Menyelidiki Siapa Manusia yang tersalib dan Terkutuk itu sebenarnya! ( BUKTI BAHWA YANG DISALIB TERKUTUK ITU ADALAH JUDAS )

Sempak_yang_terkutuk!

@_@

Mari kita Analisa secara Bersama”.

 

Kita mempunya 2 sumber untuk menganalisanya.

Yaitu: Alkitab dan Alquran.

 

Alquran sebenarnya diturunkan Allah SWT sebagai kitab penyempurna dari kitab” samawi sebelumnya.

Seperti:Taurat,Zabur dan injil.

 

Nah Alquran ini adalah kitab suci sebagai petunjuk,peringatan sekaligus pembongkar kebohongan atas tangan”/ Pena-pena Nakal Ahli Kitab di kitab” sebelumnya tersebut yg sudah diotak-atik oleh PAULUS ANTIKRISTUS dan pemuka” agama yahudi dan Pendeta Kristen(gereja) lainya.

 

Dan Alquran ini diturunkan sebagai Rahmat,Petunjuk sekaligus Peringatan bagi seluruh umat manusia yg BERAKAL.

Tapi kebanyakan manusia tidak tahu dan memperolok”nya.

—————————–!!

 

Dan ketahuilah wahai pembaca,sesungguhnya

Alquran ini mengajak manusia untuk berfikir dengan Menggunaka AKAL untuk mengetahui apa yang terkandung didalam setiap Firman” Tuhan didalamnya.

—————-!!

 

Katakanlah: “Tidak sama yang buruk dengan yang baik, meskipun banyaknya yang buruk itu menarik hatimu, maka bertakwalah kepada Allah hai orang-orang BERAKAL, agar kamu mendapat keberuntungan.”

(QS Al Ma`idah ayat 100). 

 

Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang BERAKAL, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): “Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka.

(Qs Al-i’Imran ayat 190-191)

 

(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang BERAKAL.

(QS Al-Baqarah ayat 197).

 

Dan dalam qishaash itu ada (jaminan kelangsungan) hidup bagimu, hai orang-orang yang BERAKAL, supaya kamu bertakwa.

(QS Al-Baqarah ayat 179). 

 

Adakah orang yang mengetahui bahwasanya apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu itu benar sama dengan orang yang buta? Hanyalah orang-orang yang BERAKAL saja yang dapat mengambil pelajaran, (yaitu) orang-orang yang memenuhi janji Allah dan tidak merusak perjanjian, dan orang-orang yang menghubungkan apa-apa yang Allah perintahkan supaya dihubungkan, dan mereka takut kepada Tuhannya dan takut kepada hisab yang buruk.

(QS Ar-Ra’du ayat 19).

 

Dia-lah yang menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepada kamu. Di antara (isi) nya ada ayat-ayat yang muhkamaat, itulah pokok-pokok isi Al qur’an dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada KESESATAN, maka mereka mengikuti sebahagian ayat-ayat yang mutasyaabihaat daripadanya untuk menimbulkan fitnah untuk mencari-cari ta’wilnya, padahal tidak ada yang mengetahui ta’wilnya melainkan Allah. Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: “Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyaabihaat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami.” Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang BERAKAL.

(QS Ali-‘Imran ayat 7). 

 

Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai AKAL. Al Quran itu bukanlah cerita yang dibuat-buat, akan tetapi membenarkan (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjelaskan segala sesuatu, dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman.

(QS Yusuf ayat 111).

 

yang mendengarkan perkataan lalu mengikuti apa yang paling baik di antaranya. Mereka itulah orang-orang yang telah diberi Allah petunjuk dan mereka itulah orang-orang yang mempunyai AKAL.

(QS Az-Zumar ayat 18.

 

Apakah kamu tidak memperhatikan, bahwa sesungguhnya Allah menurunkan air dari langit, maka diaturnya menjadi sumber-sumber air di bumi kemudian ditumbuhkan-Nya dengan air itu tanam-tanaman yang bermacam-macam warnanya, lalu menjadi kering lalu kamu melihatnya kekuning-kuningan, kemudian dijadikan-Nya hancur berderai-derai. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat pelajaran bagi orang-orang yang mempunyai AKAL.

(QS Az-Zumar ayat 21). 

 

Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat peringatan bagi orang-orang yang mempunyai AKAL atau yang menggunakan pendengarannya, sedang dia menyaksikannya.

(QS Qaaf ayat 37). 

 

Allah menyediakan bagi mereka azab yang keras, maka bertakwalah kepada Allah hai orang-orang yang mempunyai AKAL; (yaitu) orang-orang yang beriman. Sesungguhnya Allah telah menurunkan peringatan kepadamu,

(QS Ath-Thalaq ayat 10). 

