Berdasarkan Fitnahan Alkitab.SETAN dan YESUS adalah 2 makhluk yang sama-sama DIKUTUK oleh Allah.

Gambar

Tak Percaya???
Mari kita buktikan!

KITA Semua Pasti Tahu bahwa SETAN itu adalah Makhluk yang TERKUTUK dan DiKUTUK oleh Allah,bukan???
Dan
Kita pun juga Tahu bahwa Yesus yang Tersalib itupun Menurut Alkitab juga TERKUTUK dan DiKUTUK oleh Allah.
Ulangan 21:22-23.

“Apabila seseorang berbuat dosa yang sepadan dengan hukuman mati, lalu ia dihukum mati,kemudian kau GANTUNG dia pada sebuah tiang † ,maka janganlah mayatnya dibiarkan semalam-malaman pada tiang itu, tetapi haruslah engkau
menguburkan dia pada hari itu juga, sebab
seorang yang DIGANTUNG TERKUTUK” oleh Allah;
janganlah engkau menajiskan tanah yang
diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi
milik pusakamu” (Ulangan 21:22-23).

Nah!sudah sangat Jelaskan ayatnya bahwa Allah itu MENGUTUK Yesus!

Sudah menjadi ketentuan Allah bahwa tuhan abal” yang mereka sembah selain Allah itu sama” Di KUTUK” oleh Allah sebagaimana Allah MENGUTUK” Iblis!

Dan
Pauluspun juga ikut menyatakan bahwa Yesus itu memang TERKUTUK!

Q_Q
Sebab sudah sangat jelas Paulus menulis bahwa: “TERKUTUKLAH orang yang DIGANTUNG pada KAYU Salib!”
GALATIA 3:13

So???
SETAN dan YESUS adalah 2 Makhluk yg TERKUTUK dan sangat DIKUTUK oleh Allah!!

Dan Orang yang telah TERKUTUK” oleh Allah itu tidak akan bisa mensucikan orang lain, sebab dia sendiri TERKUTUK” !! Yang ada malah dia membagi KETERKUTUKAN” dirinya itu sehingga orang lain ikut menjadi TERKUTUK” !…itulah logika yang benar.

Q_Q
Dan orang Yang terkutuK itu tempatnya sudah jelas di NERAKA!:
Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: ENYAHLAH dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang TERKUTUK” , enyahlah ke dalam API yang kekal(NERAKA) yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya. (Matius 25:41)

Janganlah umat kristen merubah apa yang sudah tertulis secara terang dan nyata. dan tentang yang TERKUTUK” pada tiang Salib itu memang sudah dinubuatkan kitabnya sendiri bahwa dia adalah orang berdosa (Ulangan 21:22-23) dan Layak masuk NERAKA! —(Matius 25:41) !

Nah,sekarang lihat gambar dibawah! Dan perhatikan!
Sempak_yang_terkutuk!

Bukankah makhluk yang TERKUTUK diatas yang disembah Kristen???

Q_Q
Oleh Karena itu,maka Lebih TERKUTUK lah orang” yg telah diberi AKAL tapi TIDAK digunakanya!
Sebab Tertulis!
TERKUTUK LAH orang-orang yang menuhankan dan menyembah Makhluk yang TERKUTUK dikayu Salib yang TERKUTUK itu!!!

Kristen memang BOTOL!

Q_Q
Ada yang sanggup membantah Fakta ini???

.
.
.
.
Buat saudara-saudariku yang Muslim@
Mari kita beristi’adzah kepada Allah dengan membaca “at-ta’awwudz” agar kita Terlindung dari Godaan Syaitan-syaitan yang TERKUTUK dan makhluk” yang TERKUTUK lainya!!

Gambar

أَعُوْذُ بِاللِه مِنَ الشََّيْطَانِ الرَّجِيْمِ
“Aku berlindung kepada Allah dari godaan syaitan yang TERKUTUK.”

———-!!

فَإِذَا قَرَأْتَ الْقُرْآنَ فَاسْتَعِذْ بِاللّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ
(QS. An-Nahl 16:98).
“Apabila kamu membaca Al Qur’an hendaklah kamu meminta perlindungan kepada Allah dari syaitan yang TERKUTUK.”

