Penampakan Yesus Kristus Dipantat dan Anus seeokor Anjing :D dan Fenomena Tersambar petirnya berhala Yesus di USA!

HALELLUYA=TERPUJILAH DEWA BULAN !!!!

KEAJAIBAN Yesus KEMBALI TERJADI!
UMAT KRISTEN DI SELURUH DUNIA MEMANG PATUT BERBANGGA HATI, KARENA INI ADALAH “PENAMPAKAN” Yesus KRISTUS YANG KESEKIAN KALINYA DI PANTAT/ANUS SEEKOR ANJING KUDUS…..!

Jika sebelumnya dunia pernah di gemparkan dengan penampakan serupa di sebuah kota di Negara Meksiko dari ANUS seekor ANJING pada akhir 2011 lalu milik James Rudolvo yang bernama Tortila, kali ini umat Kristiani dunia kembali dihebohkan kembali dengan penampakan serupa pula untuk yang kesekian kalinya.

Gambar

Penampakkan sosok yang mirip Yesus Kristus itu,kali ini terlihat sangat jelas dari PANTAT/ANUS seekor Anjing yang bernama Buzo milik seeorang pedagang yang bernama Julio Alvares Desantos warga Sao Paulo Brazil. Kejadian ini berawal ketika Franko anak si pemilik Anjing tersebut tanpa sengaja melihat kearah PANTAT Buzo, dan sontak terkejut 😳 😦 😥 😮 😕 😡 😮 😛 🙄 tentang apa yang dilihatnya itu. Kejadian itupun tidak ia saksikan sendiri ,terlihat juga oleh ayahnya dan sepupunya yang kebetulan adalah seorang wartawan Koran harian di kota itu.
Tanpa menyia-nyiakan fenomena aneh tersebut Mike Pablo dan Franko kemudian mengabadikannya kedalam potretan camera dan mempublikasikan fenomena ajaib itu kedalam pemberitaan di muka surat kabar “ The City news” yang dirilis 12 agustus 2012 silam.

Pemberitaan tersebut sontak membuat heboh Negara itu dan menuai kontradiksi dikalangan gereja wilayah tersebut, Langka Tapi nyata itulah yang terjadi dimana seorang sosok yang dianggap suci menampakkan diri didaerah belakang seekor Anjing yang mana KEPALA “GONDRONG Yesus Kristus tsb persis berada dilobang ANUS pembuangan NAJiS seekor ANJING tsb.😦

Banyak kalangan gereja menilai ini adalah kejadian luar biasa yang kesekian kalinya yang sebelumnya terjadi di Meksiko city, bahkan kalangan Kristen sendiri banyak yang dibuat bingung ;( dan GALAU karena sosok yang selama ini mereka sucikan dan muliakan muncul di Tempat lobang BAB seekor Anjing. Pemberitaan tersebut juga mendapat respon dari Pimpinan tertinggi katolik roma Benediktus, dan ia hanya mengatakan “ muliakan Anjing itu,karena dia itu adalah Anjing yang dikuduskan”
😆:mrgreen:🙄 :opps:

@_@ ——- Q_Q
DARI SEKIAN BANYAKNYA PEMBACA KRISTEN YANG MEMBACA FENOMENA NAJiS INI,Wiro YAKIN TIDAK ADA YANG MAMPU dan BERANI MENJELASKAN TENTANG PENAMPAKAN YESUS DIPANTAT ANJING TSB!

Ini merupakan Sebuah mukjizat yang luar biasa…..
Luar biasa menghinakan kepercayaan PAGAN kristen🙄😆

Sepertinya Iman umat Kristen sekarang berada di Pantat Anjing tsb…alam sendiri sudah menghinakan keyakinan mereka…tinggal IQ dan otak mereka sendiri sajalah yang mampu tidaknya memikirkan fenomena NAJiS tsb….dan jika mereka adalah makhluk yang cerdas, berakal dan mau berfikir…niscaya mereka pasti akan meninggalkan ajaran tolol PAGANISME buatan “Paulus Sinabi Palsu atau PAULUS Si ANTIKRISTUS itu!!!…

HALELLUYA=TERPUJILAH DEWA BULAN !!!!

—–!!

@_@
Fenomena alam lainya yang mengguncang hebat kepercayaan PAGAN atau Penyembahan berhala kristen lainya adalah Tersambar Petirnya PATUNG YESUS tertinggi di ohio USA !

Jika Yesus itu Tuhan…. Apa mungkin ia membakar patung dirinya sendiri ???