 

(Al Quran) ini adalah penjelasan yang sempurna bagi manusia, dan supaya mereka diberi peringatan dengan-Nya, dan supaya mereka mengetahui bahwasanya Dia adalah Tuhan Yang Maha Esa dan agar orang-orang yang BERAKAL mengambil pelajaran.

(QS Ibraahiim ayat 52).

—————–!!

——–!!

—!!

 

Ok mari kita bahas siapa yang Terkutuk ditiang Salib itu(galatia 3:13).

 

Tapi semua Pembaca Harus menggunakan AKAL yach :)

Jangan mahu menjadi Domba yg selalu manggut” ketika disodorkan Dogma gereja(Imani Saja)!

 

Ok,lanjut.

 

Dari mana Wiro tahu bahwa yg disalib itu Judas??? 

Atau yg disembah org kristen itu judas yang TERKUTUK???
Sempak_yang_terkutuk!

sebab ada tertulis: “TERKUTUKLAH orang(Yesus) yang DIGANTUNG pada KAYU salib!” 

GALATIA 3:13 </p>

 

Wiro mempunyai dua Sumber untuk mengetahuinya.. 

Sumbernya ialah: 

1.Alquran 

Dan 

2.Alkitab.

 

Mari kita analisa ayat” suci Alquran terlebih dahulu..

 

Didalam Alquran Allah SWT berfirman:

 

وَقَوْلِهِمْ إِنَّا قَتَلْنَا الْمَسِيحَ عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ رَسُولَ اللّهِ وَمَا قَتَلُوهُ وَمَا صَلَبُوهُ وَلَـكِن شُبِّهَ لَهُمْ وَإِنَّ الَّذِينَ اخْتَلَفُواْ فِيهِ لَفِي شَكٍّ مِّنْهُ مَا لَهُم بِهِ مِنْ عِلْمٍ إِلاَّ اتِّبَاعَ الظَّنِّ وَمَا قَتَلُوهُ يَقِيناً 

(Qs An-nisaa 4:157) 

dan karena ucapan mereka : “Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, ‘Isa putra Maryam, Rasul Allah”, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan ‘Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) ‘Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah ‘Isa. 

 

بَل رَّفَعَهُ اللّهُ إِلَيْهِ وَكَانَ اللّهُ عَزِيزاً حَكِيماً 

(Qs An-nisaa 4:158) 

Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat ‘Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

 

Didalam ayat 157 diatas dijelaskan bahwa: yg disalib itu bukan nabi ISA AS/Yesus.! 

Tetapi yg disalib itu adalah org yg diserupakan wajahnya dg Nabi isa AS.. 

Sedangkan nabi isa sendiri telah DISELAMATKAN oleh Allah SWT dengan mengangkatnya kepadaNya.

 

Berarti nabi Isa AS telah diselamatkan.,!!

 

Kita analisa dari ayat 157 diatas disebutkan bahwa yang disalib itu adalah wajah seseorang yg diserupakan.! 

 

Nah???? 

Siapakah orang yang diserupakan itu???

 

Jika yang disalib itu wajah seseorang yg diserupakan tentu dia adalah org yg terdekat/mengejar/mengkhianati Nabi Isa AS/Yesus bukan???

 

Nggak mungkin dong orang yang diserupakan itu orang yang tidak Kenal/dekat dengan Nabi Isa AS :)

 

Bagaimana Cara kita mengetahui siapa yang Diserupakan itu???

 

1 sumber dari kitab suci Alquran telah kita analisa.

 

Dan 

Sekarang mari kita menganalisa sumber ke dua,yaitu Alkitab..!

 

Didalam Alkitab ada 1 dari 12 murid yesus yang sangat Buruk perangainya dan sangat dibenci oleh yesus.

 

Siapakah dia??? 

 

Mari kita lihat murid” yesus yang sangat dibenci yesus karena sifat” buruknya itu.

 

Mari kita kaji/analisa dari kitab Yohanes pasal 6 ayat 70.

——!!

 

Jawab Yesus kepada mereka: “Bukankah Aku sendiri yang telah memilih kamu yang dua belas ini? Namun SEORANG di antaramu(judas) adalah IBLiS.”

 

Lanjut ke ayat 71. 

——-!!

 

Yang dimaksudkan-Nya ialah YUDAS, anak Simon Iskariot; sebab dialah yang akan menyerahkan Yesus, dia seorang di antara kedua belas murid itu.

 

Nah dari situlah sumbernya.!! :) 

 

Siapa Iblis yg disebut yesus diatas??? 

Siapa yg berkhianat???

 

Kenapa Judas juga Menghilang saat penyaliban itu????