يَا بَنِي آدَمَ لاَ يَفْتِنَنَّكُمُ الشَّيْطَانُ كَمَا أَخْرَجَ أَبَوَيْكُم مِّنَ الْجَنَّةِ يَنزِعُ عَنْهُمَا لِبَاسَهُمَا لِيُرِيَهُمَا سَوْءَاتِهِمَا إِنَّهُ يَرَاكُمْ هُوَ وَقَبِيلُهُ مِنْ حَيْثُ لاَ تَرَوْنَهُمْ إِنَّا جَعَلْنَا الشَّيَاطِينَ أَوْلِيَاء لِلَّذِينَ لاَ يُؤْمِنُونَ
(Qs Al-A’raf 7:27)
Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman.

إِذَا فَعَلُواْ فَاحِشَةً قَالُواْ وَجَدْنَا عَلَيْهَا آبَاءنَا وَاللّهُ أَمَرَنَا بِهَا قُلْ إِنَّ اللّهَ لاَ يَأْمُرُ بِالْفَحْشَاء أَتَقُولُونَ عَلَى اللّهِ مَا لاَ تَعْلَمُونَ
(Qs Al-A’raf 7:28)
Dan apabila mereka melakukan perbuatan keji, mereka berkata: “Kami mendapati nenek moyang kami mengerjakan yang demikian itu, dan Allah menyuruh kami mengerjakannya.” Katakanlah: “Sesungguhnya Allah tidak menyuruh (mengerjakan) perbuatan yang keji.” Mengapa kamu mengada-adakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui?

قُلْ أَمَرَ رَبِّي بِالْقِسْطِ وَأَقِيمُواْ وُجُوهَكُمْ عِندَ كُلِّ مَسْجِدٍ وَادْعُوهُ مُخْلِصِينَ لَهُ الدِّينَ كَمَا بَدَأَكُمْ تَعُودُونَ
(Qs Al-A’raf 7:29)
Katakanlah: “Tuhanku menyuruh menjalankan keadilan”. Dan (kata-kanlah): “Luruskanlah muka (diri)mu di setiap sembahyang dan sembahlah Allah dengan mengikhlaskan keta’atanmu kepada-Nya. Sebagaimana Dia telah menciptakan kamu pada permulaan (demikian pulalah kamu akan kembali kepadaNya)”.

فَرِيقاً هَدَى وَفَرِيقاً حَقَّ عَلَيْهِمُ الضَّلاَلَةُ إِنَّهُمُ اتَّخَذُوا الشَّيَاطِينَ أَوْلِيَاء مِن دُونِ اللّهِ وَيَحْسَبُونَ أَنَّهُم مُّهْتَدُونَ
(Qs Al-A’raf 7:30)
Sebahagian diberi-Nya petunjuk dan sebahagian lagi telah pasti kesesatan bagi mereka. Sesungguhnya mereka menjadikan syaitan-syaitan pelindung (mereka) selain Allah, dan mereka mengira bahwa mereka mendapat petunjuk.

Maha benar Allah dengan segala firmanNya.
.
.
.
.
NOTE!!!!!
—————-!!
Q_Q
Ingat!!!!!!!!
Iblis dan Syaitan yang ☞ TERKUTUK ☜ itu tempatnya sudah jelas di NERAKA!
Dan
Begitupun Yesus dan orang-orang yang ☞ TERKUTUK ☜ lainya!
Tempatnya juga sudah jelas di NERAKA!

Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang ☞ TERKUTUK ☜, enyahlah ke dalam api yang kekal(NERAKA) yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.
(Matius 25:41)

———-!!
Semoga kita Terlindung dari api NERAKA yg ditempati oleh makhluk-makhluk yang Terkutuk itu!
Semoga kita semua dijauhkan dari godaan syaitan dan Pengikut”nya yang TERKUTUK!

Gambar
(Syaitan yang berwujud manusia)!
.

———-!!

Semoga Allah subhanahu wa ta’ala selalu memberikan petunjukNya kepada kita semua agar kita tidak termasuk dalam golongan-golongan makhluk yang

——–» ☞ TERKUTUK ☜ itu.
Amin.