Q_Q PENGHANCURAN WTC adalah 1 bukti bahwa Kristen dan Yahudi itu adalah makhluk yang lebih HINA daripada BINATANG BUAS dan GANAS!!!

Gambar

Binatang buas saja tidak akan membunuh anak” dan komonitas(((((kelompok)))) nya sendiri.
Tp lihatlah siAmerika itu,Warganya sendiri mereka Korbankan hanya demi kekuasaan dan Merampas hasil kekayaan bumi Irak(((((Minyak,emas,kekuasaan dlsb)))))) begitupun diAfganistan dan negara” Islam lainya!

Mereka tega menghabisi warganya sendiri((((Christian amerika))))) dengan meledakan Bom Dahsyat berkekuatan Besar ((((termoNuklir)))) di gedung kembar WTC.
Dan bodohnya lagi Amerika itu mereka tidak menyadari bahwa mereka telah ditipu oleh siYahudi itu karena tidak ada 1 pun warga dari Yahudi yg berkerja pada Gedung World Trade Center(WTC) itu.karena pada waktu yang sudah direncanakan itu(((((Peledakan WTC)))),semua orang-orang Yahudi sudah diberitahu dan diliburkan dari aktivitasnya,SEDANGKAN orang-orang yang Kristen dibiarkan dan DITUMBALKAN sebagai Korban agar Tujuan dari Rencana Busuk mereka sukses dengan Sempurna untuk menginvasi Irak.

Lalu setelah kejadian((((Tregedi PELEDAKAN itu)))) mereka((((zionis Yahudi dan Kristen Amerika))))) mengkambing hitam((((Fitnah)))))) kan umat Islam sebagai pelakunya!!

Sungguh Buas dan licik bukan????
Begitulah bila manusia-manusia hina mengikuti ajaran Syaitan!
Merasa Dosa” sudah Ditebus((((DongenG)))) lalu bertindak sesuka hati tanpa Takut akan Dosa-dosa yang akan mereka pertanggungjawabkan kelak itu”!

Apakah para domba” dongo belum berfikir bagaiman keRusakan dan Kebiadaban ajaran mereka itu???
Fitnah sana,Dusta sini,itulah Kebiasaan pemimpin” kalian! Lagi-lagi Islam yang DiKorbankan!
http://www.911hoax.com/top_lists_911.asp


.
.
.
.
.
.
.
Tapi Alhamdulillah,Berkat Pertolongan Allah SWT,semakin hari kebohongan mereka itu semakin Terkuak!
Bahkan yg menguak kebohongan mereka tersebut adalah Ilmuan” Nuklir dari kalangan((((Amerika))) sendiri dan sebagian dari Ilmuan Bom/Nuklir Jerman!!!

Dan akhirnya masyarakat-masyarakat Kristen Amerika yang sudah mengetahui bahwa Islam hanya diFitnah,maka mereka pun berbondong” Masuk Islam.
Bahkan Kristen-kristen Dunia pun yg selama ini tidak mengenal Islam sama sekali,sekarang setelah mereka mencari tahu dan mempelajari,maka merekapun ikut berbondong-bondong masuk Islam.
Alhamdulillah…..

Dan katakanlah, “Yang BENAR telah DATANG dan yang bathil telah LENYAP”. Sesungguhnya yang bathil itu adalah sesuatu yang PASTI LENYAP”
(Qs Al-Israa 17:81)


.
.
.
.
.

@_@
Artikel terkait:

KONSPIRASI Yahudi dan Kristen Amerika dalam Peledakan Bom Super Canggih di BALI