Paulus Pembohong No Wahid!

Gambar

Siapa yang tak kenal Paulus!
Paulus adalah setan bunglon yang berbentuk manusia Yang sudah merubah ajaran Tauhid yang diajarkan oleh Nabi Isa As/Yesus(dlm kristen).

Yesus mengajarkan ajaran keTuhanan yang maha Esa (Tauhid).
Namun Paulus merombaknya menjadi ajaran 3 Tuhan atau Trinitas.!
Trinitas ini dibuat oleh Paulus dari Tarsus yang telah mencampuradukan Ajaran Tauhid Nabi Isa dengan Filsafat Yunani yang PAGANISME.

Coba lihat Dusta2nya Paulus sibunglon itu.
Berikut ini surat2nya yang memperlihatkan bagaimana liciknya dia menipu Milyaran manusia hingga saat ini menjadi penyembah Yesus(manusia) sama manusia kok dituhankan!).

“Apa yang aku (Paulus) katakan, aku mengatakannya BUKAN sebagai orang yang berkata MENURUT firman tuhan, melainkan sebagai orang BODOH yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah sedikit”.
(II Korintus 11 : 17).

Ini jurus Munafik bunglon sipenDusta itu!

#_#
Sungguhpun aku bebas terhadap semua orang, aku menjadikan diriku hamba dari semua orang, supaya aku boleh memenangkan sebanyak mungkin orang.
::::::::::::::xxxxxxxxxxxxxxxxx
Demikianlah bagi orang Yahudi aku MENJADI seperti orang Yahudi,
((((((((((Munafik/BungloN)))))))))))
Supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi.

Bagi orang-orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku MENJADI seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat,
((((((((((Munafik/BungloN)))))))))))
sekalipun aku sendiri TIDAK hidup di bawah hukum Taurat,
((((((((((Munafik/BungloN)))))))))))
SUPAYA aku dapat MEMENANGKAN mereka yang hidup di bawah hukum Taurat.

Bagi orang-orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat aku MENJADI seperti orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat,
((((((((((Munafik/BungloN)))))))))))
((((((((((Munafik/BungloN)))))))))))

sekalipun aku tidak hidup di luar hukum Allah, karena aku hidup di bawah hukum Kristus, supaya aku dapat MEMENANGKAN mereka yang tidak hidup di bawah hukum Taurat.
((((((((((Munafik/LICIK/BungloN)))))))))))
((((((((((Munafik/LICIK/BungloN)))))))))))
((((((((((Munafik/LICIK/BungloN)))))))))))

“Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi?
lagi sebagai orang berdosa?”
(Roma 3:7 TB)

“Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan MAKSUD PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ” (Filipi 1:18 TB)

“Apa yang aku (Paulus) katakan, aku mengatakannya bukan sebagai orang yang berkata menurut firman tuhan, melainkan sebagai orang BODOH yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah sedikit”. (II Korintus 11 : 17).

“Sekarang tentang para gadis. Untuk mereka aku (paulus) TIDAK MENDAPAT PERINTAH DARI TUHAN. Tetapi aku memberikan PENDAPATKU sebagai orang yang dapat dipercaya karena rahmat yang didapatnya dari Allah”. ( I korintus 7 : 25 ).

“Aku (paulus) mengatakan hal itu BUKAN SEBAGAI PERINTAH, melainkan dengan menujukan usaha orang orang lain untuk membantu, aku (paulus) mau menguji keikhlasan kasih kamu”. ( II Korintus 8 : 8 ).

“Aku (paulus) TIDAK MENDAPAT PERINTAH DARI TUHAN. Tetapi aku memberikan PENDAPATKU”.
( I korintus 7 : 25 ).

“Aku (paulus) mengatakan hal itu BUKAN SEBAGAI PERINTAH”.
( II Korintus 8 : 8 ).

“Baiklah, aku sendiri bukan merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi kamu katakan dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya.” (Injil – 2 Korintus 12: 16).

Pernyataan diatas sudah jelas sekali menunjukan bahwa hal hal yang diajarkan oleh paulus(ajaran kristen sekarang) itu bukanlah firman Tuhan,semua itu hanya semata-mata pernyataan dia sendiri. Tapi mengapa kemudian umat kristen menganggapnya sebagai firman Tuhan???
Apakah KRistol masih mengaggap dia orang BERMORAL…
Orang BIADAB IYA….!!

“Tahukah kalian bahwa sesungguhnya adalah kesalahan Yesus sendiri yang menyebarkan agama terlalu jujur, bahkan terlalu keras kepada orang kafir. Sedangkan aku, aku lebih pintar.
Jika berada di tengah-tengah orang kafir aku menjadi kafir dan
di tengah-tengah orang munafik aku menjadi munafik.
Hasilnya, lihatlah sendiri; Yesus dibenci oleh orang Yahudi dan orang Romawi.
Sedangkan aku?
Aku diterima baik di tengah-tengah mereka!“ Begitu kira-kira kata Paulus di dalam hati sebagaimana yang dituangkannya dalam Korintus 9:19-22.

Jadi terlihat jelas bahwa manusia sipendusta itu adalah Rasul Palsu yang”

Dalam dunia Kristen saat ini terlihat ada gelombang pemikiran baru menyangkut tentang nama diri dari Tuhan. Sumber permasalahannya ternyata bukan datang dari ajaran diluar Kristen, namun merupakan reaksi dari kebingungan penganut Kristen sendiri tentang catatan nama Tuhan yang ada dalam Alkitab, baik berupa bahasa aslinya, maupun terjemahannya dalam Bahasa Indonesia.

Sebagian dari umat kristen berusaha untuk mengembalikan nama diri Tuhan yang dianggap telah keliru arti kembali menjadi Yahweh (YHWH).
Padahal dunia sudah tahu bahwa Yahweh itu adalah nama Dewa Pagan yang dijadikan sesembahan oleh orang2 Yahudi.
Kasihan sekali Kristen.