Gambar

Saksi DUSTA tidak akan luput dari hukuman, orang yang menyembur-nyemburkan kebohongan tidak akan terhindar.
(Amsal 19:5)

Saksi DUSTA tidak akan luput dari hukuman, orang yang menyembur-nyemburkan kebohongan akan BINASA.
(Amsal 19:5)

إِنَّمَا جَزَاء الَّذِينَ يُحَارِبُونَ اللّهَ وَرَسُولَهُ وَيَسْعَوْنَ فِي الأَرْضِ فَسَاداً أَن يُقَتَّلُواْ أَوْ يُصَلَّبُواْ أَوْ تُقَطَّعَ أَيْدِيهِمْ وَأَرْجُلُهُم مِّنْ خِلافٍ أَوْ يُنفَوْاْ مِنَ الأَرْضِ ذَلِكَ لَهُمْ خِزْيٌ فِي الدُّنْيَا وَلَهُمْ فِي الآخِرَةِ عَذَابٌ عَظِيمٌ
(Qs Al-maidah 5:33)
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau DiSALiB, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh SiKSAAN yang BESAR,

 

Kemanakah dia????

 

Orang” Pintar dan BERAKAL tentu sudah bisa menganalisa sendiri bukan???????

 

———–!! ————-!!

 

Sebenarnya Paulus tahu bahwa yang disalib itu judas.makanya paulus tergesa” untuk menutup”i hal itu dengan membuat ayat” yang sangat ngawur dan tergesa” ini:

 

@_@

Mari kita Kematian judas yang aneh ini. :)

 

@_@ 

Baca Matius 27:5.

 

Maka iapun melemparkan uang perak itu ke dalam Bait Suci, lalu pergi dari situ dan MENGGANTUNG DIRI.

 

@_@

Baca berulang” sebanyak 3x ayat diatas!

Dan

Ingat kuat” kata: Yudas mati karena MENGGANTUNG DIRI.

—————————–!!

 

@_@

Kedua,baca Kisah Para Rasul 1:18. 

 

Yudas ini telah membeli sebidang tanah dengan upah kejahatannya, lalu ia JATUH TERLUNGKUP, dan PERUTNYA TERBELAH sehingga semua isi perutnya tertumpah ke luar.””””

 

Hmmmm :)

Coba lihat kejanggalan dari ke 2 ayat diatas!

 

Ayat yang satu mengatakan bahwa Judas mati karena MENGGANTUNG DIRI.

 

Dan

 

Ayat Yang satunya lagi mengatakan bahwa kematian Judas karena JATUH TERLUNGKUP, dan PERUTNYA TERBELAH!

 

??????????????????????????

————————————-???

 

@_@

Nah::::

Dari 2 sumber Kitab suci diataslah Wiro Mengetahui Bahwa yang Disalib TERkUTUK itu adalah Judas!

Dan kalian(Kristen) juga harusnya sudah tahu dong :)

 

——!!

Lagian,masak Allah Tuhan yg Maha Kuasa mengutuk utusanNya sendiri???

“Apabila seseorang berbuat dosa yang sepadan
dengan hukuman mati, lalu ia dihukum mati,
kemudian kaugantung dia pada sebuah tiang,
maka janganlah mayatnya dibiarkan semalam-
malaman pada tiang itu, tetapi haruslah engkau
menguburkan dia pada hari itu juga, sebab
seorang yang digantung TERKUTUK oleh Allah;
janganlah engkau menajiskan tanah yang
diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi
milik pusakamu” (Ulangan 21:22-23).

PERHATIKAN kalimat ini – “sebab seorang yang
digantung TERKUTUK oleh Allah” –

Hadeuch kristen.mikir dikit dong napa???
BUANG dulu otaK domba kalian!

Gambar

Udah???
Sekarang Pikirkan dan Renungkan!
Apa Mungkin Allah MENGKUTUK
UtusanNya sendiri???
Atau Apa masuk akal bila Allah yang Maha kuasa yang Pencipta Alam semesta beserta segala isinya itu harus Turun kebumi melalui alat kelam*n wanita ciptaanNya dan lalu mati tersalib dikayu yang Dia kutuk sendiri hanya untuk menghapus atau menebus dosa-dosa manusia-manusia BEJAD???
Padahal kita semua tahu kan bahwa yang memberi dosa dan pahala itu adalah Allah sendiri???
Lalu kenapa kalian beranggapan bahwa Allah itu LEMAH dan tidak mampu mengampuni dosa-dosa manusia yang Dia berikan sendiri???

Bukankah ini adalah bentuk Penghinaan yang KEJI kepada Allah???

Maha suci Allah dari apa yang kalian sangkakan!!!!

