Kebodohan Tokoh Pro SEPILIS Romo Homo Benny Susetyo yang mencela Hakim MK yang Anti Nikah Sejenis.

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Prof DR Arief Hidayat, SH, MS,
Gambar
sebagai hakim konstitusi yang baru lantaran salah satu argumentasinya saat dilakukan uji kelayakan dan kepatutan, ia menolak keras pernikahan antar sesama jenis kelamin(HomoSex).

Meski terpilihnya Arief disambut positif oleh banyak kelangan, terutama dari sejumlah ormas Islam, namun ada juga pihak yang menyambut negatif. Salah satunya adalah Q_Q Rohaniawan Katolik Romo Homo Benny Susetyo yang menilai pemilihan berdasarkan cara pandang tersebut tak layak.

Gambar

“Hakim konstitusi itu harus menguasai konstitusi, paham kenegaraan. Bukan persoalan-personal agama,” kata Sekretaris Konfrensi Wali Gereja Indonesia itu, Selasa (5/3/2013).

@_@
Lihatlah apa yg dia katakan!
Katanya agama tidak perlu dikuasai oleh Pejabat2 Negara.
Benar2 Idiots pemikiran ini romo homo!

Romo Benny yang dikenal dekat dengan kelompok penggiat paham SEPILIS (Sekularisme-Pluralisme-Liberalisme) itu mengatakan, konstitusi Indonesia harus netral dari hukum agama. Karena, hukum tata negara tidak boleh tunduk pada hukum agama.

Menurutnya, hukum agama adalah urusan agama. Tetapi, hukum agama tak bisa menyetir konstitusi. Sehingga, pemilihan Arief sebagai hakim karena pandangannya soal hukum agama itu tak mendasar.

“Harusnya dia punya pengetahuan tentang hukum konstitusi dan negara, “ kata Benny.

——-!!

Wah wah wah!
Jadi agama buat apa???
Bukankah agama diturunkan Tuhan untuk mengatur segala kehidupan manusia???
Kalau agama Kristen mungkin memang tidak Cocok untuk dijadikan acuan dalam mengatur tata negara,karena dalam sejarah Kristen/Katolik banyak kalangan yang mempunyai TRAUMA dalam sejarahnya dalam hubungan antara politik dan agamanya, maka Islam justru sebaliknya.

Di masa panjang pemerintahan Islam, dimana sultan/khalifah memegang teguh ideologi Islam dan menerapkannya dalam sistem pemerintahan, yang terjadi adalah keadilan dan kemakmuran bagi seluruh agama.

Lihatlah kehidupan kaum Muslimin di masa Khulafaaur Rasyidin dan juga masa Bani Umayah/Abbasiyah /Andalusia, kaum Muslimin mengalami kemakmuran dan kemajuan yang luar biasa,keamanan dan hak-hak non muslim pun sangat terjaga dengan baik.

Beda dengan pengalaman gereja ketika bersekutu dengan kekuasaan (kaum birokrat) di abad pertengahan Eropa, yang terjadi justru korupsi, manipulasi ,Pembunuhan dan keditaktoran.

Saat itu pendeta bersekutu dengan kalangan birokrat bersama-sama memeras rakyat dan juga melakukan tindakan-tindakan yang kejam terhadap para ilmuwan yang pemikirannya berbeda dengan gereja.

Maka ilmuwan kritis seperti Bruno dan Galileo mengalami SIKSAAN yang luar biasa saat itu. Begitu pula ketika ketika kekuasaan Andalusia pindah ke Katolik (1492), Ratu Isabella bersama para pendeta melakukan SIKSAAN yang kejam terhadap ribuan kaum Muslimin di sana. Peristiwa itu dikenal dengan nama Inkuisisi dan kemudian mengharuskan tokoh-tokoh Katolik di abad ini minta maaf atas tindakannya yang di luar nalar manusia itu.

Zaman kelam menyatunya gereja dengan kekuasaan saat itu disebut dalam sejarah dengan The Dark Ages. Maka kemudian lahirlah prinsip sekulerisme: “Serahkanlah kepada kaisar yang menjadi hak kaisar dan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan!”

@_@
Dan atas Trauma diataslah yang hingga saat ini banyak kalangan dari Kristen sendiri yang Anti membawa-bawa agama dalam menata hukum-hukum negara.

.
.
.
.
Kembali kepada masalah terpilihnya ketua MK baru Prof DR Arief Hidayat, SH, MS.

Seperti yang sudah ramai diberitakan, Komisi Hukum DPR akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Prof DR Arief Hidayat, SH, MS, sebagai hakim konstitusi periode 2013-2018 untuk mengisi posisi Mahfudz MD yang akan pensiun pada 1 April 2013. Menurut Ketua Komisi Hukum DPR Gede Pasek Suardika, Arief terpilih lantaran berani bersikap tegas menolak mengesahkan pernikahan antar sesama jenis kelamin (HOMOSEX) di Indonesia.

Namun hal ini malah dicela oleh Romo homo Benny Sesatyo ini.

Gambar

Sepertinya Romo homo Benny Sesatyo ini tidak memahami ajaran dari kitabnya sendiri,padahal dalam perintah Tuhan dalam kitabnya sendiri berbunyi sbb:

Bila seorang laki-laki tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, jadi keduanya melakukan suatu kekejian, pastilah mereka DIHUKUM MATi dan DARAH mereka tertimpa kepada mereka sendiri.
Imamat 20:13

@_@
Nah,sangat jelas bahwa hubungan sesama jenis(HomoSex) adalah perbuatan yang Dimurkai Tuhan,bukan???
Tapi anehnya,romo sesatyo itu malah mendukung perbuatan-perbuatan yang Najis dimata Tuhan,itu.
Bisa jadi,si Romo Homo Benny Sesatyo ini malah tidak tahu bahwa ada ayat Pelarangan Homo didalam kitabnya:mrgreen:😆

Inilah adalah salah 1 bukti bahwa kristen itu memang benar-benar tidak pernah membaca dan mempelajari serta mengamalkan ajaran kitabnya sendiri,agamanya hanya dogma Paulus belaka!