Ini jelas PERINGATAN dari Allah subhanahu wa ta’ala bagi semua ummat manusia..!

KOK BISA MEREKA MEMBUAT PATUNG YESUS ???
PADAHAL ITU DILARANG DALAM KITAB MEREKA SENDIRI???

Keluaran 20:4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yg ada di bumi di bawah, atau yg ada di dalam air di bawah bumi.

20:5 Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,

Ulangan 4:23 Hati-hatilah, supaya jangan kamu melupakan perjanjian TUHAN, Allahmu, yang telah diikat-Nya dengan kamu dan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang oleh TUHAN, Allahmu, dilarang kauperbuat.

Imamat 26:1 “Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, Allahmu.

Nah!
Larangan2 membuat Patung diatas sangat Jelas dan nyata adanya dalam kitab mereka sendiri!
Namun dengan sengaja mereka malah melanggar sendiri larangan2 Allah tsb.

*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
——————-!! ———————!! ————–!! ———————!! ——————-!!
Aku((((((( Allah ))))) ini TUHAN, itulah nama-Ku; Aku tidak akan memberikan kemuliaan-Ku kepada yang lain atau kemasyhuran-Ku kepada PATUNG.
Yesaya 42:8
——————-!! ——————–!! ———————!! ————–!! ———————!!
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.٠• *•.ღ.•*

° Maka HANCURLAH PATUNG2 tsb!
˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚˚

@__@
Dan Tidakkah orang-orang kafir itu mengetahui bahwa Petir itu BERTASBIH karena TAKUT kepada Tuhan yang menciptakanya???

Allah memberitahukan didalam Al-Qur’an bahwa guntur dibentuk oleh kilat yang bertasbih memuji-Nya.

FirmanNya:

أَعُوْذُ بِاللِه مِنَ الشََّيْطَانِ الرَّجِيْمِ
Aku berlindung kepada Allah dari godaan syaitan yang TERKUTUK.

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Penyayang.

لَمْ تَرَ أَنَّ اللَّهَ يُزْجِي سَحَاباً ثُمَّ يُؤَلِّفُ بَيْنَهُ ثُمَّ يَجْعَلُهُ رُكَاماً فَتَرَى الْوَدْقَ يَخْرُجُ مِنْ خِلَالِهِ وَيُنَزِّلُ مِنَ السَّمَاءِ مِن جِبَالٍ فِيهَا مِن بَرَدٍ فَيُصِيبُ بِهِ مَن يَشَاءُ وَيَصْرِفُهُ عَن مَّن يَشَاءُ يَكَادُ سَنَا بَرْقِهِ يَذْهَبُ بِالْأَبْصَارِ
(Qs An-Nur 24:43)
Tidaklah kamu melihat bahwa Allah mengarak awan, kemudian mengumpulkan antara (bagian-bagian)nya, kemudian menjadikannya bertindih-tindih, maka kelihatanlah olehmu hujan keluar dari celah-celahnya dan Allah (juga) menurunkan (butiran-butiran) es dari langit, (yaitu) dari (gumpalan-gumpalan awan seperti) gunung-gunung, maka ditimpakan-Nya (butiran-butiran) es itu kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan dipalingkan-Nya dari siapa yang dikehendaki-Nya. Kilauan KILAT awan itu hampir-hampir MEMBUTAKAN penglihatan.

وَيُسَبِّحُ الرَّعْدُ بِحَمْدِهِ وَالْمَلاَئِكَةُ مِنْ خِيفَتِهِ وَيُرْسِلُ الصَّوَاعِقَ فَيُصِيبُ بِهَا مَن يَشَاءُ وَهُمْ يُجَادِلُونَ فِي اللّهِ وَهُوَ شَدِيدُ الْمِحَالِ
(Qs Ar-Ra’d 13:13)
Dan guruh itu bertasbih dengan memuji Allah, (demikian pula) para malaikat karena takut kepada-Nya, dan Allah melepaskan HALILINTAR, lalu MENIMPAKANYA kepada siapa yang Dia kehendaki, dan mereka berbantah-bantahan tentang Allah, dan Dia-lah Tuhan Yang Maha keras siksa-Nya.

Subhanallah.
صَدَقَ اللَّهُ الْعَظِيْمِ
Maha benar Allah,dengan segala firmanNya.
♡۞▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬۞♡۞▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬۞♡

.
.
“)))
))),)))
@_@
,”
Dan sekarang mari kita lihat kepada siapa HALILINTAR itu DITIMPAKAN Allah ???
Dan
Bagaimana kedahsyatan HalilintarNya itu ???

