INDONESIA dan UMMAT ISLAM HARUS BANGKIT agar tidak menjadi KORBAN KAMUFLASE JOKOWI dan CUKONG-CUKONG KOTOR!

Wahai Saudara-saudari Muslimku tercinta, Demi Allah dan RasulNya serta demi orang-orang yang beriman dan juga demi Agama Islam kita tercinta,WASPADAILAH TIPU DAYA Jokowi dan kader munafik dikubu PDIP.

MILYUNER PENIPU’ YANG TERUS BERUSAHA MENJUAL ‘KESEDERHANAAN PALSU’ DEMI MERAIH SUARA RAKYAT, siapakah mereka?
Mereka ialah Jokowi dan orang-orang kafir serta munafik yang ada dibelakangnya.

Masyarakat masih banyak yang mudah “terpukau dan terbius” menyaksikan “sinetron” dengan bintangnya si Raja PENCITRAAN “Jokowi” yang tebar pesona ke pasar-pasar, ke lokasi banjir, ke daerah kumuh, yang saat Shalat di markas Slank atau Shalat dimanapun fotonya disebar kemana-mana, yang setiap hari saat blusukan pake kemeja sederhana dlsb juga diberitakan kemana-mana.

Padahal itu semua ada “tim brandingnya” yang mengatur! Jokowi akan pakai baju apa, kemeja bermotif kotak-kotakkah atau kemeja putih lusuhkah, Jokowi akan “blusukan” kemanakah hari ini, Jokowi akan difoto saat nyemplung ke got kelurahan mana pagi ini, Jokowi akan Shalat dimana dan siapa yang akan memfoto-fotonya, dan siapa yang ditugaskan menyebarkan foto-foto “PENCITRAAN” Jokowi itu, itu semua sudah dimenej dengan sangat rapi dan terencana oleh Orang-orang KAFIR,Cukong-cukong kotor dan politisi-politisi BUSUK PDIP yang ada dibelakangnya. Jokowi cuma bertugas “menjalankannya saja”, karena dia cuma aktor.

Saat deklarasi pasangan Jokowi-JK mereka berdua naik sepeda onthel. Walaupun saat itu Jusuf Kalla nampak “kepayahan” mengayuh sepeda karena memang sudah sepuh. Namun dia tetap “diwajibkan” melakukan scene tsb oleh tim suksesnya karena sudah menjadi skenario bikinan tim kampanye Jokowi-JK yang harus dijalankan.

Kemudian saat pengambilan nomor urut di Gedung KPU, yang mana mereka berdua dan timses Jokowi-JK juga SANGAT MENYADARI bahwa acara tersebut diabadikan oleh ribuan wartawan dan disaksikan oleh ratusan juta pasang mata rakyat Indonesia, maka Jokowi-JK keduanya memilih naik bajaj!

Padahal………?
Padahal Keseharian Jokowi dan JK TIDAKLAH SEPERTI ITU! Bagi yang belum tahu, Jokowi dan JK keduanya adalah milyuner. Mereka berdua bukan orang miskin, mereka sudah hidup sangat mapan, dan tidak butuh bantuan uang dari siapapun. Penampilan “miskin” adalah untuk kepentingan tertentu, sejatinya mereka berdua adalah orang yang sangat berkecukupan.

Harta JK sendiri lebih dari 300 milyar rupiah, dan Jokowi mengakui hartanya hampir 30 milyar! Mereka berdua adalah orang kaya, keduanya adalah pengusaha sukses. Yang setiap hari selalu naik mobil mewah ke tempat kerjanya, tidak pernah sekalipun mau naik BAJAJ, kecuali saat PENCITRAAN ke gedung KPU kemarin itu.

Saat Jokowi-JK naik sepeda onthel ke gedung juang saat deklarasi, lalu naik bajaj saat ke Gedung KPU, ada dimanakah istri-istri mereka ???

Apakah mereka para istri mereka itu juga naik sepeda onthel dan bajaj bersama suaminya atau pada saat itu ???

“TIDAK” Jawabannya adalah TIDAK!
Keduanya naik MOBIL MEWAH mengikuti dari belakang ketika sang suami sedang “in action” menjalankan strategi kampanyenya dengan tema “MERAKYAT” untuk meraih simpati rakyat, lalu saat tiba di Gedung KPU barulah mereka bertemu dan duduk bersama,LUAR BIASA KAMUFLASENYA!

Rakyatpun banyak yang tidak tahu bahwa Jokowi itu adalah SATU-SATUNYA Capres yang MENYEWA Dua Pesawat JET MEWAH milik Lion air dan Susi Air saat pemilu legislatif lalu,yang mana biaya Sewa Pesawat JET MEWAH dari Lion air tsb mencapai Rp 87.037.500 juta per jam dan Rp 81.235.000 juta per jam untuk sewa Pesawat Jet Susi air.
Jadi perjamnya dari dua Pesawat Jet MEWAH yang mereka sewa tsb mereka harus mengeluarkan uang sebesar RP:
• Rp 87.037.500
• Rp 81.235.000
———————– +
= Rp 168.272.500 (Seratus enam puluh delapan juta dua ratus tujuh puluh dua ribu lima ratus RUPIAH) Per Jam.

