Q_Q INILAH ayat-ayat Alkitab yang Paling DIBENCI oleh Domba-domba Bebalnya Paulus!!

Berikut Ini ayat-ayatnya:

Yesus berkata:
“Dengarlah hai domba Goblok!!! :
Tuhan itu Esa,Tuhan itu Allah kita(Tuhanku dan Tuhan kalian juga),
(Ulangan 6:4)

Maka jawab Yesus kepadanya: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah olehmu, hai INDONESIA, adapun Allah Tuhan kita(Tuhan ku dan Tuhanmu), Ialah Tuhan yang Esa(1); “maka hendaklah engkau mengasihi Allah Tuhanmu dengan sebulat-bulat hatimu, dengan segenap jiwamu, dan dengan sepenuh akal budimu, dan dengan segala kuatmu.
(Yohanes 5:30)

Aku(yesus) TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA dari diri-ku sendiri;
Aku menghakimi sesuai dengan apa yang aku dengar, dan ((((((((( PENGHAKIMAN-Ku ADIL )))))))), SEBAB AKU TIDAK MENURUTi KEHENDAK-Ku sendiri,MELAINKAN kehendak Dia(Allah) YANG MENGUTUS aku.
(Yohanes 5:30)

SEMBAHLAH Tuhan, Allahmu, dengan segenap HATIMU dan dengan segenap JIWAMU dan dengan segenap AKAL budimu dan dengan segenap KEKUATANMU.
(Markus 12:30)”

@,@
Domba menjawab:OGAH ah! Bagi Gue hanya Loe(Yesus) Tuhan Gue.
Terserah Loe(Yesus) mau bilang apa! Yang Jelas kata Pendeta/Pastor Gue,Loe itu Tuhan!
Gue juga nggak Takut ma ayat-ayat ANCAMAN Loe yang ini:

Q_Q
Matius 7 : 21 – 23 :

(21). Bukan setiap orang yang berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam kerajaan sorga, MELAINKAN dia yang melakukan KEHENDAK BapaKu yang di sorga.

(22). Pada hari tarakhir banyak orang akan berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMU, dan mengusir setan demi namaMU, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMU juga?

(23). Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU TIDAK PERNAH MENGENAL kamu! Enyahlah daripadaKU, kamu sekalian pembuat kejahatan.

@,@
Domba menjawab:Gue nggak Takut ma ancaman Loe itu! Karena kata Pendeta/Pastor Gue,hanya dengan Percaya Loe Tuhan saja,Gue bakal Loe selamatin! Dosa Gue bakal Loe Tebus!

Q_Q
Yesus Menjawab !
Baca lg Matius 7:21

Bukan setiap orang yang berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam kerajaan sorga, MELAINKAN dia yang melakukan KEHENDAK BapaKu((((((Allah))))) yang di sorga!

Domba Bebal tetap ngeyel dan menjawab lagi!
@,@
Ah Terserah Loe! Ini kan Hidup Gue! Ngapain loe ngatur2 dan Merintah Gue Q_Q ???

Q_Q
Yesus menjawab:
“Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai Domba-domba Paulus munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan AKU dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari padaKU.

Percuma Kalian beribadah kepadaKU, sedangkan ajaran yang Kalian Ikuti ialah ajaran manusia(Paulus).

Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia.
Markus 7 : 6 – 8.

@,@
Domba Bebal menjawab lagi!
Trus Gue harus bilang Woow. Gitu???

Q_Q
Yesus menjawab dan Marah!

ENYAHLAH daripadaKU, kamu sekalian hai pembuat kejahatan.!!

@,@
Domba Bebal Pun ikut Marah dan Menjawab!
Q,Q

Sempak_yang_terkutuk!

TERKUTUKLAH” Loe yang DIGANTUNG pada KAYU salib itu!”
(Galatia 3:13)

Q_Q
Dengan amarah yang berapi-api,Yesus pun Menjawab untuk yg terakhir kalinya:

Bangsaaaaaaaaatttttt!

Gambar

Q_Q
Sesungguhnya, Aku akan MEMATAHKAN
LENGAN kalian dan akan MELEMPARKAN KOTORAN ke MUKA kalian, lalu akan Aku SERET kalian SEMUA ke KOTORAN itu.
(Maleakhi 2:3)

::::::
Akhirnya para domba pada PUCAT menerima LAKNAT dan LENYAP sekaligus, demikianlah firman TUHAN yang disembah Yesus.
(Yesaya 66:17)