Ajaran Kasih hanyalah Kedok belaka untuk menutupi KEBIADABAN ajaran Kristen!

Gambar

Ajaran kasih kristen hanya kedok untuk menguasai negara islam dan menguasai manusia lain melalu agama kristen!

Ajaran kasih hanya dijadikan kedok oleh agama kristen untuk menutupi kejahatan mereka terhadap islam, Bukan islam saja yang jadi korban kekejaman kristen,pembantaan ilmuan pada masa lampau menjadikan bukti kasih adalah kedok kristen dalam mempermudahkan mereka untuk menguasai dunia, melalui penjajahan yang dibarengi dengan penyebaran agama, Dan kekerasan merupakan alat untuk kristenisasi, sebagai mana yang diungkapkan: Raimon Lull Mengatakan dua sistem kristenisasi,pertama, menjadikan ilmu dan sekolahan sebagai sarana kristenisasi. Kedua, kristenisasi dengan kekerasan jika tidak dapat dicapai dengan cara halus.

Disaat UMMAT ISLAM melakukan latihan perang dalam mempersiapkan kekuatan yang merupakan salah satu kewajiban dalam Islam, justru dianggap sebagai tindakan teroris, namun ketika Salibis Kristen melakukan latihan perang, lihat reaksi pemerintah dalam hal ini aparat negara, apa yang mereka lakukan???
Penangkapan seperti yang mereka lakukan terhadap pemuda Muslim yang melakukan latihan perang kah???
Ternyata TIDAK!!!
((((Aparat=Densus 88=IBLIS))))!!!

Aparat negara dalam menghadapi masalah ini ternyata berhati-hati dalam mengambil tindakan dan keputusan, buktinya mereka tidak siap tanggap sebagaimana mereka siap tanggap pada latihan pemuda Islam di Aceh!

Dicurigai, aparat negara khawatir menindak tegas kelompok bersenjata yang melakukan latihan perang di Ambon, khawatir akan teguran tuan mereka si AMERIKA dan antek-anteknya LAKNATULLAH’ALAIHI!

Jelaslah, bahwa UMMAT ISLAM dinegeri ini benar-benar terdzalimi!

video pelatihan militer teroris salibis. Para tokoh militer dalam video berdurasi 6 menit 21 detik ini berusaha menggalang dukungan  Belanda. Karenanya, oleh karena itu  video ini dibuat dengan mengunakan bahasa belanda dan juga bertujuan untuk melakukan penggalangan dana atau donasi dari pihak luar seperti Belanda.

“Belum puaskan mereka membantai umat islam diambon”???

Masihkah kita tinggal diam!! ???
Masih sajakah kita mendukung pembubaran FPI???

Tampak dalam video tersebut seorang lelaki bernama Freddy yang memakai ikat kepala merah simbol perang. Dengan berapi-api Freddy bekata, “We already promise we will make this war until our save here for the second time” (Kami sudah berjanji kami akan membuat perang ini sampai kami simpan di sini untuk kedua kalinya).

Tayangan berikutnya dalam video tersebut juga diperlihatkan pasukan-pasukan salibis tersebut sedang menyandang senapan otomatis M-16, granat nanas, laras pendek FN dan senjata lainnya. Dengan gaya jagoannya, mereka memamerkan latihan menembak dengan menggunakan senjata otomatis M-16.

Tak sampai di situ saja, dengan lebay pasukan salibis itu berceloteh memutarbalikkan fakta dan memfitnah dengan keji dengan mengatakan bahwa orang-orang Islam lebih dahulu menyerang, membakar gereja dan membunuh orang-orang Kristen.

Adegan terakhir disudahi dengan suasana perang yang dihiasi dengan suara tembakan berulang-ulang. Seorang pemuda berbaju putih berkata dengan nada tinggi, “Sampai Belanda bilang kirim amunisi, kirim senjata, kirim bom!”

Akankah aparat kepolisian masih punya nyali –seperti ketika memberangus, menangkap dan menembak mati para aktivis Islam ketika melakukan i’dad di Aceh???

Dan Menjadikan video ini sebagai barang bukti untuk menyeret para pasukan Salibis bersenjata api dan bom sampai ke akar-akarnya???
Lagi-lagi ini hanyalah harapan belaka!!!

