Allah SWT adalah sebaik-baik PEMBALAS MAKAR (tipu daya) Kafir,BUKAN PEMBUAT Tipu daya seperti yang dituduhkan makhluk2Nya yang KUFUR!

Orang-orang Kafir memang sudah Buta mata hatinya,membaca ayat-ayat Al-Qur’an yg begitu jelas maknanya kok mereka gak paham-paham juga,malah mereka sengaja menyalah Artikanya.

Dan sebagian dari mereka ada yang sudah memahami maknanya dan mereka tahu bahwa Islam itu adalah agama yg Benar,dan Al-Qur’an itu tiada keraguan padanya.namun mereka malah sengaja memelintirnya karena kekafiran mereka.
Dan juga karena penyakit Iri dan Dengki yg ada pada diri mereka,maka oleh penyakit hati mereka itulah maka mereka menjadi Bisu,Buta dan Tuli dalam menerima kebenaran Islam.
Na’udzubillahi mind’zalik.

Didalam Al-Qur’an Allah SWT berfirman:

يِا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ إَن تَتَّقُواْ اللّهَ يَجْعَل لَّكُمْ فُرْقَاناً وَيُكَفِّرْ عَنكُمْ سَيِّئَاتِكُمْ وَيَغْفِرْ لَكُمْ وَاللّهُ ذُو الْفَضْلِ الْعَظِيمِ
(Qs Al-Anfal 8:29)
Hai orang-orang beriman, jika kamu bertaqwa kepada Allah, Kami akan memberikan kepadamu Furqaan. Dan kami akan jauhkan dirimu dari kesalahan-kesalahanmu, dan mengampuni (dosa-dosa)mu. Dan Allah mempunyai karunia yang besar.

وَإِذْ يَمْكُرُ بِكَ الَّذِينَ كَفَرُواْ لِيُثْبِتُوكَ أَوْ يَقْتُلُوكَ أَوْ يُخْرِجُوكَ وَيَمْكُرُونَ وَيَمْكُرُ اللّهُ وَاللّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ
(Qs Al-Anfal 8:30)
Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah MENGGAGALKAN tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik PEMBALAS tipu daya.

Allah adalah Sebaik-baik PEMBALAS Tipu Daya Kafir.
Bukan Pembuat Tipu Daya sebagaimana yg dituduhkan para kafir berpenyakit hati selama ini.

Dan berikut ini adalah bentuk Contoh dari Balasan Tipu Daya Allah SWT itu terhadap Tipuan Kafir-kafir Laknatullah!
———-!!

SiYudas menipu Nabi utusan Allah yaitu Nabi Isa As,maka Allah menyelamatkan Nabi isa As, dan membalas tipu daya siYudas dg merubah wajah sijudas tersebut serupa dg wajah Nabi Isa As.

——!!
وَقَوْلِهِمْ إِنَّا قَتَلْنَا الْمَسِيحَ عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ رَسُولَ اللَّهِ وَمَا قَتَلُوهُ وَمَا صَلَبُوهُ وَلَكِنْ شُبِّهَ لَهُمْ وَإِنَّ الَّذِينَ اخْتَلَفُوا فِيهِ لَفِي شَكٍّ مِنْهُ مَا لَهُمْ بِهِ مِنْ عِلْمٍ إِلا اتِّبَاعَ الظَّنِّ وَمَا قَتَلُوهُ يَقِينًا
(Qs An-nisaa 4:157)
Dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah”, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan ‘Isa bagi mereka bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

بَل رَّفَعَهُ اللّهُ إِلَيْهِ وَكَانَ اللّهُ عَزِيزاً حَكِيماً
(Qs An-nisaa 4:158)
Tetapi (yang sebenarnya),Allah telah mengangkat ‘Isa kepada-Nya .Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Didalam ayat 157 diatas dijelaskan bahwa: yg disalib itu bukan nabi ISA AS/Yesus.!
Tetapi yg disalib itu adalah org yg diserupakan wajahnya dg Nabi isa AS..
Sedangkan nabi isa sendiri telah DISELAMATKAN oleh Allah SWT dengan mengangkatnya kepadaNya.

