PERTANYAAN dan RENUNGAN buat pengikut paulus ( umat Kristen ) tentang Perihal SUNAT!

Bagi kalian umat kristen yang kebetulan membaca artikel ini,maka silahkan kalian merenungkanya,memikirkanya baik-baik dan lalu Jawab pertanyaan-pertanyaan berikut ini:

Diantara banyak Hukum-hukum atau aturan dan ajaran tentang SUNAT yang saling bertentangan didalam bible kalian berikut ini, ajaran SIAPA yang SEHARUSNYA lebih kalian PATUHI ???

  • 1. Dalam kitab Kejadian pasal 17 ayat 1-14

Allah telah berfirman dan MENETAPKAN perjanjian yang KEKAL kepada Abraham dan seluruh keturunanya untuk selama-selamanya(sampai kiamat) bahwa: Setiap laki-laki HARUS/WAJIB DISUNAT!

Gambar

Gambar

Dan orang yang tidak mau DISUNAT, maka orang itu HARUS DILENYAPKAN dari antara orang-orang sebangsanya: karena ia telah MENGINGKARI perjanjian KEKAL Allah.”

@_@
Jika kalian merasa laki-laki yang punya burung/Penis dan juga merasa sebagai keturunan Abraham Bapa segala bangsa yang menganut agama SAMAWI, MAKA kalian itu WAJIB DISUNAT!
Jika kalian TIDAK MAU DISUNAT, MAKA kalian HARUS DIHUKUM MATI alias DILENYAPKAN dari muka bumi ini !
————!!

  • 2. Dalam galatia 5:2 paulus menerapkan hukum SUNAT buatanya sendiri yang SANGAT BERBEDA dengan hukum SUNAT yang telah ditetapkan oleh Allah bahwa: Jikalau kalian BERSUNAT,maka Kristus sama sekali tidak akan berguna bagi kalian.

Sesungguhnya, aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, maka Kristus sama sekali tidak akan berguna bagimu.
(Galatia 5:2)

@_@
Jadi disini Paulus menekan dan menakut-nakuti kalian agar kalian tidak BERSUNAT dengan ancaman kristus tak berguna bagi kalian jika kalian MENGIKUTI PERINTAH Allah untuk BERSUNAT.
————!!

  • 3. Dan di ayat selanjutnya Galatia 5:3 paulus membuat hukum SUNAT baru yang juga masih BERTENTANGAN dengan Hukum Allah bahwa: Jika kalian MENGIKUTI PERINTAH Allah untuk BERSUNAT, maka Kalian ditakuti-takuti oleh Paulus dengan kewajiban melakukan seluruh HUKUM TAURAT! Yang mana HUKUM TAURAT ini adalah HUKUM Allah yang sangat kalian BENCI hingga saat ini,jadi otomatis secara langsung doktrin SESAT Paulus tsb diatas sudah PASTI akan MENJEBAK kalian untuk memilih tidak BERSUNAT!

Benar begitu kan ???

Sekali lagi aku (Paulus) katakan kepada setiap orang yang menyunatkan dirinya, bahwa ia wajib melakukan seluruh hukum Taurat.
(Galatia 5:3)

@_@
Namun jika kalian memilih MENGIKUTI PERINTAH Allah untuk BERSUNAT dan MAU melakukan seluruh HUKUM TAURAT dengan mengharapkan kebenaran oleh HUKUM TAURAT tsb,MAKA kalian juga akan menjadi SERBA SALAH sebab kalian ditakut-takuti oleh Paulus bahwa jika hal itu kalian lakukan,maka kalian lagi dan lagi akan lepas juga dari Kristus!

Kamu lepas dari Kristus, JIKALAU kamu MENGHARAPAKAN KEBENARAN oleh HUKUM TAURAT; kamu hidup di luar kasih karunia.
(Galatia 5:4)

@_@
Doktrin SESAT Paulus diatas menjadi sangat Serba salah bagi kalian dan juga menyesatkan kalian serta juga akan membuat kalian MENGHINA hukum TAURAT Musa)!
—————–!!

