Jika Tak Mau Celaka,! Maka JANGAN Pilih Pemimpin Non Muslim!

اَ لسَـــــــلاَمُ عَلَيــْــكُم وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكـَـاتُهُ

Selamat datang di Rumah  Wiro saudara/i ku.

Berikut ini ada beberapa hal pokok yang HARUS kita PAHAMI dan SADARI sedari dini.

jangan percayai pemimpin kafir

Situasi politik DKI Jakarta kian panas. Pertarungan Foke – Jokowi pada 20 September mendatang ternyata menyita perhatian sejumlah ulama dan kita sebagai umat Islam.

Umat Islam sedang galau dan resah. Setidaknya itu terjadi di dua kota, Solo dan Jakarta. Sebab, jika Jokowi sampai berhasil memenangkan Pilgub DKI, maka pemimpin Solo akan beralih ke wakil walikota, FX Hadi Rudyatmo, yang beragama Kristen.! Sementara di DKI, calon wakil Jokowi juga seorang Kristen. Padahal, menurut Islam kaum Muslimin tidak diperbolehkan memiliki pemimpin di luar kalangan Muslim.

 

“Kita ini dilarang mengambil kepemimpinan selain dari kita (dari kalangan umat Islam-red)”, 

 

Kita dapat mengutip salah satu hujjah dari QS. Al ‘Imran ayat 118, 

 

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.”

 

Kita meletakkan permasalahan ini menurut kacamata Islam, yakni cara pandang sesuai dengan Al Qur’an. Sebab pijakan umat Islam dalam memilih pemimpin memang harus didasari berdasarkan Al Qur’an dan As Sunah.

Agama kita Islam dengan tegas telah memberikan hujjah yang sangat jelas dalam masalah kepemimpinan, dan sikap umat terhadap dinamika kepemimpinan sudah sangat diterangkan oleh Allah SWT didalam Al Qur’an.

Jangan kita melanggarnya jika TIDAK mau CELAKA.!

 

Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa banyak sekali ayat-ayat Al Qur’an yang dengan tegas dan jelas telah membahas hal tersebut. 

 

Diantaranya adalah QS Al-Maidah 5:52

 

الْيَوْمَ أُحِلَّ لَكُمُ الطَّيِّبَاتُ وَطَعَامُ الَّذِينَ أُوتُواْ الْكِتَابَ حِلٌّ لَّكُمْ وَطَعَامُكُمْ حِلُّ لَّهُمْ وَالْمُحْصَنَاتُ مِنَ الْمُؤْمِنَاتِ وَالْمُحْصَنَاتُ مِنَ الَّذِينَ أُوتُواْ الْكِتَابَ مِن قَبْلِكُمْ إِذَا آتَيْتُمُوهُنَّ أُجُورَهُنَّ مُحْصِنِينَ غَيْرَ مُسَافِحِينَ وَلاَ مُتَّخِذِي أَخْدَانٍ وَمَن يَكْفُرْ بِالإِيمَانِ فَقَدْ حَبِطَ عَمَلُهُ وَهُوَ فِي الآخِرَةِ مِنَ الْخَاسِرِينَ

Yang artinya:

Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan (sembelihan) orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal (pula) bagi mereka. (Dan dihalalkan mangawini) wanita yang menjaga kehormatan diantara wanita-wanita yang beriman dan wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi Al Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar mas kawin mereka dengan maksud menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan tidak (pula) menjadikannya gundik-gundik. Barangsiapa yang kafir sesudah beriman (tidak menerima hukum-hukum Islam) maka hapuslah amalannya dan ia di hari kiamat termasuk orang-orang merugi. 

 

 

 

Dan QS Al-Mujadilah 58:22,

لَا تَجِدُ قَوْماً يُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ يُوَادُّونَ مَنْ حَادَّ اللَّهَ وَرَسُولَهُ وَلَوْ كَانُوا آبَاءهُمْ أَوْ أَبْنَاءهُمْ أَوْ إِخْوَانَهُمْ أَوْ عَشِيرَتَهُمْ أُوْلَئِكَ كَتَبَ فِي قُلُوبِهِمُ الْإِيمَانَ وَأَيَّدَهُم بِرُوحٍ مِّنْهُ وَيُدْخِلُهُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِي مِن تَحْتِهَا الْأَنْهَارُ خَالِدِينَ فِيهَا رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمْ وَرَضُوا عَنْهُ أُوْلَئِكَ حِزْبُ اللَّهِ أَلَا إِنَّ حِزْبَ اللَّهِ هُمُ الْمُفْلِحُونَ