————!!
Yang diserupakan wajahnya itu adalah siJudas salah seorang dari 12 murid Nabi Isa yg Berkhianat dan membuat Tipu daya kepada Allah SWT dengan berniat menipu dan mengkhianati utusanNya yaitu Nabi Isa As.

Dan akhirnya si yudas itulah yang disalib dan mati mengenaskan tsb. tipu daya yudas mengkhianati Nabi Isa As, Allah balas pula dengan tipu daya.

Sempak_yang_terkutuk!

Maka hingga sekarang,siYudaslah yg nyangkut ditiang yg DIKUTUK oleh Allah itu!!!
(Ulangan 21:22-23)
Dan
Disembah-sembah” oleh para Domba”-domba yang MALAS BERFIR dan tersesat((((( Kristen )))) itu!!!

——-!!

Didalam Al-Qur’an,
Allah Subhanahu wa ta’ala berfirman:
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Dengan nama ALLAH yang maha pengasih dan penyayang.

وَمَكَرُواْ وَمَكَرَ اللّهُ وَاللّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ
(Qs Al-i ‘Imran 3:54)
Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

إِذْ قَالَ اللّهُ يَا عِيسَى إِنِّي مُتَوَفِّيكَ وَرَافِعُكَ إِلَيَّ وَمُطَهِّرُكَ مِنَ الَّذِينَ كَفَرُواْ وَجَاعِلُ الَّذِينَ اتَّبَعُوكَ فَوْقَ الَّذِينَ كَفَرُواْ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ ثُمَّ إِلَيَّ مَرْجِعُكُمْ فَأَحْكُمُ بَيْنَكُمْ فِيمَا كُنتُمْ فِيهِ تَخْتَلِفُونَ
(Qs Al-i ‘Imran 3:55)
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: “Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya”.

فَأَمَّا الَّذِينَ كَفَرُواْ فَأُعَذِّبُهُمْ عَذَاباً شَدِيداً فِي الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ وَمَا لَهُم مِّن نَّاصِرِينَ
(Qs Al-i ‘Imran 3:56)
Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.

وَأَمَّا الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُواْ الصَّالِحَاتِ فَيُوَفِّيهِمْ أُجُورَهُمْ وَاللّهُ لاَ يُحِبُّ الظَّالِمِينَ
(Qs Al-i ‘Imran 3:57)
Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan-amalan yang saleh, maka Allah akan memberikan kepada mereka dengan sempurna pahala amalan-amalan mereka; dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim.

ذَلِكَ نَتْلُوهُ عَلَيْكَ مِنَ الآيَاتِ وَالذِّكْرِ الْحَكِيمِ
(Qs Al-i ‘Imran 3:58)
Demikianlah (kisah ‘Isa), Kami membacakannya kepada kamu sebagian dari bukti-bukti (kerasulannya) dan (membacakan) Al Qur’an yang penuh hikmah.

————————————————————–
!!
Inilah Makna dari: وَاللّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ
Wallahu khairul makirin yang sebenarnya,yaitu: Allah adalah sebaik-baik pembalas makar (tipudaya).
————————————————————–!!

إِنَّمَا جَزَاء الَّذِينَ يُحَارِبُونَ اللّهَ وَرَسُولَهُ وَيَسْعَوْنَ فِي الأَرْضِ فَسَاداً أَن يُقَتَّلُواْ أَوْ يُصَلَّبُواْ أَوْ تُقَطَّعَ أَيْدِيهِمْ وَأَرْجُلُهُم مِّنْ خِلافٍ أَوْ يُنفَوْاْ مِنَ الأَرْضِ ذَلِكَ لَهُمْ خِزْيٌ فِي الدُّنْيَا وَلَهُمْ فِي الآخِرَةِ عَذَابٌ عَظِيمٌ
(Qs Al-maidah 5:33)
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau DiSALiB, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh SiKSAAN yang BESAR,