بَدِيعُ السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضِ وَإِذَا قَضَى أَمْراً فَإِنَّمَا يَقُولُ لَهُ كُن فَيَكُونُ
(Qs Al-Baqarah 2:117)
Allah Pencipta langit dan bumi.”,dan bila Dia berkehendak sesuatu, maka Dia hanya mengatakan kepadanya: “Jadilah!” Lalu jadilah ia.”

وَقَالَ الَّذِينَ لاَ يَعْلَمُونَ لَوْلاَ يُكَلِّمُنَا اللّهُ أَوْ تَأْتِينَا آيَةٌ كَذَلِكَ قَالَ الَّذِينَ مِن قَبْلِهِم مِّثْلَ قَوْلِهِمْ تَشَابَهَتْ قُلُوبُهُمْ قَدْ بَيَّنَّا الآيَاتِ لِقَوْمٍ يُوقِنُونَ
(Qs Al-Baqarah 2:118)
Dan orang-orang yang tidak mengetahui berkata: “Mengapa Allah tidak (langsung) berbicara dengan kami atau datang tanda-tanda kekuasaan-Nya kepada kami?” Demikian pula orang-orang yang sebelum mereka telah mengatakan seperti ucapan mereka itu; hati mereka serupa. Sesungguhnya Kami telah menjelaskan tanda-tanda kekuasaan Kami kepada kaum yang yakin.”

إِنَّمَا قَوْلُنَا لِشَيْءٍ إِذَا أَرَدْنَاهُ أَن نَّقُولَ لَهُ كُن فَيَكُونُ
(Qs An-Nahl 16:40)
Sesungguhnya perkataan Kami terhadap sesuatu apabila Kami menghendakinya, Kami hanya mengatakan kepadanya: “kun (jadilah)”, maka jadilah ia”.

إِنَّمَا أَمْرُهُ إِذَا أَرَادَ شَيْئاً أَنْ يَقُولَ لَهُ كُنْ فَيَكُونُ
(Qs Ya-Sin 36:82)
Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: “Jadilah!” maka terjadilah ia”.

فَسُبْحَانَ الَّذِي بِيَدِهِ مَلَكُوتُ كُلِّ شَيْءٍ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ
(Qs Ya-Sin 36:83)
Maka Maha Suci (Allah) yang di tangan-Nya kekuasaaan atas segala sesuatu dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan.

وَهُوَ الَّذِي خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضَ بِالْحَقِّ وَيَوْمَ يَقُولُ كُن فَيَكُونُ قَوْلُهُ الْحَقُّ وَلَهُ الْمُلْكُ يَوْمَ يُنفَخُ فِي الصُّوَرِ عَالِمُ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ وَهُوَ الْحَكِيمُ الْخَبِيرُ
(Qs Al-An’am 6:73)
Dan Dialah yang menciptakan langit dan bumi dengan benar
. Dan benarlah perkataan-Nya di waktu Dia mengatakan: “Jadilah, lalu terjadilah”, dan di tangan-Nyalah segala kekuasaan di waktu sangkakala ditiup. Dia mengetahui yang ghaib dan yang nampak. Dan Dialah Yang Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.

هُوَ الَّذِي يُحْيِي وَيُمِيتُ فَإِذَا قَضَى أَمْراً فَإِنَّمَا يَقُولُ لَهُ كُن فَيَكُونُ
(Qs Al-Mu’min 40:68)
Dia-lah yang menghidupkan dan mematikan, maka apabila Dia menetapkan sesuatu urusan, Dia hanya bekata kepadanya: “Jadilah”, maka jadilah ia”.

 مَا كَانَ لِلَّهِ أَن يَتَّخِذَ مِن وَلَدٍ سُبْحَانَهُ إِذَا قَضَى أَمْراً فَإِنَّمَا يَقُولُ لَهُ كُن فَيَكُونُ
(Qs Maryam 19:35)
Tidak layak bagi Allah mempunyai anak, Maha Suci Dia. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadanya: “Jadilah”, maka jadilah ia”.

Maha benar Allah dengan segala firmanNya.

Nah,begitulah kemahakuasaan Allah,bila Dia berkehendak sesuatu, maka Dia hanya mengatakan kepadanya: “Jadilah!” Lalu jadilah ia.”

Jadi sangat tidak masuk Akal dong bahwa bila Allah itu harus repot” turun kebumi lalu menjadi manusia dan lalu bunuh diri dikayu Terkutuk!!!???

Percayalah dan bukalah hati kalian!!!!
Yakinlah bahwa yang disalib dan kalian sembah” atau tuhankan selama ini adalah Yudas.!!

Gambar

Dan pada Kenyataanya malah Pauluslah siPendusta itu yang Mati TERkUTUK oleh Hukum Allah juga.

Gambar

Paulus mati dengan cara DIPENGGAL di luar tembok-tembok kota pada tahun 67 oleh Kaisar
Nero.

