KARENA DOSANYA SENDIRI.”
(2 Tawarikh 25:4)

——-!!