Nasib Kaum Yahudi Di Akhir Zaman ( KEHANCURAN YAHUDI )

عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ:
Rasulullah –Shallallahu ‘Alaihi Wa ‘Ala Alihi Wa Sallam bersabda:

لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يُقَاتِلَ الْمُسْلِمُونَ الْيَهُودَ، فَيَقْتُلُهُمْ الْمُسْلِمُونَ حَتَّى يَخْتَبِئَ الْيَهُودِيُّ مِنْ وَرَاءِ الْحَجَرِ وَالشَّجَرِ، فَيَقُولُ الْحَجَرُ أَوْ الشَّجَرُ، يَا مُسْلِمُ يَا عَبْدَ اللَّهِ هَذَا يَهُودِيٌّ خَلْفِي فَتَعَالَ فَاقْتُلْهُ، إِلَّا الْغَرْقَدَ فَإِنَّهُ مِنْ شَجَرِ الْيَهُودِ”.

“Tidak akan terjadi kiamat sehingga muslimin memerangi yahudi. Mereka diperangi oleh muslimin sehingga orang yahudi bersembunyi dibalik batu dan pohon. Batu dan pohon itu berkata: Wahai muslim, wahai hamba Allah, Ini dia yahudi berada dibelakangku, kemarilah dan bunuhlah dia. Melainkan pohon Gharqad. Sesungguhnya ia adalah daripada pohon Yahudi”

(HR. Bukhari dan Muslim)

Yahudi amat sangat percaya dengan hadits ini dan sekarang mereka telah menanam berjuta-juta pohon ini di bumi Palestina untuk persiapan tempat bersembunyi mereka ketika terjadi perang besar nanti..

Dalam hadits diatas batu dan pohon menyeru atas izin Allah subhanahu wa ta’ala dengan seruan “Wahai Muslim..wahai hamba Allah, bukan “wahai orang Arab…wahai orang Palestina, wahai orang Siria..wahai orang Yordan…wahai orang irak…wahai orang Indonesia dan lain sebaginya,ini adalah bukti bahwa Ummat Islam yang ta’at itu satu bendera yaitu sebagai hamba-hamba Allah yang berjuang dijalan Allah.

Kalau kaum muslimin berperang melawan orang-orang Yahudi di bawah panji-panji penghambaan hanya kepada Allah, di bawah panji-panji Islam maka sebenarnya kaum Muslimin sedang menantikan suatu kemenangan besar, dan juga kita berharap agar apa saja yang kita miliki bisa digunakan sebagai senjata mematikan untuk menghadapi zionis Israel.

Oleh karena itulah ketakutan orang Israel yang bersangatan terhadap hal ini ( mereka percaya hadits orang Islam ternyata) segala upaya dilakukan Yahudi guna menghadapi datangnya hal tersebut mereka berlomba-lomba menanami tanah Palestina yang mereka duduki secara tidak sah, dengan pohon Gharqad (nama latin : Nitraria Retusa).

Inilah Pohon Gharqad yang kelak akan menjadi Tempat Bersembunyinya kaum Yahudi Terlaknat tsb..

Gambar

Gambar

Gambar

Di dalam kitab suci Al-Qur’an, Bani Israil disebut sebanyak 42 kali. Nabi Musa As disebut sebanyak 129 kali dan Nabi Isa As disebut sebanyak 23 kali. Sedang nama Islam disebut dalam Al-Qur’an sebanyak 6 kali dan nama Nabi Muhammad SAW disebut sebanyak 4 kali. Hal ini menunjukan bertapa besarnya TOLERANSI Islam terhadap agama-agama samawi lainnya. 

———!!

Tentang kehancuran Yahudi dan kemenangan kaum Muslimin diakhir zaman, berdasarkan Al-Qur’an dan Hadits ,ini merupakan suatu hikmah Ilahi dan hal yang sangat penting demi membuktikan janji Allah bagi hamba-hamba Nya yang soleh dan beriman bahwa mereka kelak akan mendapatkan kemenangan yang gemilang.Alhamdulillah.

Kita sebagai muslim berkeyakinan sesuai dengan ajaran yang telah diterapkan dalam Al-Qur’an bahwa di akhir zaman sebelum kedatangan Isa Al-Masih yang akan MEMATAHKAN SALIB, membunuh BABI dan serta MENGHAPUSKAN UPETI (Pajak) tsb, orang orang Yahudi yang telah terusir, bercerai-berai dan berhijrah ke seluruh pelosok dunia akan berkumpul kembali ketempat asal mereka di Palestina. Inilah yang sekarang kita saksikan bahwa seluruh orang-orang Yahudi TELAH berkumpul dan bercampur-baur setelah mereka bercerai berai.
Sesuai dengan firman Allah subhanahu wa ta’ala:

فَأَرَادَ أَن يَسْتَفِزَّهُم مِّنَ الأَرْضِ فَأَغْرَقْنَاهُ وَمَن مَّعَهُ جَمِيعاً
(Qs Israa 17:103)
Kemudian (Fir’aun) hendak mengusir mereka (Musa dan pengikut-pengikutnya) dari bumi (Mesir) itu, maka Kami tenggelamkan dia (Fir’aun) serta orang-orang yang bersama-sama dia seluruhnya,

وَقُلْنَا مِن بَعْدِهِ لِبَنِي إِسْرَائِيلَ اسْكُنُواْ الأَرْضَ فَإِذَا جَاء وَعْدُ الآخِرَةِ جِئْنَا بِكُمْ لَفِيفاً
(Qs Israa 17:104)
“Dan Kami berfirman sesudah itu kepada Bani Israil “diamlah di negeri ini, maka apabila datang masa berbangkit, niscaya Kami datangkan kamu dalam keadaan bercampur baur”.
 
Keyakinan ini tentu, kalau menurut ajaran kita, bermula dari disaat nabi Musa as dan pengikutnya dari Bani Israel atau yang disebut dalam Al Quran “Ashbath” diusir dan keluar dari Mesir. Dalam bahasa Arab Ahsbath artinya julukan khusus diberikan kepada pengikut-pengikut nabi Musa as yang berasal dari dua belas keturunan nabi Yakub.
 
Nabi Musa dan pengikutnya (12 kabilah Bani Israil) keluar dari Mesir karena diusir dan dikejar-kejar oleh fir’aun. “Kemudian Fir’aun hendak mengusir mereka (Musa dan pengikutnya) dari bumi (Mesir) itu, maka Allah menenggelamkan fir’aun serta orang orang yang bersama-sama dia seluruhnya. Setelah itu nabi Musa dan pengikutnya menuju kota Sina dan menetap selama empat puluh hari sampai beliau wafat disana.
 
Kemudian adiknya, nabi Harun as melanjutkan perjuangannya sebagai pimpinan Ashbath Bani Israil. Beliau dan rombongan berangkat ke Palestina. Di sana nabi Harun as mendirikan dua kerajaan kecil, pertama kerajaan di sebelah selatan Palestina yang terdiri dari dua kabilah Yahudi yaitu kabilah Benyamin dan Yahudha, dan kerajaan yang kedua di sebelah utara terdiri dari sepululuh kabilah Yahudi lainya.
 
Pada tahun 721 Sebelum Masehi, kerajaan Babilon menyerang bagian utara kerajanan Yahudi dan menguasinya. Mulai saat itu terpecah belahlah bangsa Yahudi dan bercerai berailah kabilah-kabilah Yahudi keseluruh pelosok dunia. Sebagian diantara mereka ada yang dibawa ke Irak dijadikan sebagai tawanan,dan ada juga yang terpencar ke Amerika dan negara2 Eropa.

Yahudi Orthodox sampai sekarang masih beranggapan bahwa kabilah kabilah yang berasal dari kerajaan bagian utara merupakan sebagai kabilah-kabilah Yahudi yang hilang dan mereka kelak akan muncul dan kembali lagi bercampur-baur.
 
Ahli sejarah beranggapan bahwa dari sepuluh kabilah yahudi yang bercerai-berai, mereka telah berhijrah keseluruh pelosok dunia, diantaranya ke Asia, Amerika,Afrika, Rusia(negara-negara eropa) dan negara negara Arab juga. Ada lagi diantara mereka yang menetap di Afrika sampai sekarang ini yaitu kabilah Flasha di Ethiopia dan kabilah Yambah di Zimbabwe dan Afrika Selatan, dan yang lainnya ada yang berhijrah ke Jazirah Arabia seperti ke Bahrain, Khaibar, Madinah, dan Yemen, juga ada lagi yang berhijrah ke Asia seperti ke Iran, Cina, Jepang,dan Burma, dan sebagian ada yang berhijrah ke Rusia dan Eropa. 
 
Nah, sekarang kita bisa melihat sendiri bahwa semua orang Yahudi yang telah berhijrah, bercerai berai dan hilang tsb, kini mereka datang kembali dari seluruh dunia, berkumpul di satu tempat dan membentuk satu negara yaitu ISRAEL.

Perkumpulan dan kembalinya Ashbat Yahudi ke tanah Palestine merupakan suatu hikmah dan hal yang sangat penting demi untuk membuktikan ketepatan janji Allah bagi hambanya yang soleh dan beriman bahwa mereka akan mendapat kemenangan yang gemilang di masa mendatang Insya Allah.

Karena jika orang-orang Yahudi tidak kembali berkumpul dan bercampur-baur di satu tempat, maka bagaimana mereka akan dibinasakan sehabis-habisnya dengan apa yang mereka kuasai???
 
Allah subhanahu wa ta’ala berfirman:

وَقَضَيْنَا إِلَى بَنِي إِسْرَائِيلَ فِي الْكِتَابِ لَتُفْسِدُنَّ فِي الأَرْضِ مَرَّتَيْنِ وَلَتَعْلُنَّ عُلُوّاً كَبِيراً
(Qs Israa 17:4)
Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: “Sesungguhnya KAMU AKAN MEMBUAT KERUSAKAN DI MUKA BUMI ini DUA KALI dan PASTI KAMU AKAN MENYOMBONGKAN DIRI DENGAN KESOMBONGAN yang BESAR”.