Saudaraku seiman, terpikirkah oleh kita bagai mana jika indonesia dikuasai kristen???
Masih bisakah azan berkumanandang??? seperti berkumandang suara nyanyian pujian kristen disaat negara ini masih mayoritas islam???
Masih berdirikah masjid-masjid dinegri tercinta ini???
Seperti berdirinya gereja dinegeri ini!! semoga kita senantiasa waspada , jangan pernah kita berpikir krsten seperti islam, kita diajarkan toleransi, kita diajarkan bagai mana melindungi non islam yang berada dibawah naungan negara islam.
Tetapi dikristen TIDAK ada itu!!!!
Yg ada adalah:

O_Q
BUNUHLAH MANUSIA !!

BUNUHLAH MANUSIA !!

BUNUHLAH MANUSIA !!

BUNUHLAH MANUSIA !!

BUNUHLAH MANUSIA !!

BUNUHLAH MANUSIA !!

BUNUHLAH MANUSIA !!

BUNUHLAH MANUSIA !!

BUNUHLAH MANUSIA !!

BUNUHLAH MANUSIA PENGIKUT AGAMA LAIN
6- Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu,

7- salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi,

8- maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. JANGANLAH ENGKAU MERASA SAYANG KEPADANYA, JANGANLAH ENGKAU MENGASIHI DIA dan janganlah menutupi salahnya,

9- TETAPI BUNUHLAH DIA ! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.
( Ulangan 13:6-09 )

“Dirikanlah bagi anak-anaknya tempat pembantaian, oleh karena kesalahan nenek moyang mereka, supaya mereka jangan bangun dan menduduki bumi dan memenuhi dunia dengan kota-kota.”
Yesaya 14:21
(Inspirasi penjajahan Kristen!)
(Kristen adalah TeroriS yg sebenarnya)!
(Tp pintar memutar balikan Fakta!)

O_O
“Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku”
(Lukas 19:27).

Dan seabrek” lagi ayat-ayat perintah Bunuh membunuh dalam ajaran kristen.
Percayalah hai para Manusia!!!
Kristen itu bukanlah ajaran Kasih!!!
Tapi Kristen adalah ajaran iBLIS!!!

Ajaran kasih hanyalah kedok belaka untuk menutupi Kebusukan hati dan perbuatan Mereka!!!!

Mereka diajarkan untuk Cerdik seperti Ular(((cerdik,Licik, seperti IBLIS,)))))
Dan
Lembut seperti Merpati.
((((((Tipu Daya dan Hasutan secara Halus/Fitnah)))))
(Matius 10:16)))

KRISTEN ADALAH KETURUNAN DARI SRIGALA ( PAULUS)…
MAKA BENARLAH PERKATAAN NUBUAT YESUS
TENTANG PAULUS BAHWA .. PAULUS
( SRIGALA)
ADALAH AHLI TAURAT, SEORANG MUNAFIK DARI FARISI YANG BERKELANA MENGAJAK ORANG BERTOBAT DALAM AGAMA PAGAN BUATANYA(((( KRISTEN ☜ : ☞ KPR 11:26 ))))), DAN MENGAHASILKAN PENGIKUT YANG 2X LEBIH JAHAT DARI DIRINYA….

Matius 23:15
CELAKALAH

Gambar

kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi(((((KPR 26:2))))), hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu mengarungi lautan(((( KPR 21:2 ))))) dan menjelajah daratan(((( KPR 15:3 ))))) ,untuk mentobatkan satu orang saja menjadi penganut agamamu(((( KPR 11:26 ))))) dan sesudah ia bertobat, kamu menjadikan dia orang NERAKA, yang dua kali 2X LEBIH JAHAT dari pada kamu ( PAULUS ) sendiri.

Jadi,sudah jelaslah bagi kita bahwa umat Kristen itu dimata Yesus maupun dunia adalah ANJING keturunan SERIGALA(Paulus) yang 2x lebih Jahat daripada Paulus!

TEROR KATA BERKEDOK KASIH ( LICIN SEPERTI ULAR- TULUS BAK MERPATI–)) TEOLOGI SERIGALA BERBULU DOMBA!!!!

Waspadalah!!!!!!!