Hey lihat!! YESUS DAN PAULUS MAIN KUTUK-KUTUKAN!

Gambar

Yesus mengutuk paulus Dan Paulus pun membalas kutukan dan
Penghinaan yesus

Nah loh ???😀

DAN AKHIRNYA JESUS DAN PAULUS MAIN KUTUK-KUTUKAN!

yesus mengutuk paulus dalam Matius:

 

23:1 Maka berkatalah Yesus kepada orang banyak dan kepada murid-murid-Nya, kata-nya(Yesus):

 

23:13 

CELAKALAH kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang MUNAFIK, karena kamu menutup pintu-pintu Kerajaan Sorga di depan orang. Sebab kamu sendiri tidak masuk dan kamu merintangi mereka yang berusaha untuk masuk.

 

23:14 CELAKALAH kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi(Paulus), hai kamu orang-orang MUNAFIK,, sebab kamu menelan rumah janda-janda sedang kamu mengelabui mata orang dengan doa yang panjang-panjang. Sebab itu kamu pasti akan menerima HUKUMAN yang lebih berat.

(Paulus Mati di PENGGAL).

 

23:15 CELAKALAH kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang MUNAFIK, sebab kamu mengarungi lautan dan menjelajah daratan, untuk mentobatkan satu orang saja menjadi penganut agamamu dan sesudah ia bertobat, kamu menjadikan dia orang neraka, yang dua kali LEBIH JAHAT.

(Kristen sukan Menjajah,Berperang dan Membunuh) 

dari pada kamu sendiri.

 

23:16 CELAKALAH kamu, hai pemimpin-pemimpin buta, yang berkata: Bersumpah demi Bait Suci, sumpah itu tidak sah; tetapi bersumpah demi emas Bait Suci, sumpah itu mengikat.

 

23:23 CELAKALAH kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang MUNAFIK, sebab persepuluhan dari selasih, adas manis dan jintan kamu bayar, tetapi yang TERPENTING dalam hukum Taurat kamu ABAIKAN, yaitu: keadilan dan belas kasihan dan kesetiaan. Yang satu harus dilakukan dan yang lain jangan diabaikan.

 

23:25 CELAKALAH kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang MUNAFIK, sebab cawan dan pinggan kamu bersihkan sebelah luarnya, tetapi sebelah dalamnya penuh rampasan dan kerakusan.

 

23:27 CELAKALAH kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang MUNAFIK, sebab kamu sama seperti kuburan yang dilabur putih, yang sebelah luarnya memang bersih tampaknya, tetapi yang sebelah dalamnya penuh tulang belulang dan pelbagai jenis kotoran.

 

23:28 Demikian JUGALAH kamu, di sebelah luar kamu tampaknya benar di mata orang, TETAPI di sebelah dalam kamu penuh KEMUNAFIKAN dan KEDURJANAAN.

 

23:29 Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang MUNAFIK, sebab kamu membangun makam nabi-nabi dan memperindah tugu orang-orang SALEH.

 

 

@_@

Lalu Paulus yang mati dipenggal ini

Gambar

pun membalas

kutukan dan hinaan yesus🙂

 

Galatia 3:13 

 

sebab ada tertulis: “TERKUTUKLAH orang yang DIGANTUNG pada KAYU salib!” 
Sempak_yang_terkutuk!

 

 

1 Korintus 11:14

 

Bukankah

alam sendiri menyatakan

kepadamu,bahwa adalah

kehinaan bagi laki-laki, jika ia

berambut panjang.

 

Ternyata Paulus gak mau

ngalah juga nih 

Gak matching Nih ajaran guru

dan murid palsu maen kutuk2an😀

 

Hadeuuch!

 

Dasar umat Kristen BODOH.!! Seharusnya kalian membela nabi Yesus yg sering kali diLecehkan Paulus.! Seharusnya kalian(kristen) mendemo Paulus karena KeDUSTAAnya.!!

Dasar Domba Bebal!

Gambar