  • 4. Dan pada Galatia pasal 5 ayat 6 selanjutnya, Paulus kembali membuat hukum SUNAT yang BERBEDA dengan Hukum SUNAT Allah dan juga SEKALIGUS BERBEDA pula dengan pernyataan paulus sendiri pada ayat-ayat pernyataanya sebelumnya dimana hal BERSUNAT atau TIDAK BERSUNAT tidak mempunyai sesuatu arti alias GAK PENTING!

SUNAT nggak SUNAT sama saja! Nggak ada EFEKNYA!

@_@
Padahal sebelumnya Paulus bunglon itu mengatakan bahwa kalian TIDAK boleh BERSUNAT! Sebab bila kalian BERSUNAT,maka Kristus lepas dan tidak akan berguna lagi bagi kalian serta kalian akan diwajibkan untuk mengikuti SELURUH HUKUM TAURAT bila kalian NEKAT MENGIKUTI PERINTAH Allah untuk BERSUNAT, dan JIKALAU kalian MENGHARAPAKAN KEBENARAN oleh HUKUM TAURAT tsb,maka kalian juga DITAKUT-TAKUTI akan hidup di luar kasih karunia Allah.

NAMUN setelah itu dia bilang bahwa hal BERSUNAT atau TIDAK BERSUNAT tidak mempunyai sesuatu arti alias GAK PENTING sama sekali!
SUNAT nggak SUNAT sama saja,nggak ada efeknya.

@_@
Kalau menurut Wiro dan orang-orang WARAS lainya sich menganggap bahwa Paulus ini adalah SERIGALA GILA dan BUNGLON alias MUNAFIK yang ajaranya sangat MENYESATKAN dan BERBAHAYA yang sangat tidak patut kalian ikuti.

Lihat KEMUNAFIKAN dan KELICIKAN Paulus berikut ini dalam menyamar atau menjadi BUNGLON untuk melancarkan aksinya.

#_#
Sungguhpun aku Paulus bebas terhadap semua orang, aku menjadikan diriku hamba dari semua orang, supaya aku boleh MEMENANGKAN sebanyak mungkin orang
(untuk menjadi pengikut agama buatanya yaitu KRISTEN)))) .
(1 Korintus 9:19)

Demikianlah bagi orang Yahudi aku MENJADI seperti orang Yahudi,
((((((((((Munafik/BungloN)))))))))))
Supaya aku MEMENANGKAN orang-orang Yahudi.
Bagi orang-orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku MENJADI seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat,
((((((((((Munafik/BungloN)))))))))))
sekalipun aku sendiri TIDAK hidup di bawah hukum Taurat,
((((((((((Munafik/BungloN)))))))))))
SUPAYA aku dapat MEMENANGKAN mereka yang hidup di bawah hukum Taurat.
(1 Korintus 9:20)

Ket: Namun hal ini GAGAL dilakukan Paulus,sebab orang-orang Yahudi sangat Tahu siapa Paulus BENGIS dan PENDUSTA itu,makanya hingga detik ini TIDAK ada SATUPUN Umat Yahudi yang beragama Kristen yang mau percaya dan mau mengikuti ajaran SESAT Paulus untuk menuhankan Yesus yang mana Yesus ini adalah warga negara Yahudi/Israel sendiri).
——-!!

Bagi orang-orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat aku MENJADI seperti orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat,
((((((((((Munafik/BungloN)))))))))))
((((((((((Munafik/BungloN)))))))))))
sekalipun aku tidak hidup di luar hukum Allah(Paulus BERDUSTA), karena aku hidup di bawah hukum Kristus, supaya aku dapat MEMENANGKAN mereka yang tidak hidup di bawah hukum Taurat.
((((((((((Munafik/LICIK/BungloN)))))))))))
((((((((((Munafik/LICIK/BungloN)))))))))))
((((((((((Munafik/LICIK/BungloN)))))))))))
(1 Korintus 9:21)
———!!