Dan Mereka mencarter kedua Pesawat Jet MEWAH tsb selama Dua Puluh jam totalnya,
Maka berarti kubu ☞ PDIP yang saat ini menjadi Partai TERKORUP itu ☜ harus merogoh kocek sebesar :
Rp 168.272.500 X 20 = Rp 3,365.450.000,- ( Tiga Milyar tiga ratus enam puluh lima juta empat ratus lima puluh ribu RUPIAH atau 3,36 M ) !

Q_Q
Bayangkan! BETAPA SEDERHANANYA Jokowi itu kan? yang dengan slogan merakyatnya didepan rakyat ternyata dibelakang rakyat ia telah dengan mudah menghambur-hamburkan Uang Rp 3,36 M untuk menyewa Pesawat Jet MEWAH!
Mungkin dia HARUS DIREVOLUSI MENTALNYA agar tidak lagi terus-terusan Menipu dan Membodohi Rakyat.

Jokowi sekarang sudah cuti dari jabatan gubernur DKI. Saat Jakarta dilanda banjir beberapa waktu lalu, Jokowi tampak “blusukan” ke beberapa daerah banjir dan kumuh, di Kampung Pulo, di Cawang dsb. Tentu dengan membawa puluhan wartawan, dan didokumentasikan lengkap selengkap-lengkapnya, dan video/foto Jokowi disitupun langsung disebarkan secepat-cepatnya kemana-mana.

Gambar

@_@” ?
Teringat ucapan Jokowi kemarin yang mengatakan “pemimpin harus mau hidup di lingkungan kumuh”, Apakah Jokowi sendiri mau tinggal di lingkungan kumuh? TIDAK” lagi jawabannya.

Lalu tinggal dimana Jokowi sekarang ini?
Dia tinggal di RUMAH Kontrakan MEWAH Seharga 400 Juta per Bulan di daerah ELITE Menteng! Kenapa Jokowi tidak mau ngontrak/tinggal di Kampung Pulo atau Bantar Gebang dll? Kenapa dia sendiri tidak mau tinggal di lingkungan KUMUH seperti “jargonnya” dia sendiri? Jokowi mungkin akan menjawabnya “itu urusan saya mau tinggal dimana!”, masih mendinglah daripada dijawab Saya NDAK MIKIR… saya ndaak mikirrr…! COPRAS-CAPRES, SURVA-SURVEI,POPULARITAS!! ”.” saya ndaak mikirrr itu!!!!
CROOT!!!!

Gambar

———-!!

Bagi pendukung Jokowi, sebagian yang berjiwa besar, mereka-mereka yang berusaha menyerap segala informasi yang sebenarnya, yang mau meneliti dan menelaah fakta yg sebenarnya, dan tidak fanatisme buta kini berbalik mundur sebagai pendukung Jokowi, termasuk dari para relawan Jokowi sendiri.

Namun bagi Sebagian lainnya, walaupun telah menyaksikan fakta-fakta Jokowi yang sebenarnya yang jauh dari anggapan mereka selama ini, walaupun otak mereka sudah menerima namun hatinya menolak untuk mengakuinya, karena mereka sudah terlanjur mengidolakan Jokowi dan mungkin merasa malu kalau beralih ke capres lain.
Jika mereka-mereka itu adalah anda,maka sudah sebaiknya anda berpikir lebih luas dan cerdas demi masa depan Bangsa dan Negara serta Agama untuk 5 tahun kedepan.

Pemilihan Presiden bukanlah ajang main-main. Ini bukan ajang memilih “juara lawak”, ini bukan audisi acara “grebek pasar”. Ini adalah agenda nasional untuk memilih Pemimpin yang akan mengatur hampir 250 juta rakyat Indonesia.

Hilangkan sentimen-sentimen pribadi yang tidak masuk akal, telitilah benar/tidaknya segala pemberitaan media yang diterima, demi memilih pemimpin yang terbaik,Pemimpin yang berani, jujur, tegas, amanah dan memiliki kemampuan dalam lingkup nasional dan internasional. Dan insyaAllah Prabowo-Hatta lah orangnya.

Mari Selamatkan NKRI dari Kamuflase capres BODONG lagi BONEKA !

Semoga Allah SWT menguatkan perjuangan kita. Aamiin Aamiin ya Rabbal alamin.

Ummat Islam HARUS BANGKIT !
Wassalam.


.
.
.
(Korban Jokowi)