Maka marilah kita dengarkan apa yang dikatakan Yesus berikut ini:

Q_Q
“Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik(romo-pastor-pendeta)! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan AKU dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari padaKU.

Percuma kalian beribadah kepadaKU, sedangkan ajaran yang kalian ajarkan ialah perintah manusia.
Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia(adat Eropa/ajaran Paulus).
Markus 7:6-8.

Perhatikan ayat-ayat yang sangat jelas tersebut diatas : Kata Yesus: “Percuma mereka beribadah kepadaKU!

Agama apakah di dunia ini yang beribadah dan menyembah kepada Yesus.???

Hanya Kristen,bukan???

Lalu kenapa Yesus mengatakan “PERCUMA”???
Semua itu karena ajaran Yesus tidak ada yang diimani oleh domba-domba kristen,yang ada malah mereka abaikan!

.
.
.
.
@_@
Tidakkah kasus pengunduran diri Paus Benedictus XV1 dari jabatan kepausanya yang mana salah 1 penyebabnya adalah karena adanya skandal GAY didalam Vatican dan gereja-gereja dunia itu menjadi pelajaran bagi romo homo idiots ini???

Domba BODOH(kristen) tidak akan mengetahui, dan domba BEBAL(kristen)
tidak akan mengerti hal itu.
Mazmur. 92:6

“Sungguh, BODOHlah dombaku itu, mereka
tidak mengenal aku! Mereka adalah anak-anak domba BODOH, dan tidak mempunyai pengertian! Mereka pintar untuk berbuat
jahat, tetapi untuk berbuat baik mereka tidaktahu.
Yeremia 4: 22

Mereka adalah seekor domba yang BERLAGAK tahu padahal TIDAK TAHU APA-APA. Penyakit mereka ialah mencari-cari soal & bersilat kata, yang menyebabkan DENGKI, cidera,FITNAH dan curiga!
1 Timotius 6:4

Mereka MENGAKU mengenal Allah, tetapi dengan perbuatan, mereka MENYANGKAL Dia. Mereka KEJI dan DURHAKA dan TIDAK sanggup berbuat sesuatu YANG BAIK.
Titus 1:16

http://www.remnantofgod.org/666-CHAR.htm#1

SODOMISME MELANDA DUNIA KRISTEN!!

Setelah berhasil mendapat hak “kemitraan sipil”, kini kaum gay dan lesbian Inggris berusaha memperoleh legalitas pernikahan. Sejumlah kantor pendaftaran nikah di Inggris, saat ini sudah mempunyai rujukan hukum untuk melegalkan pasangan sejenis, yang akan mulai diberlakukan tahun 2015. Undang-undang itu hanya tinggal menunggu restu gereja saja.

Inggris, merupakan salah satu negara pertama dunia yang mengakui hak sipil untuk gay dan lesbian. Tahun lalu, tepatnya bulan September 2011, pemerintahan kota London yang dikuasai partai Demokrat Liberal sudah mendeklarasikan rencana untuk meloloskan undang-undang yang membolehkan pernikahan sejenis, sesuai saran yang disampaikan PM David Cameron. “Saya ingin Inggris menjadi bagian dari pelopor negara yang bisa memelihara hak kaum homoseksual dan lesbian,” ujar Menteri Dalam Negeri Inggris Lynne Featherstone yang merasa paling bertanggung jawab memperjuangkan persamaan hak kaum gay. Ia lalu melontarkan harapannya agar pada tahun 2015, undang-undang itu sudah bisa diterapkan di Inggris.

Imamat 20:13
(13) Bila seorang laki-laki tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, jadi keduanya melakukan suatu kekejian, pastilah mereka DIHUKUM MATi dan DARAH mereka tertimpa kepada mereka sendiri.


…..
…….
Sebelumnya pada tahun 2005, undang-undang di Inggris sudah mengakui keberadaan kaum gay dan lesbian sebagai bagian dari masyarakat sipil. Dan kini sebagai konsekwensinya, merekapun harus mendapat legalitas untuk bisa menikah sesuai dengan undang-undang. Di tahun pertama saat pengakuan bagi gay dan lesbian, sudah tercatat pernikahan 16 ribu pasangan sejenis di Inggris. Dan kini diperkirakan jumlahnya sudah menjadi lebih dari 50 ribu pasang. Menteri Featherstone mengatakan, bahwa berbagai diskusi intensif telah dilakukan sejak Maret 2012 untuk menetapkan undang-undang, “Dan bila seluruhnya berjalan lancar, pasangan gay dan lesbian akan memperoleh hak menikah sesuai undang-undang pada awal tahun 2015.” Di hadapan konferensi partai Demokrat Liberal, ia menegaskan, “Saya sudah melewati kehidupan politik. Dan saya terus menerus membela hak-hak perempuan. Sekarang saya akan memfokuskan kemampuan besar dari kesungguhan saya untuk membela hak-hak kaum homoseksual.”

———-!!
LUAR BIASA,Kristen penganutnya sudah seperti BINATANG BABI saja yang juga menyukai sesama JENIS :opss: )))))))*

http://suara-islam.com/news/berita/internasional/3443-pastur-gay-nikahi-pacarnya/