,,))
@_@
., “.
COBA kalian bayangkan,apalagi yang bisa kalian percayai dari seorang Paulus yang
bisa menjadi SEGALA-GALANYA demi mendapatkan pengikut (Umat kristen) itu ???
(1 Korintus 9:22).

Dihadapan orang Yahudi dia akan MENYAMAR menjadi orang Yahudi.
Dihadapan orang yang TUNDUK dibawah HUKUM TAURAT,dia akan MENYAMAR menjadi seperti orang yang TUNDUK dibawah HUKUM TAURAT.
Dihadapan orang yang TIDAK TUNDUK dibawah HUKUM TAURAT,dia pun JUGA akan MENYAMAR menjadi seperti orang yang TIDAK TUNDUK dibawah HUKUM TAURAT.
Dihadapan PENJAHAT dia akan ikut menjadi PENJAHAT.
Dihadapan PEMABUK,dia akan ikut menjadi seorang PEMABUK.
Dihadapan para PERAMPOK,diapun akan ikut menjadi PERAMPOK.
Dihadapan PESUNDAL,dia akan menjadi para PESUNDAL.
Dan mungkin bila paulus ini bisa menjadi seekor anjing,maka sudah pasti dia akan MENJADI seekor anjing dihadapan kawanan anjing.
Dan Bila dihadapan kawanan monyet,dia akan menjadi seekor monyet,dan berbagai KEMUNAFIKAN-KEMUNAFIKAN lainya.
Banyak kemungkinan-kemungkinan yang akan dilakukan paulus bila kita melihat perangai-perangai MUNAFIK,LICIK dan PICIK nya seperti yang tertulis dalam 1 Korintus 9:21-23 tsb diatas.

@_@
Jadi apa yang membuat kalian bisa TERJERAT TIPU DAYA Paulus YANG TELAH MERUBAH dan MEMBOLAK- BALIKAN Hukum-hukum Allah , itu wahai ummat Kristen ???
Berpikirlah dengan jernih dan rendah diri,semoga kalian mau diajak kembali ke JALAN Allah ( ISLAM ).
Sebab hanya dengan BERISLAM lah maka kalian akan bisa menjalankan segala Perintah-perintah Allah yang telah disampaikan oleh para Nabi dan Rasul terdahulu tsb dalam kitab Taurat,Zabur dan Injil yang ada ditangan kalian tsb.

Dan HANYA dengan BERISLAM pulalah maka kalian akan bisa melaksanakan KEWAJIBAN SUNAT sebagai suatu IBADAH kepada Allah dengan NIAT yang BENAR yaitu Niat karena PATUH dan TUNDUK menjalankan apa yang telah Diperintahkan Allah.
Bukan karena sekedar alasan kebersihan atau kesehatan saja,tapi lebih kepada bentuk KEPATUHAN kepada Tuhan.
———— —–!!

Gambar

@_@"?
Terpikir diingatan Kalian bahwa pemeluk agama Yahudi juga mewajibkan pemeluknya untuk BERSUNAT ???
Bukan hanya agama Islam saja yang mewajibkan BERSUNAT tsb,begitu ???

↻@_@
Jika iya,maka ketahuilah bahwa walaupun ummat Yahudi masih berpegang pada aturan kewajiban BERSUNAT dan juga hingga saat ini TIDAK memakan BABI,NAMUN dalam hal KETUHANAN ummat Yahudi itu telah jauh Melenceng dan SESAT!
Mereka sudah tidak lagi mengenal Allah ( Hosea 4:1 )

Mereka sudah merubah-rubah banyak ayat-ayat Allah dan aturan-aturan Allah. Sebagai bukti nyatanya ialah: Mereka membuat kitab Tandingan Torah atau Taurat Musa dengan kitab baru yang mereka sebut dengan Talmud!
Kitab Talmud itulah yang menjadi pedoman utama bagi mereka menggantikan kitab Taurat.