Dan kematian sipendusta Lainya ialah:

@_@
————»»»

Petrus mati disalib Terbalik.

@_@
————»»»

Matius.
Matius mati disiksa dan dibunuh dengan pedang di Eithopia.

@_@
————»»»

Markus.
Markus mati setelah badannya diseret hidup2 dengan kuda melalui jalan yang penuh batu hingga akhir ajalnya.

@_@
————»»»

Lukas.
Lukas mati digantung di Yunani.

@_@
————»»»
Yohanes.
Yohanes mati direbus atau digoreng dengan minyak goreng yang mendidih di roma.

@_@
————»»»

Thomas.
Thomas mati ditusuk dengan tombak di India.

1x lagi:
Saksi DUSTA tidak akan luput dari hukuman, orang yang menyembur-nyemburkan kebohongan tidak akan terhindar.
(Amsal 19:5)

Saksi DUSTA tidak akan luput dari hukuman, orang yang menyembur-nyemburkan kebohongan akan BINASA.
(Amsal 19:5)
——————-!!

Duch semua orang” Penting dalam kekristenan ini ternyata kena Hukum Allah semua karena suka merubah” FirmanNya.

Dan Orang” yang BERAKAL tentu bisa mengambil Kesimpulanya???

(Semoga))!

 

So,Buat umat kristiani,Sudah saatnya kalian berfikir Sekarang!

Sudah saatnya kalian harus menggunakan AKAL kalian!

 

(::✉::)

Stop Dogma!

Stop Imani SAJA!

Stop mengatakan bahwa yang Disalib itu Nabi Isa As/Yesus!

Dan

BERHENTILAH Menyembah Manusia(Judas) 

Gambar

yang TERKUTUK ditiang Salib itu!

(Galatia 3:13).

 

Source:

Alkitab dan Alquran.

—————————–!!

 

.

.

.

^⌣^

Mereka berkumpul untuk menangkap Yesus Kristus, beliau mengadakan sebuah pertemuan dengan murid-murid beliau. Orang-orang Romawi datang untuk menangkap dan menyalib beliau. Lalu Yudas keluar. Mereka menunggu Yesus keluar supaya dapat menangkap beliau. 

 

Ketika mereka menunggu, Yudas mengatakan,” Aku harus kedalam dan membawa Yesus pada kalian.” Namun ketika Yudas ke dalam, Tuhan mengirim malaikat Jibril untuk membawa Yesus naik ke Hadirat Tuhan agar tak seorangpun bisa menyentuhnya. 

 

Disaat yang sama, Tuhan membuat kepala Yudas mirip dengan Yesus. Bukan tubuhnya, hanya kepalanya. 

Orang-orang Romawi menunggu dan menunggu. Karena tak seorangpun keluar, mereka menyerbu masuk, bertemu dengan Yudas, mereka mengatakan, “ Ini Yesus Kristus !” 

Mereka menangkapnya, membawanya dan menyalibnya.

 

Lalu, ketika mereka menyadari bahwa kepala dan tubuhnya berbeda, mereka mengatakan, 

“ Dimana Yudas ??? 

jika orang ini Yudas, dimana Yesus ??? 

Jika dia Yesus, lalu dimana Yudas ???

 

”Mereka mulai meragukannya dan Tuhan telah mengirim Yesus ke surga. Sebagai hukuman bagi Yudas, dialah yang disalib, bukan Yesus.

 

Sampai hari ini, Yahudi dan juga orang Kristen ragu akan apa yang terjadi. Mereka juga bertanya,” Dimana Yudas ??? 

dia menghilang begitu saja ??? 

 

Apakah Yesus juga menghilang ??? 

Salah satu dari mereka pasti berada di salib TErkUTUK itu.” !

 

Mereka terus ragu dan mengatakan hal yang berbeda. 

 

Mereka tahu salah satu dari mereka pasti menghilang. 

 

Mereka mengatakan bahwa Yesus di salib lalu di angkat ke surga. Lalu bagaimana dengan Yudas ??? 

Kemana dia pergi ???

 

 

——————————

Saatnya merenung::::

——————————

Saatnya Berpikir::::::::

——————————————

Saatnya menggunakan AKAL:::

——————————————————-

Saatnya BERHENTI Menuhankan Judas yang TERKUTUK:::

SiYudas menipu Nabi utusan Allah yaitu Nabi Isa As,maka Allah menyelamatkan Nabi isa As, dan membalas tipu daya siYudas dg merubah wajah sijudas tersebut serupa dg wajah Nabi Isa As.

Dan akhirnya si yudas itulah yang disalib dan mati mengenaskan tsb. tipu daya yudas mengkhianati Nabi Isa As, Allah balas pula dengan tipu daya.