صَدَقَ اللَّهُ الْعَظِيْمِ
Maha benar Allah,dengan segala firmanNya.
♡۞▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬۞♡۞▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬۞♡

.
.
——————— !! ————————– !! ————-!!
BUKTI bahwa yang DISALIB Itu adalah Judas sebenarnya juga ada didalam Alkitab,namun para domba-domba enggan mempelajarinya,maka jadilah mereka sebagai kaum yang sesat selama-lamanya hingga ajal terlepas dari Tenggorokan mereka!
——————— !! ————————– !! ————-!!
Ternyata umat Kristen tidak mampu menganalisa kitabnya sendiri!

Padahal ayat-ayat berikut ini bagi orang yang BERAKAL akan mengetahui dengan sangat mudah dan JELAS maknanya, bahwa yang DISALIB itu adalah Yudas iskariot!

Bukti yang sangat JELAS dari Alkitab yang membuktikan bahwa yang disalib itu Yudas adalah sbb:
——————— !! ————————– !!

Perhatikan ayat-ayat berikut secara rinci:

——————— !! ————————– !! ————-!!
AMSAL 21:18
Orang Fasik dipakai sebagai tebusan bagi orang yang benar,dan ((((((PENGKHIANAT((JUDAS)))))) sebagai GANTI orang (((((JUJUR(Yesus))))))!

Q_Q
Makna dari Teka-teki pada ayat diatas adalah:
SIJUDAS FASIK-PENGKHIANAT Dijadikan Allah sebagai PENGGANTI YESUS YANG JUJUR.
((((Tanda kutip”DIKAYU SALIB TERKUTUK))))

Berikut ini adalah ayat Referensi KEPENGKHIANATAN Sijudas itu!
——————— !! ————————– !! ————-!!
Luk 6:16 .
Yudas anak Yakobus, dan Yudas Iskariot yang kemudian menjadi ((((((((PENGKHIANAT))))))))))).!!
SiJudas adalah ((((((PENGKHIANAT)))))!
——————— !! ————————– !! ————-!!

Kita Ulang kembali!!!
Q_Q
Perhatikan setiap kata didalam tanda kurung!

AMSAL 21:18
Orang FASiK :((((((SI JUDAS-PENGKHIANAT)))))) dipakai sebagai TEBUSAN bagi orang yang BENAR((((YESUS-ORANG YANG BENAR)))),

dan

((((( :((((((SI JUDAS-PENGKHIANAT)))))))))) dipakai sebagai GANTI orang JUJUR(((((YESUS adalah orang yang JUJUR))))!

1x lagi:
@_@
YESUS ADALAH GURU/ORANG YANG JUJUR.!
(lukas 20:20-21)

Q_Q
Berikut ini adalah ayat Referensi KEJUJURAN YESUS itu.
——————— !! ————————– !! ————-!!
Ahli-ahli Taurat dan imam-imam kepala mengamat-amati Yesus. Mereka menyuruh kepada-Nya mata-mata yang berlaku seolah-olah orang jujur, supaya mereka dapat menjerat-Nya dengan suatu pertanyaan dan menyerahkan-Nya kepada wewenang dan kuasa wali negeri.
(lukas 20:20)

Orang-orang itu mengajukan pertanyaan ini kepada-Nya: “Guru, kami tahu, bahwa segala perkataan dan pengajaran-Mu benar dan Engkau tidak mencari muka, melainkan dengan ((((((JUJUR)))))) mengajar jalan Allah.
(lukas 20:21)

Q_Q
Nah,Sudah terlihat Jelas intinya,bukan???
jadi siapa yg di salib???

AMSAL 21:18
ORANG FASIK(((((JUDAS)))) DIPAKAI SEBAGAI TEBUSAN BAGI ORANG YG BENAR((((JESUS)))),DAN PENGHIANAT(((((JUDAS))))) SEBAGAI GANTI ORANG JUJUR((((JESUS)))))

Lihat gambar:

Gambar

Q_Q”
Jadi KEsiMpuLanya:

Yesus TIDAK mati di kayu TERKUTUK salib!,Yesus TIDAK MENEBUS DOSA siapa PUN!!!
Karena Yudaslah yang mati TERKUTUK menggantikan Yesus itu!

