Cermati, ada misi BUSUK Pemurtadan terselubung dibalik acara Car Free day yang dilakukan misionaris-misionaris bayaran.

Cermati, ada misi BUSUK Pemurtadan terselubung dibalik acara Car Free day yang dilakukan misionaris-misionaris bayaran.

Awas dan waspadai ,Misionaris-misionaris kristen terus beraksi melakukan pemurtadan disekitar kita, jaga dan perhatikan lingkungan masyarakat serta tingkatkan kepedulian antar sesama Muslim.

Kristenisasi dicar free day Jakarta:

Kristenisasi dicar free day Solo:

Dan waspadai serta awasilah bila ada acara2 car free day dikota anda.
Pokoknya bila ada event2 yang mengumpulkan massa ,spt : Jalan santai , sepeda santai, senam massal dialun2/lapangan , pasar dan sembako murah :

Pengobatan gratis,
dan acara2 sejenisnya, semua itu harus dicerwati ,pasti ada Pemurtadan dan kristenisasi yang telah dirancang disetiap event2 seperti itu.
bahkan merekapun melakukan Pemurtadan didaerah2 yang sedang mengalami Bencana dan juga menyasar kesekolah2…

Mereka sebenarnya telah melanggar SK Kemenag no.70/78 tentang penyiaran agama, DILARANG menyiarkan agama kepada orang yang sudah beragama,”

Mereka tidak taat hukum, mereka seringkali menodai kerukunan antar umat beragama, tapi pemerintahan kita yang sekuler tidak pernah serius memberi sanksi atas pelanggaran umat kristen tsb, sehingga pelanggaran2 ini terus-terusan dilakukan misionaris2 kristen tanpa henti.

Jd,Waspadalah,dan ingatlah Pesan Allah SWT didalam Al-Qur’an,bahwa Kafir2 itu tidak akan senang kepada Islam , hingga mereka menghalalkan segala cara untuk Menghancurkan agama Islam..,termasuk dg Fitnahan2 keji maupun kristenisasi!

Allah SWT telah berfirman:

وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلا نَصِيرٍ
(Qs Al-Baqarah 2:120)
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

وَلاَ يَزَالُونَ يُقَاتِلُونَكُمْ حَتَّىَ يَرُدُّوكُمْ عَن دِينِكُمْ إِنِ اسْتَطَاعُواْ وَمَن يَرْتَدِدْ مِنكُمْ عَن دِينِهِ فَيَمُتْ وَهُوَ كَافِرٌ فَأُوْلَـئِكَ حَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فِي الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ وَأُوْلَـئِكَ أَصْحَابُ النَّارِ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ
(Qs Al-Baqarah 2:217)
Mereka TIDAK HENTI-HENTINYA memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.”

——#
Kepada kaum Muslimin yg membaca,
Mohon di Share kan sebanyak2nya sebagai andil antum dalam pencegahan pemurtadan demi menyelamatkan aqidah Ummat Muslim Indonesia.
Jika antum menemukan misionaris2 yg masih saja melakukan pemurtadan, maka tangkap mereka dan serahkan pada majelis2 atau ormas2 Islam sebelum menyerahkanya kepada pihak kepolisian.