Saksikan,Inilah Video bukti-bukti ilmiah kebenaran ayat-ayatNya:

♡۞▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬ `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•° ▬۞♡۞▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬۞♡

♡۞▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬ `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•° ▬۞♡۞▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬۞♡

——————!!
———– —————!!
▬۞♡۞▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬۞♡

Patung yesus yang disambar petir di ohio USA itu,merupakan Peringatan KERAS bagi manusia-manusia yang menyembah selain Allah dengan menjadikan manusia dan berhala-berhala sebagai Tuhan selain Allah subhanahu wa ta’ala.

Patung Yesus yang menjadi lambang dan kebanggaan kota Ohio,USA tsb, hancur luluh lantak disambar petir pada tanggal 14 Juni 2010, sekitar pukul 11.15 malam.

Patung setinggi 62 meter dengan lebar 40 kaki yang berdiri tepat di depan Gereja Evangelical Solid Rock itu disambar petir yang kemudian membakarnya hingga HANGUS.

Kejadian diatas merupakan Sebuah petanda PERINGATAN yang sebenarnya dari Sang Pencipta alam semesta kepada semua ummat manusia di dunia ini!

Patung Yesus yang hangus terbakar itu dijuluki Touchdown Yesus, dikarenakan posisi tangan patung Yesus tersebut menengadah mirip seorang wasit pada pertandingan football Amerika, ketika memberikan kode ‘touchdown’. Rangka patung tersebut terbuat dari baja dan bagian tubuhnya dibentuk oleh busa plastik dan bahan fiberglass. Hebatnya, hanya dengan sekali sambaran petir, api langsung berkobar dengan sangat cepat dan menghanguskan patung, serta nyaris meludeskan gedung pertunjukan dan gereja yang lokasinya dekat dengan patung tersebut. Ajaib!

Gereja Evangelical Solid Rock yang berada di belakang patung Yesus tersebut memiliki pengikut sekitar 4.000 orang dan dibangun oleh seorang pria pedagang kuda, Lawrence Bishop, bersama istrinya. Dengan terbakarnya patung tersebut, kerugian ditaksir mencapai 10 miliar.

Petanda Dari Sang Raja Alam semesta.

Dengan Terbakarnya patung Yesus di Ohio, Amerika Serikat ini tentunya menjadi petanda dan tidak hanya sekedar fenomena alam biasa. Seringkali pembuatan patung Yesus sangatlah melanggar larangan2 Allah,tapi malah ummat kristen dengan sengaja saling adu lomba paling tinggi dan paling bagus dalam membuatnya.
Seperti patung Yesus Penebus atau “Christ the Redeemer Statue”, yang berdiri di kota Rio de Janeiro, Brazil. Patung Yesus di Brazil yang disebut juga “Christ the Redeemer Statue” ini diklaim sebagai patung (Yesus) tertinggi di dunia.

Di Menado, Sulawesi Utara, ada patung Yesus yang diklaim sebagai patung Yesus tertinggi di kawasan Asia sampai Eropa dan kedua tertinggi di dunia setelah patung Yesus Penebus di Brazil, dengan tinggi 30 meter dan 20 meter. Patung Yesus di Menado ini dibangun dengan menelan biaya milyaran rupiah oleh Ciputra yang juga pemilik lahan tempat berdirinya patung tersebut.

Sementara itu, patung Yesus Mirip Wasit yang terbakar hangus di Ohio, AS ini pun diklaim sebagai patung Yesus tertinggi di Amerika Serikat, yang tingginya hampir sama dengan gedung berlantai enam. Patung Yesus Mirip Wasit yang mereka(Christians) sebut sebagai raja segala raja inilah yang tanggal 14 Juni kemarin ludes disambar PETIR yang dikirimkan oleh SANG MAHA RAJA yang sesungguhnya.

لَّقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَآلُواْ إِنَّ اللّهَ هُوَ الْمَسِيحُ ابْنُ مَرْيَمَ قُلْ فَمَن يَمْلِكُ مِنَ اللّهِ شَيْئاً إِنْ أَرَادَ أَن يُهْلِكَ الْمَسِيحَ ابْنَ مَرْيَمَ وَأُمَّهُ وَمَن فِي الأَرْضِ جَمِيعاً وَلِلّهِ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا يَخْلُقُ مَا يَشَاءُ وَاللّهُ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
(Qs Al-maidah 5:17)
Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam”. KATAKANLAH: “MAKA SIAPAKAH (gerangan) YANG DAPAT MENGHALANG-MENGHALANGI KEHENDAK Allah, jika Dia HENDAK MEMBINASAKAN Al Masih putera Maryam itu BESERTA ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?”. Kepunyaan Allahlah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

لَقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُواْ إِنَّ اللّهَ هُوَ الْمَسِيحُ ابْنُ مَرْيَمَ وَقَالَ الْمَسِيحُ يَا بَنِي إِسْرَائِيلَ اعْبُدُواْ اللّهَ رَبِّي وَرَبَّكُمْ إِنَّهُ مَن يُشْرِكْ بِاللّهِ فَقَدْ حَرَّمَ اللّهُ عَلَيهِ الْجَنَّةَ وَمَأْوَاهُ النَّارُ وَمَا لِلظَّالِمِينَ مِنْ أَنصَارٍ
(Qs Al-maidah 5:72)
Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu”. Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, MAKA PASTI Allah MENGHARAMKAN kepadanya surga, dan tempatnya ialah
NERAKA , tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.

لَّقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُواْ إِنَّ اللّهَ ثَالِثُ ثَلاَثَةٍ وَمَا مِنْ إِلَـهٍ إِلاَّ إِلَـهٌ وَاحِدٌ وَإِن لَّمْ يَنتَهُواْ عَمَّا يَقُولُونَ لَيَمَسَّنَّ الَّذِينَ كَفَرُواْ مِنْهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ
(Qs Al-maidah 5:73)
Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: “Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga”, padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak BERHENTI dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa SIKSASAAN yang PEDIH.

——!!
Akankah patung-patung Yesus lainnya akan menyusul berikutnya ???

Wallahu’alam bis showab!

@_@
SEHARUSNYA umat Kristen dapat mengambil pelajaran berharga dari PERINGATAN KERAS ini.

Mudah-mudahan umat Kristen yang membaca artikel ini dibukakan pintu hidayah oleh Allah bagi kalian semua…!

Yang masih bilang 1+1+1=1 atau bilang Tuhan itu 3 in 1 ,semoga menggunakan akal sehatnya dan segera bertaubat kepada Allah yang Maha Pengampun dan Penyayang.

أَفَلا يَتُوبُونَ إِلَى اللَّهِ وَيَسْتَغْفِرُونَهُ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ
(Qs Al-Maidah :74)
Tidakkah mereka bertaubat kepada Allah dan beristighfar kepadaNya, dan Allah adalah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

قُل لِلَّذِينَ كَفَرُواْ إِن يَنتَهُواْ يُغَفَرْ لَهُم مَّا قَدْ سَلَفَ وَإِنْ يَعُودُواْ فَقَدْ مَضَتْ سُنَّةُ الأَوَّلِينِ
(QS Al-Anfaal 8:38)
“Katakanlah kepada orang-orang yang kafir itu: “Jika mereka berhenti (dari kekafirannya), niscaya Allah akan MENGAMPUNI mereka tentang DOSA-DOSA mereka yang sudah lalu; dan JIKA mereka kembali lagi. Sesungguhnya akan Berlaku (kepada mereka) sunnah (Allah terhadap) orang-orang dahulu “.”

Dan buat yang masih Islam KTP juga,semoga bisa membuktikan kepada dunia bahwa Islam itu adalah satu-satunya agama yg benar!
Yang kadang naik turun imannya, semoga selalu istiqomah!
Dan bagi Yang masih mikirin kehidupan dunia saja, semoga sekarang lebih memikirkan kehidupan akhirat agar bisa selalu bersiap dengan amal dan ibadah kita untuk menyambut tamu terakhir yaitu kedatangan malaikan Maut.

وَتُوبُوا إِلَى اللَّهِ جَمِيعاً أَيُّهَا الْمُؤْمِنُونَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ
(Qs An-Nur 24:31)
“Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung”

إِنَّ اللّهَ يُحِبُّ التَّوَّابِينَ وَيُحِبُّ الْمُتَطَهِّرِينَ
(Qs Al-Baqarah 2:222)
“Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertaubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri.”

Semoga kita selalu diberikan hidayah dan rahmatNya oleh Allah subhanahu wa ta’ala.
Aamiin aamiin ya Rabbal alamin.
♡۞▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬ `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•° ▬۞♡۞▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬۞♡