Maka hingga sekarang,siYudaslah yg
Disembah-sembah” oleh para Domba” DONGO dan tersesat itu!!!

Allah Subhanahu wa ta’ala berfirman:
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Dengan nama ALLAH yang maha pengasih dan penyayang.

وَمَكَرُواْ وَمَكَرَ اللّهُ وَاللّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ
(Qs Al-i ‘Imran 3:54)
Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

إِذْ قَالَ اللّهُ يَا عِيسَى إِنِّي مُتَوَفِّيكَ وَرَافِعُكَ إِلَيَّ وَمُطَهِّرُكَ مِنَ الَّذِينَ كَفَرُواْ وَجَاعِلُ الَّذِينَ اتَّبَعُوكَ فَوْقَ الَّذِينَ كَفَرُواْ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ ثُمَّ إِلَيَّ مَرْجِعُكُمْ فَأَحْكُمُ بَيْنَكُمْ فِيمَا كُنتُمْ فِيهِ تَخْتَلِفُونَ
(Qs Al-i ‘Imran 3:55)
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: “Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya”.

فَأَمَّا الَّذِينَ كَفَرُواْ فَأُعَذِّبُهُمْ عَذَاباً شَدِيداً فِي الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ وَمَا لَهُم مِّن نَّاصِرِينَ
(Qs Al-i ‘Imran 3:56)
Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.

وَأَمَّا الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُواْ الصَّالِحَاتِ فَيُوَفِّيهِمْ أُجُورَهُمْ وَاللّهُ لاَ يُحِبُّ الظَّالِمِينَ
(Qs Al-i ‘Imran 3:57)
Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan-amalan yang saleh, maka Allah akan memberikan kepada mereka dengan sempurna pahala amalan-amalan mereka; dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim.

ذَلِكَ نَتْلُوهُ عَلَيْكَ مِنَ الآيَاتِ وَالذِّكْرِ الْحَكِيمِ
(Qs Al-i ‘Imran 3:58)
Demikianlah (kisah ‘Isa), Kami membacakannya kepada kamu sebagian dari bukti-bukti (kerasulannya) dan (membacakan) Al Qur’an yang penuh hikmah.

————————————————————–!!
Inilah Makna Khoirul Makirin: sebaik-baik pembalas makar (tipudaya).
————————————————————–!!

إِنَّمَا جَزَاء الَّذِينَ يُحَارِبُونَ اللّهَ وَرَسُولَهُ وَيَسْعَوْنَ فِي الأَرْضِ فَسَاداً أَن يُقَتَّلُواْ أَوْ يُصَلَّبُواْ أَوْ تُقَطَّعَ أَيْدِيهِمْ وَأَرْجُلُهُم مِّنْ خِلافٍ أَوْ يُنفَوْاْ مِنَ الأَرْضِ ذَلِكَ لَهُمْ خِزْيٌ فِي الدُّنْيَا وَلَهُمْ فِي الآخِرَةِ عَذَابٌ عَظِيمٌ
(Qs Al-maidah 5:33)
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau DiSALiB, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh SiKSAAN yang BESAR,

صَدَقَ اللَّهُ الْعَظِيْمِ
Maha benar Allah,dengan segala firmanNya.
♡۞▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬۞♡۞▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬۞♡


Buat para Domba,Sadarlah kalian bahwa yang kalian sembah-sembah selain Allah itu adalah Berhala Judas.

Gambar

——————————————————-)))))*

Jangan biarkan diri kalian dibohongi dan disesatkan dunia akhirat oleh “Paulus Sinabi Palsu atau Si ANTIKRISTUS itu!!!

Jangan biarkan diri kalian masuk NERAKA!!

Ingat Pesan((✉)) Yesus dalam Yohanes 5:30
Maka jawab Yesus kepadanya: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah olehmu, hai INDONESIA, adapun Allah Tuhan kita(Tuhan ku dan Tuhanmu), Ialah Tuhan yang Esa(1); “maka hendaklah engkau mengasihi Allah Tuhanmu dengan sebulat-bulat hatimu, dengan segenap jiwamu, dan dengan sepenuh akal budimu, dan dengan segala kuatmu.

Gambar

Bertaubatlah dan BERSUJUDLAH kalian sebagaimana Yesus juga bersujud kepada Allah SWT.

قُل لِلَّذِينَ كَفَرُواْ إِن يَنتَهُواْ يُغَفَرْ لَهُم مَّا قَدْ سَلَفَ وَإِنْ يَعُودُواْ فَقَدْ مَضَتْ سُنَّةُ الأَوَّلِينِ

(QS Al-Anfaal 8:38)

“Katakanlah kepada orang-orang yang kafir itu: “Jika mereka berhenti (dari kekafirannya), niscaya Allah akan MENGAMPUNI mereka tentang DOSA-DOSA mereka yang sudah lalu; dan JIKA mereka kembali lagi. Sesungguhnya akan Berlaku (kepada mereka) sunnah (Allah tenhadap) orang-orang dahulu “.”

لَّقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُواْ إِنَّ اللّهَ ثَالِثُ ثَلاَثَةٍ وَمَا مِنْ إِلَـهٍ إِلاَّ إِلَـهٌ وَاحِدٌ وَإِن لَّمْ يَنتَهُواْ عَمَّا يَقُولُونَ لَيَمَسَّنَّ الَّذِينَ كَفَرُواْ مِنْهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ
(Qs Al-maidah 5:73)
Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: “Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga”, padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak BERHENTI dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.

وَقَالَتِ الْيَهُودُ عُزَيْرٌ ابْنُ اللّهِ وَقَالَتْ النَّصَارَى الْمَسِيحُ ابْنُ اللّهِ ذَلِكَ قَوْلُهُم بِأَفْوَاهِهِمْ يُضَاهِؤُونَ قَوْلَ الَّذِينَ كَفَرُواْ مِن قَبْلُ قَاتَلَهُمُ اللّهُ أَنَّى يُؤْفَكُونَ
(Qs At-tauba 9:30)
Orang-orang Yahudi berkata: “Uzair itu putera Allah” dan orang-orang Nasrani berkata: “Al Masih itu putera Allah”. Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?

وَقَالَتِ الْيَهُودُ عُزَيْرٌ ابْنُ اللّهِ وَقَالَتْ النَّصَارَى الْمَسِيحُ ابْنُ اللّهِ ذَلِكَ قَوْلُهُم بِأَفْوَاهِهِمْ يُضَاهِؤُونَ قَوْلَ الَّذِينَ كَفَرُواْ مِن قَبْلُ قَاتَلَهُمُ اللّهُ أَنَّى يُؤْفَكُونَ
(Qs At-Taubah 9:31)
Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putera Maryam, padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan yang Esa, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.

يُرِيدُونَ أَن يُطْفِؤُواْ نُورَ اللّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللّهُ إِلاَّ أَن يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ
(Qs At-Taubah 9:32)
Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai”

وَقَالَتِ الْيَهُودُ وَالنَّصَارَى نَحْنُ أَبْنَاء اللّهِ وَأَحِبَّاؤُهُ قُلْ فَلِمَ يُعَذِّبُكُم بِذُنُوبِكُم بَلْ أَنتُم بَشَرٌ مِّمَّنْ خَلَقَ يَغْفِرُ لِمَن يَشَاءُ وَيُعَذِّبُ مَن يَشَاءُ وَلِلّهِ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا وَإِلَيْهِ الْمَصِيرُ
(Qs Al-maidah 5:18)
Orang-orang Yahudi dan Nasrani mengatakan: “Kami ini adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya”. Katakanlah: “Maka mengapa Allah menyiksa(Azab) kamu karena dosa-dosamu?” (Kamu bukanlah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya), tetapi kamu adalah manusia(biasa) diantara orang-orang yang diciptakan-Nya.Dia MENGAMPUNI siapa yang Dia kehendaki dan MENYIKSA siapa yang Dia kehendaki. Dan Kepunyaan Allah-lah seluruh kerajaan langit dan bumi serta apa yang ada di antara keduanya. Dan kepada Allah-lah kembali (segala sesuatu).

إِنَّ اللَّهَ لا يَغفِرُ أَن يُشرَكَ بِهِ وَيَغفِرُ ما دونَ ذٰلِكَ لِمَن يَشاءُ ۚ وَمَن يُشرِك بِاللَّهِ فَقَدِ افتَرىٰ إِثمًا عَظيمًا

Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya.
Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.

يَا أَهْلَ الْكِتَابِ لاَ تَغْلُواْ فِي دِينِكُمْ وَلاَ تَقُولُواْ عَلَى اللّهِ إِلاَّ الْحَقِّ إِنَّمَا الْمَسِيحُ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ رَسُولُ اللّهِ وَكَلِمَتُهُ أَلْقَاهَا إِلَى مَرْيَمَ وَرُوحٌ مِّنْهُ فَآمِنُواْ بِاللّهِ وَرُسُلِهِ وَلاَ تَقُولُواْ ثَلاَثَةٌ انتَهُواْ خَيْراً لَّكُمْ إِنَّمَا اللّهُ إِلَـهٌ وَاحِدٌ سُبْحَانَهُ أَن يَكُونَ لَهُ وَلَدٌ لَّهُ مَا فِي السَّمَاوَات وَمَا فِي الأَرْضِ وَكَفَى بِاللّهِ وَكِيلاً
(Qs An-Nisaa 4:171)
Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, ‘Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : “(Tuhan itu) tiga”, BERHENTILAH (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