Yang artinya:

Engkau(Muhammad) TIDAK AKAN MENDAPATKAN suatu kaum yang beriman kepada Allah dan hari akhirat, saling berkasih-sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya,

sekalipun orang-orang itu bapak-bapak, atau anak-anak atau saudara-saudara ataupun keluarga mereka. Meraka itulah orang-orang yang telah menanamkan keimanan dalam hati mereka dan menguatkan mereka dengan pertolongan yang datang daripada-Nya. Dan dimasukan-Nya mereka ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Allah ridha terhadap mereka, dan merekapun merasa puas terhadap (limpahan rahmat)-Nya. Mereka itulah golongan Allah. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya hizbullah itu adalah golongan yang beruntung.

 

Serta banyak lagi ayat lain yang semakna dengan ayat diatas.

 

Dan kemarin pun sejumlah ulama sudah berkumpul di Cipayung, Bogor. “Para ulama berkumpul untuk sharing, tak lain adalah menampung aspirasi ummat yang sedang galau.

Perlu menyatukan sikap agar umat diakar rumput tidak terombang ambing dengan rayuan-rayuan yang menyesatkan,”

 

Persoalan Pilkada DKI Jakarta Putaran kedua 20 September mendatang perlu mendapat perhatian umat islam DKI Jakarta. Pasalnya, jika hanya berpijak atas nama demokrasi semata, maka CELAKALAH umat Islam Indonesia ini.

 

Mengapa demikian??? 

“Karena persoalan akan rumit bila Jokowi bakal dicawapreskan dalam Pilpres 2014 kelak. Otomatis wakil gubernur akan menjadi gubernur. Inilah yang sangat berbahaya bila Jakarta dipimpin oleh non-muslim,”.

 

Yang lebih berbahaya lagi, bilamana pasangan Jokowi menang, dengan posisinya sebagai wagub, Ahok juga bakal dapat jabatan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Badan Amil Zakat dan Infak/Shadaqah (BAZIS) DKI Jakarta?. “Kiat tidak dapat membayangkan apa yang akan terjadi dengan Syariat Islam yang selama ini kita tegakkan. Maka dengan ini mari kita ingatkan kepada umat islam DKI Jakarta dan Solo(khususnya) dan seluruh umat Islam Indonesia (umumnya) untuk tidak termakan rayuan para politikus itu. Jangan hanya kita dikasih permen, tapi akidah kita dirusak habis”an oleh pemimpin” kafir ini.!

 

——————-!!

Mari kita semua juga mengingatkan, agar Jakarta tidak mengalami nasib seperti Singapura dan Manila, serta Indonesia tidak menjadi Andalusia kedua, hendaknya umat Islam segera melakukan gerakan pencegahan. Caranya umat Islam harus melakukan konsolidasi dan silaturahmi antar berbagai komponen umat Islam. “Konsolidasi pemikiran, perasaan, dan gerak untuk memberikan loyalitas hanya kepada Allah dan Rasul-Nya penting dimassifkan,”

————–!!

 

Asal tahu saja, Manila sebelumnya adalah kota Islam, didirikan Sultan Sulaiman. Manilla berasal dari kata:fii amaanillah yang artinya doa semoga di dalam jaminan keamanan Allah SWT. 

 

Namun setelah kaum Kristen Spanyol menyerang dan membersihkan kaum muslimin dari Manilla dan kota-kota di Filipina bagian utara, maka kota Manilla menjadi satu-satunya kota Katolik di Asia. Andalusia juga ibu kota Daulah Islam selama hampir 8 abad, tetapi ketika kekuasaannya direbut kaum Kristen,umat Islam lantas dibantai habis dan diusir dari sana.

 

Mari kita Renungkan!!

Jakarta bisa saja mengikuti jejak Manilla dan Indonesia mengikuti jejak Andalusia Bila kita

Menjadikan/memilih pemimpin” Non Muslim didalam kehidupan kita.

 

 Wallahu A’lam. Tentunya tergantung kesadaran umat Islam di Jakarta khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Cegahlah semaksimal mungkin sebelum nasi menjadi bubur.!