Lagi pula,kalian nggak akan diterima masuk agama mereka,Agama Yahudi hanya KHUSUS untuk Ras Yahudi/Bangsa Israel saja,kalian AKAN DITOLAK bila berniat masuk keagama mereka,sebab mereka adalah kaum yang RASIS!

Kaum yang menganggap selain Ras Yahudi atau bangsa Israel adalah BINATANG! Hanya kaum Yahudi saja yang manusia,selainya adalah Binatang.
Mereka menganggap bahwa Ras Yahudi adalah “ummat pilihan” yang satu-satunya Ras yang mengklaim diri sebagai keturunan langsung dari Nabi Adam As,makanya mereka menjadi RASIS dengan menganggap Manusia-manusia lain selain Ras mereka adalah BINATANG yang boleh dengan semena-mena DITIPU dan DIBUNUH.
( Yebamoth 98a ) – ( Kerithuth 6b hal.78 )

Itulah Yahudi yang selalu kalian bangga-banggakan dan muliakan itu!
Tak ada kebaikan dari mereka.
Mereka sudah DILAKNAT Allah,sebab Mereka suka menghina utusan-utusan Allah.
Bukan hanya menghina, bahkan separuh nabi-nabi yang diutus untuk MENYADARKAN mereka malah dibunuhnya.
(Matius 23:33) – (Matius 23:37)

Tiga Kitab suci yang dikirim kepada mereka pun DIOTAK-ATIKNYA.
Itulah watak Yahudi yang hingga saat ini masih selalu kalian bangga-banggakan dan kalian mulia-mulia kan itu!

——–!!

@__@"
Kembali kepermasalahan WAJIB SUNAT.
Sekarang Pilihan ada ditangan kalian.
Kalian BEBAS memilih AJARAN yang mana saja yang kalian sukai,TAPI INGAT! SEGALA sesuatunya kelak akan kalian PERTANGGUNGJAWABKAN dihadapan Allah,tidak akan ada satu perkara pun yang kalian perbuat yang bisa LUPUT dari PengawasanNya.

Nah!
Silahkan tentukan pilihan kalian,kristeners.

Kalian mau ikut Perintah Tuhan Allah yaitu Tuhan yang Menciptakan kalian ATAU mau ikut perintah sesat PAULUS ANTIKRISTUS☜ simanusia GILA,MUNAFIK,LICIK dan PICIK PERUSAK Ajaran Allah, itu ???

Sebelum kalian menentukan pilihan kalian,maka ingatlah ANCAMAN Allah berikut ini terlebih dahulu.

`°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•°
Siapa BERPEGANG pada PERINTAH ALLAH, dia memelihara nyawanya, TETAPI SIAPA MENGHINA FIRMAN ALLAH, DIA AKAN MATI!
( Amsal 19:16 )

Siapa yang memandang hina terhadap firman ALLAH dan mencoba merombak perintah-Nya; maka PASTILAH orang ITU AKAN DILENYAPAKAN ALLAH dan KESALAHAN orang itu AKAN TERTIMPA ATAS diri mereka sendiri.”
(Bilangan 15:31)
`°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•°
`°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•°
————-!!

Jika kalian nekat melakukan hal PELANGGARAN itu,maka kalian akan MENDAPATKAN apa yang telah DIANCAMKAN oleh Allah, itu.

•_•?
Sekedar SARAN dan NASEHAT saja:
Allah itu adalah TUHAN Pencipta Langit dan Bumi yang juga Tuhan yang Menciptakan kalian.
S E M E N T A R A paulus itu HANYALAH seorang manusia ,itupun manusia yang BEJAT dan PENDUSTA.

Jadi sangat FRONTAL dan SALAH BESAR bila kalian lebih memilih untuk TUNDUK dibawah hukum-hukum paulus dengan MENCAMPAKKAN Hukum-hukum Allah.
((((( • Markus 7:6-8 • )))))

((((( Saatnya AKAL sehat dan Hati NURANI kalian, kalian PERGUNAKAN ))))).
`°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•°