( LOGIKA #1 )- BEGINILAH jika ANAK DIBAWAH UMUR sudah diajak kegereja.!!!

Saat sedang terlena

Image
dengan hembusan
DONGENG PENEBUSAN DOSA yang dikoar-koarkan oleh seorang pastor digereja,tanpa sengaja mata seorang anak laki-laki dari jemaat yang berumur 8 tahun menoleh

Image

kearah sebuah patung lelaki yang Berambut Gondrong dan cuma pake pampers doang.

Image

Lalu sianakpun bertanya kepada ibunya.

^_^
Anak: Mama,itu yang nyangkut dikayu palang itu siapa sich ma???
Kok kayak gembel yang sering diuber-uber dan ditangkap pak SATPOL PP didepan gang Rumah kita itu yach ma???

Image

Image

@_@
Mama: Sttttssss!!!! Itu Tuhan kita sayang,sayang gak boleh ngomong gitu….

^_^
Anak: Lho,Tuhan kok nyangkut begitu ma???
Udah gitu cuma pake PAMPERS doang pula.emang Tuhan itu nggak punya malu ya ma???

Image

Masih mending papa ma,papa kan selalu berpakaian rapi dan wangi ma,

Image

apalagi saat papa pakai Jas ma,

Image

Hmmm papa kelihatan jauh lebih cakep daripada tuhan yang ntu ☞ …… mending papa aja yang jadi Tuhan kita ma.

@_@
Mama: Sstttsss jangan bicara seperti itu sayang,

Gambar

kalau papa kan manusia biasa,bukan tuhan,lagi pula mama nggak rela kalau papa harus disiksa dan disalib seperti tuhan kita itu(cetus sang mama sambil membayangkan suaminya saat dipantek ditiang salib terkutuk).

Image

^ ^
Anak: Trus apa bedanya tuhan yang ntu dengan papa ma???
Malah papa LEBIH Ganteng daripada tuhan yang ntu ma ^__^ .

:::::~¥:::::
@_@
Mama: Q_Q mulai gusar mendengar pertanyaan anaknya.

:::Sebelum sempat menjawab,sang anak bertanya kembali.

^_^
Anak: Ma,kok tuhan kita dihukum kayak gitu ma???
Image
((( ingat temanya saat dihukum berdiri disekolah )))…???
Emang apa salah tuhan ma???
Tuhan Nakal yach ma???

@_@
Mama: Eeeehh bukan begitu sayang,itu tuhan yesus lakukan demi kita semua sayang…kita kan suka melanggar perintah Allah,sudah pasti kita berdosa,makanya dosa kita itu kita suruh tuhan yesus aja yang menanggungnya,yang penting kita percaya aja bahwa yesus itu tuhan,pasti kita diselamatkanya,dan itu adalah kasih tuhan yesus kepada kita sayang..dia rela dipaku dan disalib TERKUTUK seperti itu demi menebus dosa kita sayang.

^_^
Anak: (nggak mengerti apa yang sedang dibicarakan ibunya) lalu berkata:
Ma,aku kasihan sama tuhan ntu,turunin dong ma???

@_@
Mama: Nggak boleh sayang,tuhan yesus memang TEMPATNYA disitu.

^_^
Anak: ohh gitu yach ma,
Ma,mama,yang bunuh tuhan ntu siapa sich ma???
Kok badanya berdarah-darah begitu ma?
tangan sama kakinya juga dipaku MENGERIKAN begitu ma???

Image

@_@
Mama: Yang MEMBUNUH Tuhan kita itu Densus 88 Romawi dan Yahudi sayang,mereka sukses melakukan semua itu dengan rapi dan SADIS,sayang.

Image

Image

Image

Image

Mama sangat sayang sama mereka yang membunuh tuhan yesus kita itu,
kita berhutang jasa pada mereka sayang,makanya kita disuruh untuk selalu memuja dan memuliakan bangsa romawi dan yahudi itu oleh pastor kita,sayang.

^,^
Anak: Lha.!! masa tuhan kalah dan disiksa sama makhlukNya sendiri ma..???
bukankah seharusnya Tuhan itu yang akan menyiksa makhlukNya yang suka berbuat dosa itu ma…???
Udah gitu,masa kita disuruh memuliakan orang jahat yang membunuh tuhan itu ma???

@,@
Mama: Q_Q #@^%&(*Q,Q!@$#)(^,Q%$#8x_Q
Mulai sedikit GUSAR dengan pertanyaan-pertanyaan anaknya yang sangat cerdas itu,lalu dengan cetusnya berkata:
Sudah.!!
Imani saja.!!
Jangan banyak tanya.!!
Telan saja. !
Jangan ragu-rafu!!
Jangan bawel!!!
Jangan pertanyakan lagi tentang ketuhanan yesus itu!!!!!
Paham sayang.!!
(Sambil mencubit perut sebelah kiri anaknya).

^,^
Anak: Aduch ma,ampuuuunn..iya mama,aku nggak akan nanya ntu agi,
Aku akan melakukan semua yg mama bilang.. ;(

@_@
Mama:🙂 ^__^ semringah ^__^

Nah gitu dong sayang..kan mama jadi lega.
(Sambil melepaskan cubitanya)😀

^.^”
Anak: Berkata dalam hati dengan merasa dongkol »,«

Image

(Huhh!!! ini mah PEMAKSAAN namanya).!!
@,@
(Ucap sang anak sambil mengusap-usap bekas cubitan mamanya).
.
.
.
.
.
.
.

——-!!
Setelah lama berlalu,anak cerdas tsb pun semakin dewasa,sang anak semakin merasa begitu banyak kejanggalan-kejanggalan yang dirasakanya dalam ajaran gerejanya.
Dan setelah mempelajari kitabnya

Image

dan mempelajari pula kitab-kitab agama lainya,

Image

Akhirnya 7 tahun kemudian,sang anak tsb bersyahadat berbarengan dengan 9 temanya,dan kini dia dan 9 temanya tsb resmi kembali kepada fitrah Islam.

Alhamdulillah.