يَسْتَنكِفَ الْمَسِيحُ أَن يَكُونَ عَبْداً لِّلّهِ وَلاَ الْمَلآئِكَةُ الْمُقَرَّبُونَ وَمَن يَسْتَنكِفْ عَنْ عِبَادَتِهِ وَيَسْتَكْبِرْ فَسَيَحْشُرُهُمْ إِلَيهِ جَمِيعاً
(Qs An-Nisaa 4:172)
Al Masih sekali-kali tidak enggan menjadi hamba bagi Allah, dan tidak (pula enggan) malaikat-malaikat yang terdekat (kepada Allah). Barangsiapa yang enggan dari menyembah-Nya, dan menyombongkan diri, nanti Allah akan mengumpulkan mereka semua kepada-Nya.

أَمَّا الَّذِينَ آمَنُواْ وَعَمِلُواْ الصَّالِحَاتِ فَيُوَفِّيهِمْ أُجُورَهُمْ وَيَزيدُهُم مِّن فَضْلِهِ وَأَمَّا الَّذِينَ اسْتَنكَفُواْ وَاسْتَكْبَرُواْ فَيُعَذِّبُهُمْ عَذَاباً أَلُيماً وَلاَ يَجِدُونَ لَهُم مِّن دُونِ اللّهِ وَلِيّاً وَلاَ نَصِيراً
(Qs An-Nisaa 4:173)
Adapun orang-orang yang beriman dan berbuat amal saleh, maka Allah akan menyempurnakan pahala mereka dan menambah untuk mereka sebagian dari karunia-Nya. Adapun orang-orang yang enggan dan menyombongkan diri, maka Allah akan menyiksa mereka dengan siksaan yang pedih, dan mereka tidak akan memperoleh bagi diri mereka, pelindung dan penolong selain dari pada Allah.

بَلْ هُوَ آيَاتٌ بَيِّنَاتٌ فِي صُدُورِ الَّذِينَ أُوتُوا الْعِلْمَ وَمَا يَجْحَدُ بِآيَاتِنَا إِلَّا الظَّالِمُونَ
(Qs Al-Ankabut 29:49)
“Sebenarnya, Al-Qur’an itu adalah ayat-ayat-Kami yang nyata, di dalam dada orang-orang yang diberi ilmu. Dan tidak ada yang mengingkari ayat-ayat-Kami, kecuali orang-orang yang zalim.”

يَا أَيُّهَا النَّاسُ قَدْ جَاءكُم بُرْهَانٌ مِّن رَّبِّكُمْ وَأَنزَلْنَا إِلَيْكُمْ نُوراً مُّبِيناً
(Qs An-Nisaa 4:174)
Hai MANUSIA, sesungguhnya telah datang kepadamu BUKTI KEBENARAN dari Tuhanmu. (Muhammad dengan mu’jizatnya) dan telah Kami turunkan kepadamu cahaya yang terang benderang (Al Qur’an).☜

لاَ إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ قَد تَّبَيَّنَ الرُّشْدمِنَ الْغَيِّ فَمَنْ يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِن بِاللّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَىَ لاَ انفِصَامَ لَهَا وَاللّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ
(Qs Al-Baqarah 2:256)
Tiada paksaan dalam memasuki agama(islam).SUNGGUH JALAN YANG BENAR TELAH NYATA DIBEDAKAN DENGAN YANG SALAH. Oleh karena itu, barangsiapa menolak sembahan yang palsu (taghut) dan beriman kepada Allah, maka ia telah berpegang pada simpul tali yang paling kuat, yang tak akan pernah putus; dan Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui.

وَإِنَّ اللَّهَ رَبِّي وَرَبُّكُمْ فَاعْبُدُوهُ هَذَا صِرَاطٌ مُّسْتَقِيمٌ
(Qs Maryam 19:36)
Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian.Ini adalah jalan yang lurus.

صَدَقَ اللَّهُ الْعَظِيْمِ
Maha benar Allah,dengan segala firmanNya.
♡۞▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬۞♡۞▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬۞♡ ♡۞▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬۞♡۞▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬۞♡

Artikel terkait:
Klik disini bahwa Alkitabpun membantah bahwa yang disalib itu Yesus!!

Dan untuk melihat Daftar Belasan Ribu Ayat yang Dibuang dari Bible lihat
DISINI.

Dan untuk melihat sejarah permulaan ajaran Trinitas diberlakukan lihat DISINI.

Untuk melihat Bukti bahwa YahWeh itu adalah nama dewa pagan kepercayaan mesir kuno lihat
Disini.

About these ads