 

Dan issu yang paling hangat tentang hal ini adalah Pemilukada yang sekarang sedang berlangsung di DKI Jakarta dimana Jokowi (Muslim) berpasangan dengan Ahok (Kristen) dan tentunya pengganti Jokowi(wakilnya yang sekarang) di Solo akan menjadi pemimpin kota solo jika Jokowi terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta tahun ini.

 

Hal ini bisa kita sinyalir sebagai satu sinyalemen pembentukan mainstream pluralisme dengan modus pasangan calon pemimpin beda agama.

 

Jika kemudian hal ini dibiarkan dan berhasil maka dikhawatirkan, masyarakat khususnya umat islam akan sulit menolak modus seperti hal ini karena telah menjadi trend.

 

Kita HARUS tak lupa pula berpesan kepada umat SELURUH umat Islam Indonesia untuk mewaspadai model kepemimpinan pluralis. dengan melihat intrik-intrik yang di buat oleh musuh-musuh islam(Kristen) maka umat Islam harus melakukan penolakan terhadap kepemimpinan Pluralis dengan segenap kemampuan yang kita miliki.

 

Seperti diketahui oleh khalayak umum, sekarang ini di Indonesia marak sekali model pasangan calon Bupati, atau Gubernur yang menyandingkan antara figur pemimpin muslim didampingi dengan wakilnya adalah yang non-muslim.

Semua ini tak lain adalah Siasat Kristen yang NYATA untuk menghancurkan Syariat” Islam di Indonesia!

 

Bayangkan saja,hanya sebagai anggota” DPR saja sudah banyak Legislatif” Kristen yang berani menghapus dan menentang UU PORNOGRAFI!

UU MIRAS dsb!

 

Dan kita tentu masih ingat saat anggota” Dewan kafir menggugat hukum Nikah Siri

yang mana keabsahanya didalam Islam sah menurut UU (bila sesuai dg syarat” nikahnya) serta menurut Syariat Islam.

Bahkan dengan penghujatan mereka para kafir tentang pernikahan Siri ini seakan” menghina syariat” Islam kita,bukan???

 

Maka oleh sebab itu coba bayangkan apabila mereka(Kaum kafir) yang menjadi pemimpin kita dinegara yang Mayoritas beragama Islam ini.

 

Wallahu A’lam.

Waspadalah,dan Sadarlah!

Sebelum semua terjadi,maka marilah kita menghimbau saudara/i kita yang mungkin kurang menyadari Siasat” BUSUK dari Musuh” Islam ini.

 

Jangan sampai kita terperdaya dengan Tipu daya dan Rayuan” Kebohongan mereka.!

 

Semoga Allah SWT selalu melindungi Kita(umat Islam dunia) dari Kelicikan” dan Tipu daya para Kafir” ini.

Amin.

 

 

يُرِيدُونَ أَن يُطْفِؤُواْ نُورَ اللّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللّهُ إِلاَّ أَن يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

(Qs At-Taubah 9:32)

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai” 

 

@_@

Share! 

 

Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan sama pahalanya seperti orang yang melakukannya. (HR. Bukhari)

 

 

 

 

وَقَالَتِ الْيَهُودُ عُزَيْرٌ ابْنُ اللّهِ وَقَالَتْ النَّصَارَى الْمَسِيحُ ابْنُ اللّهِ ذَلِكَ قَوْلُهُم بِأَفْوَاهِهِمْ يُضَاهِؤُونَ قَوْلَ الَّذِينَ كَفَرُواْ مِن قَبْلُ قَاتَلَهُمُ اللّهُ أَنَّى يُؤْفَكُونَ

(Qs At-Taubah 9:31)

Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putera Maryam, padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan yang Esa, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.

 

وَلَن تَرْضَى عَنكَ الْيَهُودُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللّهِ مِن وَلِيٍّ وَلاَ نَصِيرٍ

(Qs Al-Baqarah 2:120)

Dan Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu(Muhammad) hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.”

 

يُرِيدُونَ أَن يُطْفِؤُواْ نُورَ اللّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللّهُ إِلاَّ أَن يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

(Qs At-Taubah 9:32)

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai” 

@_@
Dan buat Saudara/i Wiro ,silahkan download juga Khutbah jum’ah yg membahas tentang permasalahan spt diatas.
Click disini gan:
http://www.4shared.com/mp3/1_dCmUOk/khutbah8-3-12.html