فَإِذَا جَاء وَعْدُ أُولاهُمَا بَعَثْنَا عَلَيْكُمْ عِبَاداً لَّنَا أُوْلِي بَأْسٍ شَدِيدٍ فَجَاسُواْ خِلاَلَ الدِّيَارِ وَكَانَ وَعْداً مَّفْعُولاً
(Qs Israa 17:5)
Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) ((((((((# PERTAMA #))))))))dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana.

ثُمَّ رَدَدْنَا لَكُمُ الْكَرَّةَ عَلَيْهِمْ وَأَمْدَدْنَاكُم بِأَمْوَالٍ وَبَنِينَ وَجَعَلْنَاكُمْ أَكْثَرَ نَفِيراً
(Qs Israa 17:6)
Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar.

إِنْ أَحْسَنتُمْ أَحْسَنتُمْ لِأَنفُسِكُمْ وَإِنْ أَسَأْتُمْ فَلَهَا فَإِذَا جَاء وَعْدُ الآخِرَةِ لِيَسُوؤُواْ وُجُوهَكُمْ وَلِيَدْخُلُواْ الْمَسْجِدَ كَمَا دَخَلُوهُ أَوَّلَ مَرَّةٍ وَلِيُتَبِّرُواْ مَا عَلَوْاْ تَتْبِيراً
(Qs Israa 17:7)
Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan)
yang ((((((# KEDUA #))))))), (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai.

عَسَى رَبُّكُمْ أَن يَرْحَمَكُمْ وَإِنْ عُدتُّمْ عُدْنَا وَجَعَلْنَا جَهَنَّمَ لِلْكَافِرِينَ حَصِيراً
(Qs Israa 17:8)
Mudah-mudahan Tuhanmu akan melimpahkan rahmat(Nya) kepadamu; dan sekiranya KAMU KEMBALI kepada (kedurhakaan) niscaya Kami kembali (mengazabmu) dan Kami jadikan neraka Jahannam penjara bagi orang-orang yang tidak beriman.

Ayat-ayat diatas adalah janji dan ketepan Allah,dan Allah jika berjanji, maka Allah tidak akan menginggkari janjiNya,dan ketetapanNya pasti terlaksana.
 
Adapun janji Rasulullah SAW adalah sesuai dengan sabdanya dalam hadist yang diriwayatkan Imam besar Muslim ra dari Abi Hurairah ra sesungguhnya Rasullah saw bersabda “Tidak akan bangkit hari Kiamat kecuali orang Islam memerangi Yahudi dan membunuh mereka sampai sampai mereka bersembunyi di belakang batu dan pohon. Kemudian batu dan pohon tadi berkata: Wahai muslim ini dibelakangku ada seorang Yahudi, bunuhlah dia kecuali pohon Al-gharqad sesungguhnya pohon itu adalah pohon orang yahudi. 

Dan kini masa itu sudah mendekati waktunya dimana orang-orang Yahudi yang dahulu tercerai-berai, kini sudah kembali berkumpul dan bercampur-baur di satu tempat yaitu ditanah RAMPASAN yang dijajahnya dari tanah palestina dengan menumpahkan darah dan membunuh jiwa jutaan rakyat Palestina ,dan tanah RAMPASANYA itu kini mereka sebut sebagai bangsa Israel.
Terbukti Hingga sekarang bahwa Yahudi kembali MEMBUAT KERUSAKAN-KERUSAKAN DI MUKA BUMI ini.

Ini menandakan bahwa masa yang ditetapkan Allah subhanahu wa ta’alla itu benar-benar sudah sangat DEKAT…….

Sekarang,mari kita tingkatkan ketakwaan kita kepada Allah subhanahu wa ta’ala.
Kita kuatkan juga persatuan kita.
Kita kuatkan benteng-benteng diri kita.
Kita kuatkan amalan-amalan keagamaan kita.
Kita kuatkan rasa saling peduli kita kepada saudara-saudari seiman kita.
Dan semoga Allah subhanahu wa ta’ala selalu merahmati kita,menjaga kita,dan memenangkan kita semua didalam menegakan kebenaran dan menghentikan kemunkaran dimuka bumi ini.
Aamiin aamiin ya Rabbal alamin.
Takbiiiiiiiiiiirrrrrrrr!!!!!!!!!!
ALLAHU AKBAR.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

وَقُلْ جَاء الْحَقُّ وَزَهَقَ الْبَاطِلُ إِنَّ الْبَاطِلَ كَانَ زَهُوقاً
(Qs Al-Israa 17:81)
Dan katakanlah, “Yang benar telah datang dan yang bathil telah LENYAP”. Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti
LENYAP

Gambar