Lihat gambar:

Gambar

Inilah Inti PEMBAHASANYA:
@_@
Yuuk semua pada melototin mata: Q_Q
AMSAL 11:18.
ORANG BENAR((((Yesus))))) DISELAMATKAN DARI KESUKARAN((((PENYALIBAN)))) LALU ORANG FASIK((((JUDAS))))
MENGGANTIKANNYA!!!

Lihat gambar kembali:

Gambar

AMSAL 21:18
Orang Fasik dipakai sebagai tebusan bagi orang yang benar,dan ((((((PENGKHIANAT((JUDAS)))))) sebagai GANTI orang (((((JUJUR(Yesus))))))!

Q_Q
Makna dari Teka-teki pada ayat diatas adalah:
SIJUDAS FASIK-PENGKHIANAT Dijadikan Allah sebagai PENGGANTI YESUS YANG JUJUR.
((((Tanda kutip”DIKAYU SALIB TERKUTUK))))

Berikut ini adalah ayat Referensi KEPENGKHIANATAN Sijudas!
——————— !! ————————– !! ————-!!
Luk 6:16 .
Yudas anak Yakobus, dan Yudas Iskariot yang kemudian menjadi ((((((((PENGKHIANAT))))))))))).!!
SiJudas adalah ((((((PENGKHIANAT)))))!
——————— !! ————————– !! ————-!!

Kita Ulang kembali!!!
Q_Q
Perhatikan setiap kata didalam tanda kurung!

AMSAL 21:18
Orang FASiK :((((((SI JUDAS-PENGKHIANAT)))))) dipakai sebagai TEBUSAN bagi orang yang BENAR((((YESUS-ORANG BENAR)))),

dan

((((( :((((((SI JUDAS-PENGKHIANAT)))))))))) sebagai GANTI orang JUJUR(((((YESUS adalah orang yang JUJUR))))!

1x lagi:
@_@
YESUS ADALAH GURU/ORANG YG JUJUR.!
(lukas 20:20-21)

Q_Q
Berikut ini adalah ayat Referensi KEJUJURAN YESUS.
——————— !! ————————– !! ————-!!
Ahli-ahli Taurat dan imam-imam kepala mengamat-amati Yesus. Mereka menyuruh kepada-Nya mata-mata yang berlaku seolah-olah orang jujur, supaya mereka dapat menjerat-Nya dengan suatu pertanyaan dan menyerahkan-Nya kepada wewenang dan kuasa wali negeri.
(lukas 20:20)

Orang-orang itu mengajukan pertanyaan ini kepada-Nya: “Guru, kami tahu, bahwa segala perkataan dan pengajaran-Mu benar dan Engkau tidak mencari muka, melainkan dengan ((((((JUJUR)))))) mengajar jalan Allah.
(lukas 20:21)

Q_Q
Sudah PAHAM???
jadi siapa yg di salib???

AMSAL 21:18
ORANG FASIK(((((JUDAS)))) DIPAKAI SEBAGAI TEBUSAN BAGI ORANG YG BENAR((((JESUS)))),DAN PENGHIANAT(((((JUDAS))))) SEBAGAI GANTI ORANG JUJUR((((JESUS)))))


Lihat gambar
!

.
Q_Q”
Jadi KEsiMpuLanya:

Yesus TIDAK mati di kayu TERKUTUK salib!,Yesus TIDAK MENEBUS DoSa siapa PUN!!!
Karena Yudaslah yang mati TERKUTUK menggantikan Yesus itu!

Nah!
Q_@
Apakah Para Domba masih belum paham Juga???

@_Q
Apakah Para Domba masih belum bisa Mikir Juga???
Bertaubatlah dan patuhlah kepada Allah sebagaimana ajaran TAUHID yang diajarkan Yesus hanya untuk menyembah kepada Allah saja!